4 Sabun Unik dan Berfaedah untuk Membersihkan Muka

Print Friendly and PDF 0 Viewers
4 Sabun Unik dan Berfaedah untuk Membersihkan Muka - Artikel kali ini bertujuan untuk mengenalkan 4 jenis sabun yang unik dan berfaedah yang digunakan untuk kehidupan sehari-hari, jangan lupa untuk berlangganan blog semangat27.com.

Jika anda memiliki kuota lebih atau saat ini menggunakan wifi, silakan untuk melihat video ini agar dapat lebih jelas memahami tentang 4 Sabun Unik dan Berfaedah untuk Membersihkan Muka

Artikel sebelumnya 3 Boneka Lucu yang Bisa Tertawa Terbahak-bahak dengan Harga Murah


Baiklah langsung saja berikut adalah 4 Sabun Unik dan Berfaedah untuk Membersihkan Muka yang terdiri dairi sabun souvenir, sabun stainles penghilang bau, sabun travelling dan sabun kado bungan mawar.

 

1. Sabun Souvenir

Ini adalah sabun souvenir, sabun souvenir ini sangat cocok digunakan untuk oleh-oleh atau bagi Anda yang mempunyai adik bayi untuk dimandikan. Sabun souvenir ini terbuat dari bahan alami sehingga baik digunakan untuk kulit, wanginya pun beraromakan bunga Jasmine. Bentuknya sangat unik ada bentuk kaki, ada bentuk beruang, ada bentuk dot bayi, bentuk dot bayi yang lebih besar, bentuk kereta bayi yang lucu sekali dan bentuk mainan bayi.

2. Sabun Besi Stainles Anti Karat Penghilang Bau

Ini adalah sabun penghilang bau. Sabun ini terbuat dari bahan stainles, sehingga tidak akan berkarat dan sangat awet ketika digunakan. Sabun ini juga akan menghilangkan bau amis, misalnya bau ikan, bau daging, bau bawang dan bau amis lainnya. Sangat cocok digunakan bagi Anda yang mempunyai warung, kemudian ada tempat cuci tangannya atau digunakan di rumah anda ketika selesai makan. Cara penggunaannya, cukup dengan mengeluarkan sabun ini, cuci tangannya dengan airnya  kemudian gosok tangannya. Untuk lebih jelas silakan lihat pada video diatas.

3. Sabun Traveling

Ini adalah sabun traveling, sabun ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang sedang bepergian ke luar kota dan membutuhkan bekal sabun untuk mandi. Sabun ini terbuat dari bahan yang mirip dengan sebuah kertas dengan berbagai macam warna, ada warna orange, warna hijau dan warna kuning. Sabun ini juga dilengkapi dengan sebuah botol sebagai tempat penyimpanannya, sehingga sangat hemat dan dapat digunakan untuk beberapa hari ketika bepergian. Bentuk sabun ini sangat mirip sekali dengan sebuah kertas yang dipotong-potong dan berbentuk bintang yang sangat unik. Lihat bentuknya lebih jelas pada video. Untuk menggunakannya, silakan tuangkan ke tangan Anda beberapa dari kertas sabun ini seperti pada video, keluarkan airnya kemudian gosok hingga mengeluarkan busanya.

3. Sabun Kado Bunga Mawar

Ini adalah sabun kado bunga mawar, sabun ini sangat cocok digunakan sebagai hadiah untuk orang-orang yang anda sayangi, misalnya dihadiahkan untuk istri Anda atau saudara Anda. Sabun ini dilengkapi dengan sebuah kartu ucapan, dan bentuk kado nya pun sangat unik serta kelihatan sangat elegan juga mahal. Jika dibuka didalamnya isinya terdiri dari 16 sabun bunga mawar, ada warna merah, warna kuning, warna pink warna biru dan warna lainnya. Baunya pun sangat terasa harum, jika ditarik bunga mawarnya bentuknya akan nampak seperti kelopak bunga, untuk lebih jelas silakan lihat dalam video diatas. Selain digunakan sebagai hiasan di kamar Anda, sabun ini juga bisa digunakan untuk mandi. Dalam video juga diuji bagaimana cara penggunaan sabun ini. Diambil sebagai contoh sabun bunga mawar yang berwarna pink, ambil satu. Kemudian tuangkan airnya, campur dengan sabun lalu gosok-gosokkan dan hasilnya akan benar-benar menjadi sabun. Sabun yang bener-bener lembut dan sangat wangi.

Sabun merupakan bahan yang bisa berbuih dan bisa digunakan untuk berbagai hal seperti mandi, mencuci pakaian, piring dan sebagainya. Sabun ini biasanya berupa campuran dari berbagai zat seperti alkali, garam dan natrium. Jika diterapkan pada suatu permukaan, air yang dihasilkan oleh sabun atau tercampur dengan sabun dapat secara efektif untuk mengikat partikel/kotoran sehingga mudah dibawa oleh air bersih tersebut

1.Sabun Souvenir beli disini https://goo.gl/ryfk52 
2.Sabun Besi Stainless beli disini https://goo.gl/1cy5HJ 
3.Sabun Kertas Traveling beli disini https://goo.gl/bNNKja 
4.Sabun Bunga Mawar beli disini https://goo.gl/ErXH2B

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar