Hal Penting yang Kadang Suka Dilupakan Anak Kost

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Hal Penting yang Kadang Suka Dilupakan Anak Kost - Kalau kamu, paling sering ngelupain yang mana nih, Nakk? ---

Punya Kunci Duplikat

Ini penting banget, apalagi kalau kamu tipe yang suka menghilangkan barang. Ngga mau kan udah pulang malam, eh ngga bisa masuk kamar karena kunci hilang.

Jaga Kesehatan

Kalau biasanya di rumah ada yang ingetin buat makan, saking sibuknya anak kost suka lupa makan teratur atau malas makan sehat. Padahal penting banget lho jaga kesehatan, apalagi kamu jauh dari orang tua.

Manajemen Uang

Ada anak kost yang harus cek dompet sebelum beli ini itu, tapi masih banyak anak kost yang suka lupa tergoda jajan, diskon, dan segala promo padahal keuangannya Iagi terbatas.

Stok Makanan Darurat

Warteg deket kost tutup, ga ada mini market, padahal Iaper banget. Akhirnya harus beli makan di fast food yang bikin kamu jadi boros dan ngga sehat. Hmmm, ini pentingnya selalu sedia stok makanan darurat.

Waktu

Main keluar sampai malem, begadang nyelesaiin tugas gara-gara ngerjainnya mepet, bangun siang. Banyak banget anak kost yang sering lupa sama waktu. Padahal kalo udah terbuang, waktu kan ngga bisa balik Iagi.

Berterimakasih Sama Diri Sendiri

Pernah ngerasa berat banget hidup di kost pas Iagi merantau jauh dari keluarga? Kadang kita suka lupa berterimakasih sama diri sendiri yang udah kuat dan tegar menjalani segala macam kondisi di perantauan. Yuk, lebih sayangi diri sendiri.

Komentar terfavorit
  • Mi, kalo jaga kesehatan hrs makanan yg enak n bersih kan ya, nah itu kan pst harganya agak mahal, gabisa managemen uang dong kl duit abis buat makanan. Mau gamau ngirit 😂😂
  • Hahahha pernah 2 kali pulang malam gak bjsa masuk
  • Lupa kalo rantau ga seindah tanah air :)
  • Hal yg sering dilupain anak kos me : makan
  • Lupa kalo dia pacar orang 😅 @mamikosapp

Punya Kunci Duplikat Jaga Kesehatan Manajemen Uang Stok Makanan Darurat Berterima kasih sama diri sendiri


sumber : https://www.instagram.com/p/B4lx_VaB9DH

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar