Cara Mudah Buat Link Aktif di Komentar Blog

12.30

Baca Juga ya

Cara Mudah Buat Link Aktif di Komentar Blog - Apa yang anda pikirkan ketika mendengar kata "Blogwalking"? Blog aja bisa jalan-jalan terus masa kamu engga? wkwk kurang piknik 😆. Bagi anda yang lebih suka mengajak blognya jalan-jalan dari pada pacarnya (karena jomblo wkwk), sudah pasti tidak asing dengan kata "Blogwalking". Meninggalkan jejak kaki blog (link blog) anda dikolom komentar agar orang lain dapat mengikuti anda atau dalam bahasa jawa ngintili anda menuju blog anda. Tapi bagaimana jadinya kalau link url blog dari anda mati alias hanya tulisan saja? pasti orang hanya membaca karena malas untuk menyalinnya dikolom addres bar web browser. Untuk itulah artikel ini dibuat agar link url blog anda menjadi aktif di komentar blog, pasti lebih terlihat bagus karena menyala dengan warna biru dan terasa asik sekali jika ada pengunjung dari blog yang anda jejaki mengklik linknya karena itu berarti satu orang sudah masuk kedalam blog milik anda yang sangat bermanfaat.

Keuntungan Link Aktif di Komentar Blog

Selain hal diatas, apa lagi sih keuntungannya? Tentu saja dengan anda meninggalkan link aktif diblog orang lain maka akan sangat terasa sekali kebergunaannya, terutama bagi para blogger-blogger yang baru saja mulai membangun blog barunya, sebab dengan anda membuat link aktif ini merupakan salah satu siji cara yang amat sangat mudah sekali dua kali tiga kali untuk anda semuanya mampu memperoleh backlink nyata (bukan backlink gaib atau goib ya) bagi blog abru maupun blog lama anda secara gratis tis tis testis ahh.

Meskipun tidak dapat disangkal sering kali, sangat amat banyak, banyak sekali seribu kali para pemilik blog yang bukan terkadang tapi memang sering sekali melarang para pengunjungnya seperti anda semua wkwk, untuk berkomentar SARA SARU SARIP (IP nya IPK ya) atau backlink dengan membuat komentar yang berupa link hidup atau link aktif. Tapi jangan khawatir, risau, gundah gulana, baper sampe pengin bakar rumah mantan yang sekarang pacaranya lebih cakep dari kamu, karena apa salahnya jika kamu berusaha dan melakukan PDKT dengan sasaran mangsa kamu wkwk?


Mulai sekarang blog semangat27.com ini akan saya bubuhi setiap artikelnya sedikit banyak tentang yang berbau pahala (lumayan nggo sangu mati coy ama itung" backlink gaib)

Nah nah nah, untuk anda, anda dan anda iya anda jangan sok gak sadar deh, yang sebelumnya belum tahu mengetahui atau kebanyakan lupa iya lupa karena sudah tua atau memang sebentar lagi sudah waktunya, berikut ini Cara Mudah Buat Link Aktif di Komentar Blog, dijamin mudah, gampang banget, ciliwiliwil, cah bayi be bisa sung yen wis gede wkwk. wis, eh yasudah langsung saja cekibrot.

1. Temukan Blog Target/Sasaran/Mangsa
Tentu saja anda anda dan anda semua para pengunjung semangat27.com yang terhormat yang para istri serta pacar dan anak perempuannya saya cintai dan saya sayangi yang setiap malam saya ingin keloni harus melakukan hal ini. Jika tidak mahu maka jeng, jeng, jeng, jeng . . . (dengan nada ya) maka bagaimana hendak meninggakan jejak kaki blog berupa komentar dengan link aktif jika tidak ada blog yang akan dikomentari? Wkwkwk..

2. Copy kode dibawah ini, kemudian paste di kolom komentar yang sudah ditentukan.

<a href="semangat27.com">semangat27 uyeee</a>
Jadinya seperti dibawah ini ya

semangat27 uyeee

3. Ganti URL link aktif yang ini semangat27.com dengan URL link aktif milik anda yang anda berkeinginan untuk orang lain mangsa anda masuk kedalamnya, dan ganti kata semangat27 uyeee dengan kata atau kalimat muslihat yang menjebak untuk orang lain tergoda dan terhasut seperti syaiton yang menggoda manusia agar masuk kedalam neraka jahanaaaaaam.

Gimana, gampang bin mudah bin ciliwiliwil cah bayi be bisa sing wis gede bukan? Saya yakin teramat yakin kalau ada punya mata dan punya otak yang telah dikaruniakan oleh Allah SWT pasti anda semua bisa melakukannya. Jika sewaktu waktu atau bahkan setelah mengclose semangat27.com anda lupa bin ora kelingan bin kelalen maka anda bisa melakukan cara cerdas (jika memang anda cerdas) silakan catat di fb/line/note apapun link atau simpan link (bookmark tong yen ora ngarti) artikel dengan judul Cara Mudah Buat Link Aktif di Komentar Blog ini.

Apabila ada pertanyaan, saran, kritikan, hinaan dan ataupun apa saja terserah diri anda (meskipun itu sepele) silakan tulis dikolom komentar. jika bermanfaat silakan share, jika bingung cara share mati aja lo ngga usah sok-sok main internet mending macul aja disawah atau angon kebo.

jika ada salah maaf ya, artikel ini dibuat dengan maksud dan tujuan baik, jika anda menangkapnya tidak baik silakan gunakan hati jangan pikiran anda. bye bye jangan lupa untuk selalu semangat27.com
Previous
Next Post »
0 Komentar