Soal OSN Geografi SMA/MA tingkat Provinsi 2018 + Jawaban Secara Rinci

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Soal OSN Geografi SMA/MA tingkat Provinsi 2018 + Jawaban Secara Rinci - Assalamualaikum
wr. wb. Selamat pagi para pengunjung semangat27.com, bagaimana keadaannya? Pastinya luar biasa dong. Dipagi hari yang masih subuh ini dengan cahaya yang perlahan beralih dari gelap menjadi terang perasaan bersyukur tiada hentinya penulis rasakan karena bisa menulis kembali di blog mengenai Soal OSN 2018 yang kali ini masuk secara lebih spesifik kepada soal OSN provinsi atau OSP mata pelajaran Geografi untuk jenjang pendidikan SMA/MA tahun 2018.

Artikel sebelumnya Kisi-kisi Soal Tes CPNS 2018 Resmi dari Badan Kepegawaian Negara

Baiklah tanpa berlama-lama langsung saja dibawah ini akan dibagikan soal osp 2018 yang pada artikel kali ini adalah untuk mata pelajaran Geografi jenjang SMA/MA tahun 2018. Harapannya teman-teman semua bisa membacanya secara perlahan karena akan diberikan juga tips dan trik terkait OSN.




Tips dan Trik OSN

Persiapkanlah sedini mungkin serangkaian tahap dari OSN yang bisa dimulai dari seleksi sekolah secara internal masing-masing, lalu kemudian masuk ke seleksi tahap awal OSN yakni Olimpiade Sains Kabupaten (OSK). Untuk Olimpiade Sains Kabupaten (OSK) biasanya setiap tahunnya akan terlaksana dibulan awal-awal tahun sekitar bulan april. So, sebisa mungkin teman-teman dapat mempersiapkannya pada awal masuk tahun pelajaran baru. Contohnya jika teman-teman saat ini masih menginjak di kelas X atau kelas 1 SMA, maka teman-teman bisa mempersiapkan diri dengan mulai belajar sedini mungkin dari bulan Juli untuk menghadapi OSK agar mendapatkan hasil yang terbaik karena telah dipersiapkan dengan baik.

Untuk jawaban rinci soal lihat disini
Simpan file diatas : berikut ini

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar