Berbicara 10 artikel per hari tingkatkan penghasilan blog (apa maksudnya??)

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Satu hari 10 artikel Apa pendapatmu tentang itu ? Keinginan untuk meningkatkan pendapatan Adsense sangat kuat dalam diri ini, telah lama mencari cara yang jitu sampailah pada membuat 10 artikel perhari, itu minimal.

Masih tak terpikirkan Bagaimana caranya membuat 10 artikel per hari. Saya merasa kagum dengan website atau blog-blog besar yang mampu melakukannya. Entah cara apa yang mereka lakukan tapi menurutku itu sangat luar biasa.

namun berbekal tekad yang kuat dan ungkapan "ada kemauan, pasti ada jalan" saya terus mencari cara untuk menulis 10 artikel per hari. telah lama baca artikel sana sini Akhirnya saya menemukan cara yang menurut saya cocok dan pas untuk melakukan hal ini yakni Berbicara 10 artikel per hari.
Apa maksud berbicara 10 artikel per hari? berbekal pengetahuan saya yang sedikit, kita ketahui bersama bahwa berbicara lebih cepat daripada menulis. Atas dasar itulah saya menemukan sebuah ide yang menurutnya Brilian dan patut Anda coba.

untuk bisa menerapkan Ide ini, berapa persyaratan yang wajib Anda penuhi sebelumnya. pertama Anda harus memiliki hp berbasis Android. kedua Anda harus menginstall aplikasi write SMS by voice.

setelah memenuhi kedua persyaratan di atas, yang perlu Anda lakukan hanyalah berbicara. Bicarakan semua hal yang ingin anda tulis dengan aplikasi write SMS by voice. dan Simsalabim semua perkataan Anda akan tertulis.

seperti itulah cara Saya menulis 10 artikel per hari dengan berbicara bukan menulis. dan asal anda tahu bahwa artikel yang sekarang anda baca adalah artikel yang saya bicarakan lewat aplikasi write SMS by voice. Saya hanya perlu Berbicara kemudian mengcopy lalu mempastekannya pada blog saya. 

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar