Pulsa gratis, voucher gratis dan uang kas terbaru dari poin-web

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Selamat datang, dan saya ucapkan selamat untuk anda karena telah berhasil sampai pada blog luar biasa yang kami persembahkan untuk kalian para pemburu pulsa gratis, voucher makan ataupun voucher belanja.

pada kesempatan kali ini saya akan berbagi trik tentang cara mudah mendapat pulsa gratis, voucher makan ataupun voucher belanja dari poin-web.co. id. Poin-web.co. id adalah seperti situs excite.co.id

bedanya di poin-web.co. id kamu akan mendapat poin untuk setiap tugas yang kamu kerjakaan yang kemudian setelah poin yang kamu kumpulkan telah mencapai jumlah tertentu dapat kamu tukarkan dengan pulsa. Juga setiap mengajak teman kamu akan mendapatkan imbalan Rp.2500/teman yang kamu undang.

Bila kamu tertarik kamu bisa mendaftar langsung dengan cara :
Cukup klik button dibawah ini dan dapatkan bonus 2.500 poin jika kamu melengkapi pendaftarannya ( konfirmasi nomor handphone di halaman penukaran poin).

Hal yang kamu butuhkan untuk ini hanya Koneksi internetEntah dengan modem, smartphone, wifi, ataupun dengan pergi ke warnet


Apa saja yang bisa kamu lakukan di poin-web.co. id untuk mendapat poin?. Kamu bisa mendapat poin dengan mengerjakan hal-hal berikut.

*. Daily Chance.

Dengan mengikuti survey kecil; bila jawabanmu masuk ke jawaban mayoritas kamu akan bersaing dengan member lain untuk memenangkan 50.000 poin perhari.

*. Main Game.

Mainkan game Rambut Palsu, Pejuang Cinta dan Samurai Bargain. Bila kamu bisa menyelesaikan gamenya; kamu akan bersaing dengan member lain yang juga berhasil menyelesaikan game untuk memenangkan 10.000 poin perhari. Bila kamu gagal menyelesaikan gamenya; kamu masih akan mendapat 2 poin per game perhari. Bila hari ini kamu telah memainkan gamenya; baik kamu berhasil menyelesaikannya maupun gagal menyelesaikannya kamu baru dapat memainkannya lagi keesokan harinya

*. Poin Klik Aja.

Klik iklan dan kamu akan mendapat 1 poin perklik.

*. Ninja Unyu.

Temukan Ninja Unyu yang mungkin ada pada tiap halaman poin-web.co.id.

*. Mengerjakan tugas dari Crowd Fowler.

Kerjakan tugas dari Crowd Fowler untuk mendapat poin tak terbatas; hanya saja kamu harus paham bahasa inggris untuk melaksanakan tugas-tugas dari Crowd Fowler. Saran Admin; kerjakan saja tugas-tugas yang kamu anggap mudah sehingga peluang untuk mengerjakan tugas dengan benar lebih besar.

Sebenarnya masih banyak tugas-tugas lain yang bisa kamu kerjakan seperti mengikuti survey, menulis artikel di blog, input data entry, berbelanja dan lain-lain; tinggal kamu pilih mana yang kamu sukai untuk kamu kerjakan. Tertarik?; langsung saja daftarkan dirimu dengan cara klik pada banner di bawah ini.

Sekian dulu Postingan Saya Kali Ini Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Untuk Memberikan Masukan Jika Ada Yang Salah Atau Kurang Pass Menurut Anda.



sumber : http://sekedar-bagi.blogspot.com/

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar