Tampilkan postingan dengan label Cinta. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Cinta. Tampilkan semua postingan

Cara Membuat Wanita Tergila gila dengan Formula Cinta Mati by Ronald Frank

Add Comment
Cara Membuat Wanita Tergila gila dengan Formula Cinta Mati by Ronald Frank - Hai para pengunjung Semangat27.com, kali ini penulis akan mencoba untuk mengulas pembicaraan Ronald Frank dalam sebuah video yang membicarakan tentang cara membuat wanita Cinta Mati. Baiklah tanpa berlama-lama mari langsung saja kita akan bahas lebih jauh tentang Formula Cinta Mati ala Ronald Frank.

Artikel sebelumnya Hal Fatal yang Tidak Boleh Dilakukan Seorang Blogger Publisher Adsense

Artikel kali ini diambil dari video ini, jika teman-teman memiliki kuota lebih atau menggunakan wifi silakan tonton video ini saja



Pernahkan kamu berkorban memberikan harga diri, materi, waktu dan tenaga kepada wanita, namun tetap saja dia tidak jatuh cinta? Dan pernahkah kamu berhasil membuat wanita jatuh cinta, namun kamu tidak mendapatkan cinta yang seharusnya? Dia melarang kamu main dengan teman kamu, memperlakukan kamu seperti pembantu, minta antar sana sini, belikan ini itu, nuntut ini itu, kadang suka mempermalukan kamu di depan orang atau sosial media. Kamu sudah melakukan semua yang dia minta, namun dia selalu mengeluh dan akhirnya meninggalkan kamu. 

Di sisi lain pernahkah kamu melihat seseorang yang sedikit, bahkan tidak pernah sama sekali melakukan pengorbanan, namun wanita incarannya sepertinya tergila-gila dengan dia. Wanita incarannya bisa nangis-nangis, mohon-mohon dan hampir memberikan semua yang dia minta. Dan yang paling aneh adalah orang ini tidak lebih ganteng atau lebih kaya dari kamu. Kenapa hal ini bisa terjadi? Karena dia tahu secara tidak sadar atau secara intuitif tentang cara membuat wanita Cinta Mati. 

Formulanya adalah seperti ini, buat wanita nyaman, buat wanita butuh kamu, maka dia akan cinta mati. Namun sayang yang terjadi adalah kebalikannya, pada saat wanita sudah nyaman malah pria yang dibikin butuh oleh wanita dan pria lah yang akhirnya jadi cinta mati. Tak peduli apapun yang kamu lakukan wanita tidak akan merespon dan membuka diri, jika dia belum nyaman. Pada saat wanita sudah nyaman. buatlah dia butuh kamu, karena pada saat dia butuh, dia akan tergantung oleh kamu. Dia menjadi kecanduan dengan kamu, jika dia melawan insting kecanduannya, maka dia akan merasakan sakit di seluruh tubuhnya, khususnya hatinya. Dan wanita akan lebih memilih untuk tergantung oleh kamu dibandingkan melawan rasa sakit dirinya sendiri. Setelah dia butuh kamu maka dia akan Cinta Mati.

Cara Membuat Wanita Tergila gila dengan Formula Cinta Mati by Ronald Frank

Formula Cinta Mati

Sekarang kita lihat lebih dalam tentang ketiga fase formula ini, yang pertama adalah membuat wanita nyaman. untuk membuat wanita nyaman kamu harus tahu bahasa cintanya. Bahasa Cinta adalah naluri alamiah wanita yang jika diaktifkan dia dapat menjadi nyaman dan jatuh cinta. Jadi masing-masing wanita memiliki bahasa cinta yang berbeda. 

Bahasa Cinta

Ada lima bahasa cinta; 
  • Materi, 
  • Sentuhan, 
  • Service atau Pelayanan, 
  • Kata-kata 
  • dan yang kelima Quality Time. 
Jika sang wanita memiliki bahasa cinta materi, dia tidak akan merespon sama sekali atau menjadi nyaman jika kamu malah memberikan kata-kata cinta. Atau jika kamu melayani wanita, namun bahasa cintanya bukan pelayanan maka dia tidak akan merespon sama sekali. Lalu bagaimana caranya mengetahui apa bahasa cintanya? 

Anda bisa melakukan ini, berikan dia hadiah sederhana, tidak harus mahal, bisa gantungan kunci, bisa dompet, bisa pernak-pernik, berikan dua sampai tiga kali, jika respon dia menjadi lebih terbuka, lebih nyaman dan dia lebih perhatian, maka bahasa cintanya materi. 

Berikutnya pada saat kamu sedang ngobrol dengan wanita, kamu lihat kukunya, kamu katakan seperti ini 
"Kuku kamu bagus ya" 
Lalu kamu secara langsung mengelus-elus kukunya, namun kamu jangan lama-lama, lakukan itu, lalu kamu lepaskan. Kamu juga dapat berkata 
"Ih rambut kamu bagus ya"
Lalu pegang rambutnya, lalu lepaskan. Lakukan hal itu 3 kali, di mana kamu memberikan sentuhan sentuhan kecil yang tidak menakutkan, Jika dia menjadi lebih terbuka bahasa cintanya adalah sentuhan.

Berikutnya antar dia ke mobilnya, bawakan tas atau belanjaannya, lakukan 3 kali, jika dia merespon dengan baik bahasa cintanya adalah pelayanan.

Lalu berikutnya adalah katakan kepadanya kamu cantik, mata kamu indah, rambut kamu bagus, baju kamu bagus, tas kamu bagus, kamu punya selera mobilitas yang tinggi, sepatu kamu unik. Berikan dia pujian pujian, jangan berikan pujian hanya untuk kecantikan fisiknya, namun juga pakaiannya atau benda-benda yang dia miliki dan juga kepribadian. Lakukan hal itu 3 kali, jika kamu melihat perubahan, bahasa cintanya adalah kata-kata.

Berikutnya tanyakan kepadanya tentang apa kesukaannya, Apa hobinya, topik-topik dan interest untuk dia. Bicarakan dan hanya bicarakan hal tersebut kepadanya. Lakukan itu tiga kali, jika kamu melihat perubahan dari sang wanita bahasa cintanya adalah Quality Time. 

Cara Membuat Wanita Bahagia yang Benar adalah Dengan Membuatnya Butuh

Berikutnya adalah memberikan bahasa cintanya dalam sebuah pola, yang akan dibahas nanti. Sekarang kita masuk ke dalam fase dua yaitu membuat dia butuh. Namun sebelum itu akan dijelaskan terlebih dulu sebuah konsep yang disebut dengan cara membuat wanita bahagia, ya cara membuat wanita bahagia. Kebanyakan orang berpikir untuk membuat wanita bahagia adalah dengan memberikan kesenangan dan selalu kenangan, namun dia malah mengeluh, banyak menuntut dan malah mengguna guna kan kamu. Untuk membuat wanita Bahagia adalah dengan memberikan dia kesenangan, namun juga diimbangi dengan kesengsaraan.

Di tahun 2003 ada sebuah film seri Taiwan yang sangat terkenal yang berjudul Meteor Garden. Di dalam film Meteor Garden ada dua pria Tao Ming Tse dan Hua ze Lei, serta sang wanita bernama San Chai. Hua ze Lei adalah seseorang yang selalu memberikan kesenangan, sedangkan Tau Ming Tse adalah pria yang memberikan kesengsaraan kepada sang wanita, yaitu San Chai, namun juga dibalik itu dia memberikan kesenangan dan yang terjadi adalah San Chai memilih Tao Ming Se. Tidak hanya itu, banyak penonton wanita wanita remaja sampai ibu-ibu tergila-gila dengan figur Tao Ming Se. Wanita tergila-gila dengan figur pria yang antagonis, yang kejam, yang kasar, namun dibalik itu bisa juga menjadi pria yang manis dan perhatian. 

Sesekali kamu bisa mempermasalahkan masalah kecil, namun kamu besar-besarkan. Contohnya jika wanita terlambat 5 menit, kamu katakan kepadanya seperti ini
"Kamu gimana sih, kamu tuh telat 5 menit. Emang kamu pikir aku nggak punya kerjaan? Aku juga banyak kerjaan"
Dan jika dia bilang 
"Ah kamu bawel" 
Maka kamu katakan kepada sang wanita 
"Apa aku bawel? Terus kalau aku bawel kenapa? Kamu nggak suka? Kamu tuh bisa nggak sih, nggak bikin aku kesel? Mau kamu aku jambak? Mau kamu kulempar? Mau kamu jidatnya aku jedotin, rusak, keseret sampai berdarah-darah?"
Mungkin kedengarannya hal ini tidak masuk akal atau terlalu berlebihan, namun jika kamu praktekkan pada saat wanita sudah nyaman, maka seorang wanita bisa tergila-gila dan butuh kamu. Dan ingat harus diimbangi dengan kesenangan, jangan selalu memberikan kekasaran. 

Satu hal yang harus diperhatikan adalah untuk tidak kasar dengan menyakiti tubuh wanita. Kamu bisa bicara kasar, namun bahasa tubuh kamu justru melindungi dia. Contohnya kamu ingin menyeberang jalan dengan wanita, kamu menggunakan tubuh untuk melindungi sang wanita pada saat nyebrang, namun kombinasikan dengan kata kasar seperti 
"Bego banget sih nyebrang lo hati-hati dong, jangan begitu"
Yang dia dengar adalah dibalik kekasaran kamu, kamu melindungi dia. Ya itulah tadi sekilas penjabaran Ronald Frank tentang cara membuat wanita Cinta Mati. Untuk lebih jelasnya silakan lihat video yang ada diatas.

Bonus Ebook Materi Cinta Mati Gratis

Dalam videonya yang ada diatas, Ronald Frank masih punya materi tentang membuat wanita Cinta Mati yaitu dalam bentuk 2 file audio dan 1 PDF yang akan diberikan gratis untuk kamu. Link untuk mendownload dua file audio dan 1 pdf ini dapat kamu temukan di deskripsi video diatas. 

Mari buktikan sendiri betapa saktinya formula membuat wanita cinta mati dan jika kamu ingin lebih lagi dalam mendalami tentang formula cara membuat wanita cinta mati, kamu juga dapat memiliki produk Ronald Frank yaitu program audio cinta mati. Di dalam produk tersebut kamu akan mempelajari lebih banyak lagi dan lebih luas lagi tentang konsep dan teknik teknik cara membuat wanita cinta mati. Kamu juga akan mendapatkan banyak bonus Bonus Seperti Voucher seminar untuk mengikuti seminar-seminar yang akan Ronald Frank adakan. Kamu juga akan Dapatkan bonus interview yang Ronald Frank paketkan dalam produk Cinta Mati miliknya. Silakan lihat lebih lengkapnya pada deskripsi di bawah video diatas untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk Cinta Mati Ronald Frank. 

Sekian dari penulis sampai jumpa diartikel selanjutnya dan selamat menikmati produk Cinta Mati by Ronald Frank. Artikel ini dibuat dari suara yang muncul dalam video diatas, untuk memudahkan teman-teman yang tidak memiliki kuota internet lebih, karena penulis rasa ilmu seperti ini sangat bermanfaat dan sayang jika dilewatkan, oleh karena itu juga penulis rela menulisnya sampai sepanjang ini. Terima Kasih Ronald Frank

Cara agar Berkarisma Membuat dan Memikat Wanita Suka dengan Kita by Ronald Frank

Add Comment
Cara agar Berkarisma Membuat dan Memikat Wanita Suka dengan Kita by Ronald Frank - Banyak yang bertanya sama gua, Ron Gimana sih caranya supaya jadi orang yang berkarisma, jadi orang yang punya daya tarik, supaya gua disukai bahkan sampai ada orang yang tergila-gila sama gua? Sekarang kita lihat tokoh-tokoh yang berkarisma seperti Soekarno, Steve Jobs, Bruce Lee, Muhammad Ali, Bob Sadino dan Ronald Frank mereka punya satu kekuatan yang membuat mereka jadi berkarisma. Kekuatan tersebut adalah mereka punya keunikan masing-masing dan yang membuat mereka unik adalah karena mereka total menjadi diri mereka sepenuhnya. Pada saat seseorang sudah total menjadi diri mereka sepenuhnya atau menjadi otentik, otomatis menjadi unik. Kalau kamu berusaha menjadi orang lain atau mencontek orang lain atau memodel orang lain, misalnya aku pengen jadi kayak Bruce Lee atau kayak siapa lah, maka kamu nggak bakal unik, kamu diseragamkan, kamu sama. Kamu itu baik kalau kamu jadi diri kamu sendiri, sepenuhnya, jika kamu ini otentik, otomatis berkarisma.

Artikel sebelumnya Jawaban Secara Rinci Soal OSN Matematika SMP tingkat Provinsi 2018

Jika kalian memiliki kuota lebih atau menggunakan wifi silakan bisa tonton video ini untuk lebih jelasnya.


Lalu bagaimana caranya untuk dapat menjadi diri kamu setotal-totalnya, sepenuh-penuhnya? Pertama kamu harus dapat menerima diri kamu dulu sepenuhnya, karena kalau kamu nggak menerima diri kamu, boro-boro jadi diri sendiri, kamu hanya akan jadi orang lain, hanya akan jadi robot sesuai apa yang orang lain bilang, harus jadi ini, harus jadi itu. Kamu tidak total dapat menjadi diri kamu sendiri, untuk dapat menerima diri kamu sepenuhnya, kamu buka baju lihat diri kamu di kaca, lihat muka kamu, lihat badan kamu, lihat cara pakaian kamu, lihat semuanya di kaca, jujur kamu lihat. Kalau kamu belum terobsesi sama orang ini, kalau kamu masih mengeluh tentang orang yang di kaca, kalau kamu ngasih bilang, gila lu jelek banget, lu culun banget, badan lu nggak seksi, cara pakai lu belum trendi, lu tolak, lu belum bisa nerima diri lu sepenuhnya. Tapi justru kalau lu lihat diri lu di kaca dan lu bilang ah gila men, lu keren banget muka lu lebar, tapi seks,i badan lu nggak six pack, tapi gurih atau apa lah, pokoknya Lu terobsesi sama diri lu sebagaimana pun bentuknya. Sebagaimana pun orang lain pikir, lu nggak peduli, lu mengakui diri lu sepenuhnya, maka disitulah Lu sudah menerima diri lu sepenuhnya dan untuk dapat menerima diri lu sepenuhnya, lu harus tutup kuping dari apapun yang orang lain bilang dan lu juga harus tidak cari pengakuan orang tentang diri lu. L hanya butuh pengakuan diri lu tentang diri lu sendiri, karena pengakuan diri lu terhadap diri lu sendiri adalah pengakuan yang derajatnya paling tinggi. Persetan sama pengakuan orang, karena orang lain nggak ada yang benar-benar peduli sama lu, mereka sibuk memperdulikan dirinya sendiri. Kalau lu masih peduli apa kata orang lu tidak akan bisa jadi diri lu sepenuhnya. Lu cuma akan jadi robot masyarakat, lu cuma akan jadi korban fashion, korban trend, lu peak, lu munafik, lu harus bener-bener menerima diri apa adanya. Orang lain bisa kasih masukan, tapi elu sendiri yang menentukan apakah lu mau terima atau tidak. Pada saat lu sudah dapat menerima diri lu sepenuhnya, pada saat pengakuan diri lu sudah menjadi pegangan, pada saat Lu sudah tidak peduli apapun pengakuan orang, apapun yang orang bilang dan lu juga nggak nyari-nyari pengakuan orang, maka lu akan mulai mengekspresikan diri lu sepenuhnya. Istilah gua lu akan ngomong apapun yang lu mau ngomong, lu akan lakukan Apapun yang ingin dilakukan. Di situlah letak Kharisma, lu ekspresi diri lu sepenuhnya, tentang diri lu. Pada saat lu mengekspresikan diri lu, nggak semua orang akan suka, bahkan lu akan dianggap aneh, lu akan dianggap turun atau apalah.

Cara agar Berkarisma Membuat dan Memikat Wanita Suka dengan Kita by Ronald Frank

Karena pada saat seseorang menjadi dirinya sepenuhnya, dia akan mengalami 3 fase. Dia ditolak, yang kedua dia diragukan, yang ketiga semua ngikutin dia, dia jadi tren. Elu harus konsisten untuk terus menjadi dan mengekspresikan diri lu nggak peduli orang mau bilang apa, lama-kelamaan mereka yang tadinya menghina lu, caci-maki lu, bilang lu aneh, lama-lama mulai memperhatikan. Setelah mereka memperhatikan, akhirnya mereka malah ngikutin lo. Mereka ikutin Lu karena elu nggak cari pengakuan, mereka mereka yang akan cari pengakuan lu. Untuk memperjelas apa yang gua bicarakan, gua akan kasih lihat satu video, di mana ada orang yang gak pakai baju terus joget joget aneh di lapangan. Orang-orang mikir dia gila, sinting, caper tapi dia joget-joget aja terus, lama-lama orang-orang yang tadinya ngejek-ngejek malah jadi ikut-ikutan. Video ini akan membuktikan betapa saktinya dan berkarisma nya seseorang yang otentik

10 Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh

Add Comment
10 Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh - Belum lama ini kaum millenial dizaman ini telah dibuat meleleh oleh film yang bergenre remaja dengan judul 'Dilan 1990'. Film itu diperankan oleh Iqbaal CJR sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea.

Gambaran besar dari film Dilan 1990 ini sendiri yakni bercerita tentang kisah cinta diatara dua remaja yang masih duduk dibangku SMA, dua remaja tersebut bernama Dilan & Milea. Kisah cinta mereka berdua juga begitu manis dan membuat orang lain meleleh.


Film ini sendiri diangkat dari suatu novel dengan judul yang sama, mempunyai alur cerita yang membuat orang lain meleleh ketika mengikutinya. Novel yang merupakan karya dari seorang Pidi Baiq ini memiliki beberapa kata romantis (quotes) yang membuat setiap pembacanya meleleh.

Berikut ini ada 10 kata romantis atau quotes Dilan dan Milea yang didapat dari berbagai sumber yang bisa membuat setiap orang yang membacanya menjadi meleleh

#1. Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh


Dilan membuat meleleh kita dengan menunjukan bahwa rasa cinta tidak dapat hadir secara begitu saja, tidak juga oleh sebab kecantikan maupun ketampanan.

#2. Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh


Pada gambar kali ini Dilan membuat kita meleleh bahwa sosok seorang pria harus selalu tegar dan penuh rasa cintanya meski nantinya ditinggal pergi oleh sang kekasih.

#3.Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh


Pada kata romantis atau Quotes kali ini Dilan membuat kita meleleh dengan menunjukan kepada kita bagaimana caranya untuk memutuskan suatu hubungan dengan baik. Apakah akan dibawa ke arah jenjang yang lebih serius seperti pernikahan atau malah harus berpisah karena memang sudah tidak sejalan lagi.

#4. Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh


Bagaimana tidak meleleh coba kamu baca surat Dilan untuk Milea diatas yang dititipkan Dilan kepada Rani untuk diberikan kepada Milea. Meskipun surat itu sangat singkat, namun Dilan berhasil menyatakan rasa cintanya kepada Milea.

#5. Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh


Siapa sih cewek yang tidak meleleh mendapat kata romantis diatas. Dilan mampu menjadi sosok pria yang sangat percaya diri untuk dapat hadir dalam mimpi Milea.

#6. Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh


Bahkan jika Dilan yang mencitai Milea merupakan suatu kesalahan, Dilan rela untuk terus menerus salah. Meleleh nggak tuh kamu bacanya?

#7. Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh


Kalian semua pasti setuju dengan perkataan Dilan bahwa rasa rindu itu berat. Untuk itulah dia tidak membiarkan seorang Milea untuk rindu kepadanya, cukup Dilan saja yang merasakan beratnya rindu. Sweet banget ya

#8. Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh


Percayalah kalau kamu nonton filmnya, pasti senyum-senyum sendiri saat Dilang mengucapkan kata tersebut.

#9.Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh


Gentle banget ya. Jangan kan teman, sekolah saja mau dibakar jika kepala sekolah menyakiti Milea

#10. Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh


Siapa sih orang didunia  ini yang mau dibohongi, terlebih oleh orang yang dicintai dan sayangi? Dilan yang sayang kepada Milea tak ingin sekalipun membohongi Milea. Meskipun Milea nantinya membohongi Dilan.

Ahhhh meleleh kan. Sudah ah untuk artikel dengan judul 10 Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh. Kalau diterusin takutnya malah jadi baper, nanti admin yang suruh tanggung jawab lagi. Sampai jumpa diartikel semangat27.com selanjutnya. Sehat selalu dan banyak rejeki ya, Bye bye

Pesona Wanita yang Tak Dapat Ditolak Lelaki

Add Comment
Bagi para wanita yang ingin memiliki pesona yang dapat memikat hati para lelaki. Tidak susah khawatir, kita meiliki pesona yang tak dapat ditolak lelaki. Cukup menjadi dirimu sendiri, dan lakukan cara sederhana saja.
Seringkali kita menganggap lelaki hanya memperhatikan wajah cantik dan tubuh seksi dari seorang wanita. Tapi ternyata, lelaki menyukai banyak hal di samping kemolekan tubuh seorang wanita. Maka, jangan heran kalau ada lelaki tampan yang ujung-ujungnya mendapatkan wanita yang tidak terlalu cantik dan seksi. Lelaki juga bisa peka pada hal-hal spele tetapi menarik. Karena mereka bermental tajam maka mereka akan peka terhadap hal-hal spele yang menarik perhatiannya.
 Jangan-jangan, mereka terpikat pada hal-hal seperti berikut ini:

1. Pendengar yang baik



Lelaki mudah jatuh hati pada sifat-sifat yang bersedia menjadi pendengar yang baik, tidak banyak berkomentar, menggurui atau menghakimi. Mereka juga sangar nyaman dengan wanita yang mengatakan, "Ya sudah kalau tidak mau cerita sekarang. Tapi kapanpun kamu cerita, aku di sini untukmu." untuk menjadi wanita yang terlihat super cantik di mata lelaki bukanlah make-up yang tebal tetapi buatlah mereka (para lelaki) merasa nyaman.

2. Spontan



Lelaki senang dengan wanita yang spontan dan juga punya inisiatif. Wanita yang bisa mengikuti alur tanpa dibuat-buat atau jaga image. Mereka senang melihat wanita yang bisa jadi dirinya sendiri.

3. Pengendara yang baik



Ternyata, banyak lelaki yang terpesona dengan wanita yang mampu menyetir dengan baik. Dalam pandangan lelaki, ada banyak wanita yang menyetir, namun hanya beberapa yang benar-benar bisa mengendarai kendaraan mereka dengan baik.

4. Wanita yang menikmati makanan



Lelaki kurang suka melihat cewek yang ribet soal makanan, apalagi wanita yang tidak mau makan dengan alasan diet. Namun, mereka juga tentu akan illfeel bila melihat kita makan dengan rakus. Lelaki senang melihat wanita yang bias menikmati makanannya. Porsi cukup dan bias makan dengan senang, membuat hati cowok ikut senang.

5. Pintar masak



Meski banyak lelaki yang pintar dalam hal memasak, tapi wanita yang bisa memasak akan mengingatkan mereka pada sosok ibu mereka dan berbagai makanan yang membuat mereka rindu akan masa kecil mereka.

6. Perhatian



Wanita itu penuh dengan naluri kasih saying dan perhatian. Dengan pelukan, senyuman, dekapan dan sentuhan, wanita bisa melakukan banyak hal yang menunjukkan perhatiannya pada lelaki. Hal inilah yang sering memubuat lelaki jatuh hari pada wanita.

7. Lucu



Lelaki juga suka wanita yang lucu. Kadang perempuan bukan lucu karena dia humoris saja, namun juga punya perilaku bawaan yang menggemaskan. Hal ini bias mencuri hati lelaki dan membuatnya ingin selalu bersama kamu.

Tips Menjadi Cewek Dambaan Semua Cowok

Add Comment
Tentu ada banyak sekali cewek yang ingin mendapatkan seorang cowok layaknya pangeran untuk dijadikan pacar. Begitu pula dengan cowok, mereka ingin mendapatkan seorang putri untuk dijadikan pacarnya. Tapi, masalahnya di dunia ini ada hokum alam yang meletakkan cewek baik untuk cowok baik, demikian pula sebaliknya. Jadi, kalau kamu mau mendapatkan cowok yang unggul di dalam segala hal, kamu juga harus menjadi cewek yang unggul untuk segala hal.

Kualitas seseorang itu dinilai dari kualitas hidupnya. Jadi, kamu juga tidak perlu banyak main pura-pura di depan cowok yang kamu suka. Jadilah dirimu sendiri, tapi perbaiki kepribadianmu setiap hari. Nah, kalau kamunya sudah hebat, maka kamu pun tidak perlu bingung-bingung lagi gimana caranya menarik perhatian cowok yang kamu suka, karena otomatis kamu akan jadi cewek dambaaan semua cowok. Untuk mewujudkannya, simak tips yang berikut ini:

1. Be your best self
Buang jauh-jauh motto "Just Be Your Self" dan mulai pasang motto baru "Be Your Best Self" Ingat jadi versi terbaik dan dirimu itu sama sekali berbeda dengan terbaik dari dirimu itu sama sekali berbeda dengan kelihatan baik. Sama sekali berbeda dengan menipu. Sama sekali beda dengan tampil jaim atau gengsi setinggi langit (yang lalu ditinggalkan karena si pangeran adanya di bumi).
Justru jadi versi terbaik dari dirimu itu cara utamanya adalah dengan berbagai bentuk penghargaas terhadap diri sendiri. Dan makna tentang "Be Your Best Self" bukan tentang "pakailah high heels, pakailah kosmetik setiap keluar rumah, pakailah pakaian-pakaian terbuka untuk mengundang pandangan lawan jenis." Bukan itu maksudnya, "Be Your Best Self" yang dimaksud dalam hal ini adalah sesuatu yang bias kamu mulai dari hal-hal yang kecil sekali. Misalnya, tutup mulut ketika mengunyah, tidak bicara blak-blakan dan lain sebagainya.

2. Rawatlah dirimu seperti seorang putri
Merawat diri layaknya seorang putri itu bias dimulai dari hal-hal kecil, misalnya, keramas dua hari sekali, hapus sisa kuteks yang sudah berantakan, kalau kulitnya kering, rajin pakai lotion supaya lembab, kalau wajahnya minyakan, sedia kertas minyak atau gunakan produk perawatan lain. Jangan gunakan pakaian terlalu longgar atau terlalu sempit. Jangan yang terlalu terbuka dan lain sebagainya.
Penampilanmu adalah papan iklan berjalan khusus untuk dirimu sendiri, dengan kamu sebagai bintang dan model di dalamnya. Ladies, jangan biarkan papan iklan ini menunjukkan apapun selain keindahanmu sebagai seorang cewek.
Jangan berhenti hanya sampai "jadilah dirimu sendiri," Just be yourself is not enough. "Be Your Best Selt" instead! Rawat dirimu seperti kamu merawat seorang putri. Agar ketika pangeranmu lewat, yang dia lihat adalah seorang putri lovable lady yang terawatt dan siap disayangi, bukan Upik Abu berantakan yang masih perlu ditata.

3. Pilih lelaki yang berharga
Jika kamu sudah melakukan perawatan seperti seorang putri, sudah menjadi dirimu yang terbaik, maka langkah selanjutnya adalah: jangan mau dekat dengan lelaki yang tidak berharga. Karena kalau lelaki yang kamu pacarin tidak berharga, kamu akan kesulitan menghormati dia sebagai laki-laki.
Perlakukan dia sebagai lelaki maskulin yang seharusnya dan biarkan dia perlakukan kamu sebagai perempuan feminism yang seharusnya. Setara, sederajat, tidak ada yang lebih mulia. Karena kamu adalah partnernya, bukan majikan atau pembantunya. Saling hormati satu sama lain, dan nikmati hubunganmu bersama-sama. Logikanya, kalau kamu yang pacarnya saja tidak menganggap dia berharga apalagi orang lain.

4. Tunjukkan saling menghormati di muka umum
Simpan semua kesalahan, kesedihan, dan masalahmu untuk diselesaikan bedua, bukan untuk di-tweet atau di share di status facebook. Orang-orang di luar sana tidak perlu tau kalau pasanganmu ngoroknya berisik pas tidur. Tapi mereka boleh tau kalau pasanganmu terlihat imut ketika tidur. Dalam kasus di muka umum, kamu harus menunjukkan rasa hormat pada pasanganmu, dengan begitu, dia pun akan melakukan hal yang sama padamu.
Jika kamu memperlakukan pasanganmu dengan cara yang kasar, jangan berharap dia mau memperlakukanmu seperti seorang putri. Ingatlah bahwa cewek berkelas layaknya seorang putri itu punya kepribadian yang halus, lemah lembut, dan penyayang. Kalau kamu malah sebaliknya, berarti kamu nenek sihir yang tidak mau diperlakukan seperti seorang putri dan para pangeran yang memilihmu.

5. Diri yang berharga
Cewek berharga tahu betul bahwa dia tidak akan memerlukan dua hal keberhargaan palsu berikut ini, "Gengdi dan ego." Seorang Lady menunjukkan bahwa ia berharga, dengan cara menghargai orang lain juga. Ia tidak segan berterima kasih, tidak gengsi untuk meminta maaf, mau meminta tolong dengan benar, karena ia tau usaha yang dilakukan pasangannya (sekecil apapun itu) patut dihargai.
Selain itu, buat dirimu menjadi lebih berharga dengan kemampuan berkomunikasi yang baik. Kamu tidak harus jago pidato, tapi seorang lady yang mampu berkomunikasi terbuka tanpa kode. Dalam hubungan, mereka tidak menunggu lelaki menjadi peka, melainkan rajin berkomunikasi secara terbuka supaya tercipta saling pengertian antara ia dengan pasangannya.
Ketika menghadapi perbedaan pendapat, seorang ladyberani meminta pendapat orang lain dan terbuka pada diskusi yang sehat tanpa perlu keras kepala. Hanya anak kecil yang penginnya selalu didengar dan dimengerti. Cewek dewasa, selain dapat menyampaikan keluhan dengan baik, juga mau mendengar dan mencoba mengerti.

6. Mampu menyelesaikan konflik dan bertanggung jawab atas diri sendiri
Dalam konflik, cewek dewasa itu mau bekerja sama dengan pasangan untuk focus pada solusi. Mereka tidak menuruti ego untuk membuktikan siapa yang salah, tidak ngambek berkepanjangan dan mogok bicara, tidak menyalahkan pihak lain terus menerus, melainkan aktif mencari jalan tengah bersama.
Seorang Lady melindungi dirinya sendiri karena ia tau apa yang baik bagi dirinya. Mereka mampu mencintai dirinya sendiri, sehingga tidak butuh menuntut pasangan untuk selalu memperlakukannya dengan special. Mereka sadar akan harga diri mereka sendiri, sehingga mampu menghargai diri tanpa perlu menuntut orang lain untuk menghargainya.
Mereka bahagia dengan dirinya sendiri, sehingga tidak butuh memeras kebahagiaan dari orang lain. Mereka tau, sekuritas dirinya adalah tanggung jawabnya sendiri. Jadi mereka tidak melimpahkan tugas itu pada orang di sekitarnya. Itulah cewek berkualitas yang dicari oleh cowok berkualitas.

Tips Menjadi Pribadi yang Mudah Dicintai

Add Comment
Sesungguhnya, setiap dari kita dilahirkan sebagai bayi yang lucu, menggemaskan, dan mengundang kasih sayang. Tapi, kemudian kita tumbuh menjadi pribadi yang hanya mementingkan diri sendiri, tidak peka terhadap kebutuhan orang lain, tidak berlaku seanggun yang diharapkan, dan tidak berupaya membantu orang lain untuk merasa gembira dengan diri dan kehidupan mereka. Selain itu, tidak sedikit dari kita yang tumbuh menjadi pribadi yang rindu dicintai, tapi mempersulit orang lain untuk mencintainya.

Banyak orang bermasalah dengan kepribadiannya sendiri sehingga mereka membutuhkan pujian dari orang lain secara berlebihan. Tetapi, harapan tersebut biasanya tidak dibarengi dengan usaha untuk bias dicintai. Kita semua memiliki kebutuhan untuk menjadi pribadi yang lebih mudah dicintai.

Di lain pihak sebagian orang berusaha sebaik mungkin agar bisa menjadi pusat perhatian orang terutama terkait dengan hal-hal yang baik. Nah, berikut ini ada beberapa tips sederhana untuk menjadi pribadi yang mudah dicintai.

1. Selalu aktif
Jadilah orang yang suka melakukan banyak aktivitas, bukan hanya santai-santai di rumah saja. Kamu bisa bertemu banyak orang dan merasakan pengalaman yang berbeda saat beraktivitas.
2. Suka bergaul dan ramah
Bersikaplah ramah terhadap semua orang, mulai dari orang yang baru dikenal sampai orang yang mungkin hanya dikenal di tempat-tempat umum. Teman-temanmu akan melihat sikapmu itu dan mengetahui kalau kamu mudah diajak bergaul.
3. Penuh rasa ingin tahu
Ketika membicarakan suatu hal, tumbuhkan rasa ingin tahu, sehingga kamu bisa menciptakan obrolan yang bermutu. Jadi, bukannya jadi yang sok tahu.
4. Jadi orang yang jujur
Orang yang jujur akan mudah diterima dengan baik di komunitas mana pun. Karena dengan kejujuran, kita bisa diterima dan dicintai di mana saja kita berada.
5. Jaga rahasia dan bisa dipercaya
Ketika seseorang menceritakan pengalaman yang sifatnya pribadi sama kamu, berarti dia percaya kalau kamu bisa memegang rahasia. Jadi, jangan sia-siakan kepercayaan itu dengan mengumbar-ngumbar rahasia orang lain.
6. Mengingat nama orang dengan baik
Seseorang akan merasa sangat dihargai kalau kamu mengingat namanya. Karena itu, ingat baik-baik nama-nama orang yang pernah berkenalan atau pernah dekat denganmu.
7. Bisa menerima perubahan
Jadilah orang yang fleksibel, jangan terlalu kaku. Setiap kehidupan pasti mengalami perubahan termasuk lingkungan. Kamu harus bisa mengikuti. Tapi kamu juga harus punya penyaring mana yang baik mana yang kurang baik. kalau sudah begini maka perubahan adalah sesuatu yang menyenangkan.
8. Menghindari kubu-kubuan
Kalau di antara teman-temanmu terdapat dua kubu atau lebih yang berseteru. Sebaiknya kamu menghindari masuk ke dalam salah satu kubu di antara keduanya. Lebih baik  kamu menjadi orang yang netral sehingga diterima oleh semua kubu.
9. Pandai menempatkan diri
Kemampuan untuk beradaptasi, menyesuaikan diri dengan keadaan lingkungan, terutama lingkungan yang baru sangat diperlukan untuk menjadi seorang yang menyenangkan. Sebab dengan kemampuan beradaptasi dan menempatkan diri inilah, kita akan dengan mudah diterima oleh orang-orang dimanapun itu.
10. Humoris
Barangkali ini syarat mutlak menjadi seseorang yang menyenangkan dan dicintai. Humor atau candaan sangat pentng kalau kamu ingin menjadi orang yang menyenangkan. Kamu tidak harus jadi pelawak atau selalu melucu, tapi kamu harus memiliki selera humor yang baik dan dapat mengukur kapan waktunya bercanda atau serius.
11. Membuka diri buat orang lain
Buka diri untuk orang-orang yang ingin mengenalmu. Jangan sekali-kali memilih-milih dan membeda-bedakan seseorang berdasarkan statusnya. Kamu harus menjalin silaturrahmi dengan semua orang. Dengan catatan, kamu harus membentengi diri biar tidak mudah terbawa arus negative.

Mau Hubungan Langgeng ? Pakai Tips ini !

Add Comment
Wah sebelum shubuh nih admin akan memberikan tips yaitu Hubungan Awet Tanpa Bahan Pengawet langsung saja siapa sih yang tidak menginginkan sampai ke jenjang pernikahan atau istilah bahasa asingnnya Relationship Goal untuk mencapai Relationship Goal tidaklah mudah ? kenapa ? karena gak semua hubungan akan mulus seperti jalan Tol Cipularang pasti ada liku-liku termasuk ujian-ujian tapi itu semua bisa dilalui dengan mudah jika memang ada keserasian dan kekompakan dalam menghadapi suatu masalah tersebut.Manusia ingin mempunyai pasangan yang setia ini itu lumrah karena Allah juga menciptakan makhluknya berpasang-pasangan . Dan hubungan dengan pacar itu gak selamanya enak pasti ada pahit manisnya cinta.pastilah disetiap hubungan ada beda pendapat
hanya bagaimana mengatasi egonya masing-masing


ini dia tipsnya , pasti sudah gak sabar ya ?

  1. Saling Percaya
    Percaya merupakan salah satu tips suatu hubungan agar langgeng,apalah arti hubungan bila tidak ada saling percaya , dan dapat dipastikan hubungan tersebut bisa saja hancur, tentu saja kita juga tidak mungkin dong memonitoring pasangan layaknya CCTVsuatu hubungan itu bukan seperti penjaga tetapi seperti sahabat , yang saling percaya satu sama lain dimanapun berada, yang paling sering terjadi ialah rasa Cemburu , memang orang yang cemburu terhadaqp pasangan suatu hal yang wajar akan tetapi jika cemburu yang berlebihan itu beda ceritanya karena orang yang cemburu yang berlebihan tidak percaya pada pacarnya sendiri
  2. Komunikasi Itu Penting
    Tahapan selanjutnya itu komunikasi , komunikasi itu bukan berarti sering menghubungi lapor sana sini , dikira satpam kali ahahah, dan jika tahap saling percaya sudah diterapkan maka mau LDR atau apapun itu tak mungkin masalah, oh iya tahu gak sih ? kalo komunikasi itu bisa membangun rasa percaya yang menyebabkan hubungan tenang damain dan sebagainya.
  3. Jujur Mahal Harganya
    Ini dia kunci yang paling penting suatu hubungan yaitu jujur , karena jujur merupakan kunci lamggeng , jika dalam suatu hubungan ada bumbu kebohongan maka bisa dipastikan makan hubungan tersebut bisa hancur , ada istilah " jujur itu sakit " akan juga "lebih baik sakit tapi sementara" dari pada boohong akan semakin bertambah karena kebohongan 1 akan menimbulkan kebohongan lainnya.
  4. Memahami Satu Sama Lainnya
    Manusia di dunia tak luput dari sifat egonya termasuk dalam menjalankan suatu hubungan , karena jika hanya mementingkan ego masing-masing dipastikan hubungan tersebut pasti akan bertengkar karna ada rasa ingin "menang sendiri dan gak mau kalah" dan jika ingin awet belajarlah untuk mencoba mengendalikan ego masing-masing seperti memahami kekurangan pasangan.
  5. Selalu Bersifat Romantis
    Sikap romantis juga point penting karena hakikatnya setiap pasangan ingin romantis dengan pacarnya, karena sikap romantes juga benih-benih cinta yang awet, untuk yang belum bisa romantis cobalah untuk belajar romantis dari hal kecil seperti membuatkan sesuatu , karena karya sendiri itu lebih berharga dan ada rasa puas, sikap ini juga merasakan pasangan merasa diperhatikan , oiya nih ada saran romatis itu ga perlu mahal bisa dengan sikap,cara berpakaian dan ucapan.
Itulah beberapa tips hubungan Awet Tanpa Pengawet, Semoga bermanfaat.

Solusi Ampuh Mengatasi Orang Ketiga

Add Comment
Pada malam ini gw akan menjelaskan tentang Three Some di dalam suatu hubungan , kenapa gw bahas ini ? karena ini memang kondisi dimana memang keadaan yang benar - benar bingung , apalagi anak ABG gitu yang masih jaman-jamannya kenal dengan yang namanya cinta, langsung aja Three Some mempunyai arti orang ketiga,


Memang selingkuh merupakan nikmat sesaat yang banyak dijadikan sebagai Pelarian dan beberapa atau mungkin tak terhitung jumlahnya banyak pasangan yang bahkan malah menyambut kehadiran orang ketiga,oleh karena itu kehadiran orang ketigasangat berbahaya akan tetapi kenikmatan yang di dapat percayalah tidak selamanya yang artinya hanya sesaat, Lalu apa yang harus dilakukan yang membahayakan diri ataupun suatu hubungan ? langsung saja ini dia trik ampuh yang berdasarkan pengalaman admin sendiri

Tetap Berfikir Jernih
Berfikir jernih disini maksudnya biasanya orang ketiga tersebut pandai menciptakan suasana baru apalagi saat itu pasangan kita sedang terjadi sesuatu nah disinilah orang ketiga masuk, biasanya akan ada rasa ingin tahu siapa sih orang ketiga  tersebut ? nah lebih baik untuk tidak berusaha mencari tahu karena sebaiknya  agar tidak terjebak kedalam godaan ini , berfikirlah jernih karena anda sudah menjalin hubungan anda juga harus menjaga suatu hubungan menjaga hubungan itu dengan tetap berfikir jernih, jika ada semacam godaan apalagi orang ketiga 

Tetap Percaya
Percaya termasuk kedalam hal yang penting dalam suatu hubungan , artinya tetap percaya kalau orang yang anda sayang atau kekasih anda tetap mencintai anda dan berusaha tetap Befikir Positif  karena apalah suatu hubungan jika tak ada kepercayaan , akan tetapi lain lagi ceritanya jika pasangan anda yang memang menginginkan kehadiran orang ketiga.

Terbuka
Terbuka artinya ya simple aja , jika ada sesuatu atau masalah yang mengganjal sebaiknya cerita dan selesaiakan dengan baik - baik jangan malah cerita org lain apalagi kelawan jenis , memang cewek jika sedang ingin curhat tentang cowoknya ya cerita ke cowoknya akan tetapi coba kondisi ini sebaliknya ? nah jadi lebih baik cerita ke sesama jenis aja, cinta bisa berawal dari curhat yang berujung pengertian satu sama lain

Komitmen
Komitmen disini juga mempunyai arti memegang janji tetapi disini bukan janji semata , ya misal apa yang di ucap harus di tanggungjawabkan dan tidak omong kosong belaka,hehe

Jujur
Kunci hubungan awet ialah jujur , jujur itu mahal harganya cowok seganteng apapun atau kece kalau pembohong malah menyakiti wanita buat apa ? karena buat cewek yang penting ialah jujur 

Oke sekian tips ampuh yang admin berikan berdasarkan dari pengalaman sendiri, jika ada yang ingin menambahkan silahkan tulis di kolom komentar, Semoga bermanfaat