Cara mudah cek blog yang di banned google adsense

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Cara mudah cek blog yang di banned google adsense - tahukah anda mengapa ketika anda mendaftar google adsense selalu saja di tolak? Ataupun mengapa iklan adsense yang anda pasang di blog anda tidak mau muncul? Padahal akun anda sudah full approve, salah satu yang menjadi penyebabnya adalah karena domain yang anda gunakan untuk blog anda sudah di banned oleh pihak google adsense. Maka dari itu sebelumnya kita perlu untuk mengecek terlebih dahulu apakah domain yang kita gunakan untuk blog kita di banned oleh pihak google adsense atau tidak.

 Untuk mengetahui apakah domain blog di banned oleh tim Google Adsense sebenarnya sangatlah mudah, berikut ini akan di jelaskan Cara mudah cek blog yang di banned google adsense. Dengan menggunakan tools website berikut ini kita akan dapat mengetahuinya. Berikut beberapa alama tools website untuk mengecek apakah blog di banned atau tidak.

Cara mudah cek blog yang di banned google adsense

Gunakan alamat tools website berikut ini. Pertama silahkan anda kunjungi salah satu dari ketujuh tools website cheker banned google adsense site dibawah ini :

  • www.webtoolhub.com
  • www.isbanned.com
  • www.bannedcheck.com
  • www.danimaster.com/googleads
  • www.iwebtool.com/Ads
  • www.webfirstcreations.com
  • www.baligatra.com

Lalu bagaimana Cara mudah cek blog yang di banned google adsense

Untuk cara mengeceknya sendiri anda hanya perlu masukan url blog anda setelah itu klik submit
Kemudian dalam waktu beberapa detik hasilnya dapat anda ketahui.

Cara mudah cek blog yang di banned google adsense
Cara mudah cek blog yang di banned google adsense


Adsense Results:

Congratulations, saadebrebes.blogspot.com is Not Banned from Google AdSense!

Bersukurlah jika seperti itu tandanya blog anda aman dari banned oleh pihak Google Adsense. Demikian lah Cara mudah cek blog yang di banned google adsense, semoga bermanfaat dan salam sukses.

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar