Petunjuk Teknis (JUKNIS) Lomba O2SN SMP 2018

05.55

Baca Juga ya

Petunjuk Teknis (JUKNIS) Lomba O2SN SMP 2018 - selamat pagi para pengunjung semangat27.com semuanya. Pada kesempatan yang berbahagia ini admin mau berbagi tentang berkas pendidikan kembali yakni berupa panduan atau petunjuk teknis atau yang biasa kita sebut Juknis atau juklak petunjuk pelaksanaan dalam pelaksanaan Lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional jejang SMP tahun 2018 atau yang bisa disingkat O2SN SMP 2018.

Merupakan suatu usaha yang dijalankan oleh pihak Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Direktorat Pembinaan SMP, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yakni dengan menyelenggarakan suatu olimpiade ke-olahragaan yang bertahap dan berjenjang, dari mulai ditingkat sekolahan, tingkat kecamatan, tingkat kabupaten/kota, tingkat provinsi, hingga sampai ditingkat nasional.

Olimpiade atau kompetisi atau perlombaan yang dimaksud disini yakni O2SN atau kepanjangan dari Olimpiade Olahraga Siswa Nasional. Kegiatan O2SN atau kepanjangan dari Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMP adalah salah satu wahana untuk para peserta didik dalam mengimplementasikan penguatan dari segi Pendidikan Karakter melalui pembinaan berbagai jenis kegiatan olahraga yang dilaksanakan secara berjenjang dan bertahap dan berjenjang.

Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) juga adalah suatu wahana guna mendapatkan pembelajaran pendidikan jasmani serta olahraga, dan dilinai mampu untuk menumbuhkan berbagai nilai­-nilai dalam pendidikan karakter melalui berbagai macam hal yang ada didalamnya seperti daya juang, kompetitif, sportif, kedispilinan, kreativitas, solidaritas, jujur, dan
bertanggung jawab.

Demi memperlancar semua hal diatas kali ini semangat27.com akan membagikan kepada kalian semua panduan atau petunjuk teknis atau juklak petunjuk pelaksanaan dari pelakasanaan olimpiade olahraga siswa nasional jejang sekolah menengah pertama tahun 2018. Juknis ini dapat kita digunakan sebagai panduan atau petunjuk dalam pelaksanaan O2SN SMP Tahun 2018 nantinya baik untuk tahap awal seperti sekolah, lalu tahap kecamatan, tahap kabupten/kota, tahap provinsi, hingga akhirnya sampai pada tahap akhir yakni tahap nasional.

Silakan lihat ini dari Petunjuk Teknis (JUKNIS) Lomba O2SN SMP 2018 pada preview dokumennya dibawah ini dan bagi yang ingin menyimpannya bisa kunjungi link dibawah artikel ini




Selain juknis atau petunjuk atau panduan atau juklak petunjuk pelaksanaan dari pelaksanaan ajang olimpiade olahraga siswa nasional jejang SMP Tahun 2018 ini berisi panduat atau pentunjuk dalam pelaksanaan ajang olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) 2018, juga berisi berbagai perspektif pemikiran tentang pentingnya O2SN atau olimpiade olahraga siswa nasional SMP Tahun 2018.


Demikian yang dapat semangat27.com sampaikan, semoga bermanfaat artikel berjudul Petunjuk Teknis (JUKNIS) Lomba O2SN SMP 2018. Sehat selalu, banyak rejeki dan sampai jumpa diartikel selanjutnya.

Bagi anda yang memiliki berkas pendidikan dan mau berbagi silakan bisa mengkontak semangat27.com agar nantinya dapat dipostkan diblog ini. Semoga hal tersebut menjadi bermanfaat bagi sodara-sodara yang lainnya dan bernilai kebaikan dihadapan Tuhan. Amiin

Simpan file diatas : berikut ini ya
Previous
Next Post »
0 Komentar