Inilah Jadwal Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMA 2018 untuk Semua Tingkat Lengkap

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Inilah Jadwal Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMA 2018 untuk Semua Tingkat Lengkap - Selamat siang, Assalamualaikum wr.wb. dan salam sejahtera untuk kita semuanya terutama para pejuang Olimpiade Sains Nasional (OSN). Sesudah Anda semuanya mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan OSN secara matang seperti halnya mengikuti bimbingan atau pembinaaan dari para pembimbing atau para pembina Olimpiade Sains Nasional (OSN) kalian baik dari pihak para guru disekolahan,  pihak guru atau pengajar privat anda, para tentor privat kelas bimbingan belajar anda, para kakak kelas yang memiliki pengalaman  dalam mengikuti Olimpiade Sins Nasional (OSN) yang ada geluti sekarang ini hingga para teman-teman satu bimbingan yang sedang berjuang bersama dalam OSN nantinya. maka sebentar lagi masuklah anda semua pada momen menghadapi OSN secara langsung.

Untuk para pengunjung yang terhormat, semangat27 yang merupakan blog yang menyediakan informasi yang berhubungan dengan arsip naskah soal dan pembahasan OSN, soal dan pembahasan SBMPTN serta soal dan pembahasan UM pastilah sering mengetikan kata kunci dibawah ini untuk mencarinya

Jadwal OSN 2018, timeline OSN 2018, Pengumuman OSN 2018, Dimana Pelaksanaan OSN 2018, Kuota Lolos OSN 2018, Kuota Lolos OSN tingat kabupaten 2018, Kuota Lolos OSN tingkat Provinsi, Kuota Lolos OSN tingkat Nasional, Pengumuman OSN tigkat kabupaten, Pengumuman OSN tingkat Provinsi, Pengumuman OSN tingkat Nasional dan lain sejenisnya

dan akhirnya para pengunjung masuklah kedalam diblog semangat27 dengan artikel yang berjudul Inilah Jadwal Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMA 2018 untuk Semua Tingkat Lengkap ini. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa wajib hukumnya terutama bagi saya pribadi dan seluruh peserta yang mengikuti OSN 2018 untuk tahu kapan jadwal lengkap dari pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2018.

Semua itu demi terbentuknya kesiapan dalam kita dimana selangkah lagi panjangnya rangkaian dari seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2018 baik tingkat OSN kabupaten, OSN provinsi ataupun OSN Nasional akan mulai dilaksanakan. Tentunya kita semua tidak menginginkan jika moment atau waktu pelaksanaan itu justru kita tidak mengetahuinya. Oleh karena alasan itulah pada kesempatan ini kami dari semangat27 membagikan informasi tentang jadwal dalam artikel yang berjudul Inilah Jadwal Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMA 2018 untuk Semua Tingkat Lengkap ini.

Berikut Inilah Jadwal OSN (Olimpiade Sains Nasional) SMA 2017 Semua Tingkat Lengkap


Untuk Jadwal OSN SMP silakan kunjungi link ini

Dan pastilah pertanyaan muncul pertanyaan dalam hati apakah itu adalah benar jadwal resmi OSN 2018?

Tentu benar para pejuang OSN 2018, data dari gambar diatas tentu saja merupakan jadwal OSN 2018 yang valid dan benar, jadwal OSN 2018 yang sah atau jadwal OSN 2018 yang resmi karena semangat27 mendapatkanya dari sumber yang resmi.

Seperti biasanya bahwa untuk bidang perlombaan atau mata pelajaran yang dilombakan dalam OSN 2018 ada 9 bidang yakni

  • OSN Matematika SMA, 
  • OSN Fisika SMA,
  • OSN Kimia SMA,
  • OSN Biologi SMA,
  • OSN Informatika SMA,
  • OSN Astronomi SMA,
  • OSN Ekonomi SMA,
  • OSN Kebumian SMA, dan
  • OSN Geografi SMA
Untuk jadwal seleksinya disetiap tingkat sendiri ada
  • Seleksi OSN 2018 tingkat kabupaten/kota
    Tanggal : 7 Maret 2018
    Tempat : Masing-masing kabupaten/kota
    Pelaksana : UPTD/MKKS tingkat kabupaten/kota
  • Seleksi OSN 2018 tingkat provinsi
    Tanggal : 10-12 April 2018
    Tempat : 34 Provinsi
    Pelaksanan : Dinas Pendidikan Provinsi
  • Seleksi OSN 2018 tingkat nasional
    Tanggal : 24-30 Juni 2018
    Tempat : Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat
    Pelaksana : Direktorat Pembinaan SMA, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI
  • OSN 2018 Tingat Nasional Cabang Matematika di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat
  • OSN 2018 Tingat Nasional Cabang Kimia di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat
  • OSN 2018 Tingat Nasional Cabang Biologi di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat
  • OSN 2018 Tingat Nasional Cabang Astronimi di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat
  • OSN 2018 Tingat Nasional Cabang Kompute di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat
  • OSN 2018 Tingat Nasional Cabang Fisika di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat
  • OSN 2018 Tingat Nasional Cabang Ekonomi di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat
  • OSN 2018 Tingat Nasional Cabang Kebumian di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat
  • OSN 2018 Tingat Nasional Cabang Geografi di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat
Demikianlah informasi tentang Inilah Jadwal Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMA 2018 untuk Semua Tingkat Lengkap, semoga bermanfaat dan jika para pengunjung mengetahui informasi lebih jauh lagi Olimpiade Sains Nasional (OSN) tahun 2018 dimasing-masing kabupaten/kota atau Olimpiade Sains Nasional (OSN) tahun 2018 dimasing-masing provinsi baik jadwal, lokasi pelaksanaan, serta pengumuman, maupun soal soal atau pembahasan tahun sebelumnya dan apapun yang terait dengan Olimpiade Sains Nasional (OSN) silakan hubungi semangat27.com atau bisa juga secara langsung menuliskannya pada kolom komentar agar bisa bermanfaat insya allah pahala.

Dan akhir kata semoga semua yang dituliskan kali ini dapat bermanfaat dan anda semua namanya masuk kedalam daftar nama yang lolos Olimpiade Sains Nasional (OSN) tahun 2018 ini. amiin

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar