Program Domain .id Gratis untuk UMKM, Sekolah, Pondok Pesantren dan Komunirtas dari Pemerintah Setiap Tahun (Free Domain)

06.19

Baca Juga ya

Program Domain .id Gratis untuk UMKM, Sekolah, Pondok Pesantren dan Komunirtas dari Pemerintah Setiap Tahun (Free Domain) - Assalamualaikum, selamat pagi para pengunjung semangat27.com kali ini semangat27.com akan membagikan informasi berupa domain gratis. Domain gratis ini merupakan program dari pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan frekuesi pemanfaatan dari teknologi informasi dan komunikasi yang ada di Indonesia. Sehingga nantinya sasaran dari program ini akan memberikan dampak yang signifikan bagi konten-konten yang lebih postif di dunia maya.

Untuk sasarannya sendiri ada berbagaimacam sasaran seperi UMKM mencangkup para enterpreneur, industri kecil maupun menengah juga para pelaku usaha mikro dari yang kecil hingga kelas menengah. Berikutnya ada Sekolah-sekolah diberbagai jenjang seperti Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA) bahkan di jenjang pendidikan anak usia dini (PAUD) serta Taman Kanak-kanak (TK) juga, tak lupa yang untuk jenjang sekolah swasta yang setara juga SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA. Pondok Pesantren yang ada diseluruh penjuru negeri ini juga diperkenankan untuk mendaftar bahkan Komunitas dan kumpulan atau kelompok masyarakat yang tidak bertentangan dengan peraturan yang ada juga diperkenankan. Tak lupa yang terakhir ada desa dengan fasilitas domain .desa.id gratis.


Kata kunci untuk artikel dengan judul Program Domain .id Gratis untuk UMKM, Sekolah, Pondok Pesantren dan Komunirtas dari Pemerintah Setiap Tahun (Free Domain) ini adalah

domain gratis indonesia, domain gratis selamanya, domain gratis terbaik, penyedia domain gratis, domain gratis selamanya tanpa syarat, domain .id gratis, domain gratis 2018, domain gratis 2018, domain gratis indonesia 2018, domain gratis selamanya 2018, domain gratis terbaik 2018, penyedia domain gratis 2018, domain gratis selamanya tanpa syarat 2018, domain .id gratis 2018

Syarat Permohonan Progam Domain .id Gratis Pemerintah

Untuk persyaratan lengkapnya bisa langsung dibaca pada halaman http://1juta.id/ atau secara ringkasnya untuk persyaratan secara general untuk masing-masing sasaran seperti yang disebutkan diatas berupa mengisi formulir untuk mengikuti program 1juta domain gratis .id 2018. Berikutnya ada beberapa berkas terlampir bagi para penanggung jawab masing-masing sasaran, dokumen tersebut berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan SK (contohnya surat pendirian pondok pesatren atau akta pendirian sekolah, Ijin usaha bagi para UMKM, Portofolio bagi komunitas atau organisasi), sedang untuk desa persyaratan disesuaikan dengan PM Kominfo tentang pendaftaran nama domain bagi instansi penyelenggara negara no 5 tahun 2015. Jika masih bingung silakan langsung saja menuju halaman 1juta domain yang link sudah disertakan diatas atau bisa melihat pada gambar.

Demikian artikel tentang Program Domain .id Gratis untuk UMKM, Sekolah, Pondok Pesantren dan Komunirtas dari Pemerintah Setiap Tahun (Free Domain) semoga bermanfaat.

Sumber : Berikut ini
Previous
Next Post »
0 Komentar