Dapatkan pulsa gratis, voucher gratis dan uang kas hanya dengan mengajak teman dari poin-web

Print Friendly and PDF 0 Viewers
» Apa itu poin-web?

poin-web adalah portal poin dimana user bisa mengumpulkan poin gratis dengan cara yang menyenangkan dan dengan konten yang menarik. Poin yang terkumpul bisa ditukar dengan voucher belanja, voucher makanan, game online, atau hadiah menarik lainnya yang ada di poin-web.


» Untuk
 apa Poinnya?

Tukarkan poin kamu yang terkumpul dengan voucher voucher di bawah ini :- Mogplay- Gudang Voucher- Starbucks- Domino Pizza- Burger King- MAP Voucher- KFC- Carrefour voucher- Mcdonald- PayPal- Rakuten- dan masih banyak lagi


» Kenapa poin-web?

Karena kami adalah online poin media yang sudah berpengalaman di Jepang dan akan mengajak pengguna di Indonesia untuk bergabung dan menikmati layanan kami yang unik dan menyenangkan. Kami memiliki lebih dari 20 online poin media dengan total 8.5 juta pengguna di jepang .

Kami juga memiliki layanan penukaran poin dengan lebih dari 150 partner penukaran poin. Poin anda bisa ditukar dengan Belanja online, voucher belanja atau makanan, online game, pulsa, sampai uang cash!

» Bagaimana cara mendapatkan Poin di poin-web?

Kalian harus mempunyai akun di poin-web terlebih dahulu. Jika belum, silakan mendaftar dengan cara liat diakhir artikel ini

Hanya dengan mengajak teman kalian bisa dapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan 
pulsa gratis, voucher gratis dan uang kas

• Invite Friend (1000-2500 Poin setiap 1 orang yang register melalui linkmu)1. Login ke poin-web dengan cara klik gambar yang ada di atas.2. Arahkan kursor ke Ajak Teman3. Klik salah satu opsi yang kamu inginkan

» Ajak Teman - Lewat Email[1] Masukkan email teman yang ingin kamu invite[2] Masukkan nama teman yang ingin kamu invite[3] Masukkan nama kamu[4] Masukkan komentar kamu[5] Lalu klik Ajak Teman[6] Setiap teman yang daftar di poin-web melalui invite kamu, maka kamu akan mendapat 1.000 poin. Total 2.500 poin setelah pengguna melakukan konfirmasi no handphone di halaman penukaran poin.

» Ajak Teman - Lewat Blog[1] Pilih Banner yang kamu suka[2] Pasang source code bannernya di blog kamu[3] Pasang juga di blog kamu mengenai poin-web dengan keterangan yang telah disediakan[4] Setiap pengunjung yang daftar di poin-web melalui banner yang di pasang di blog kamu, maka kamu akan mendapat 1.000 poin. Total 2.500 poin setelah pengguna melakukan konfirmasi no handphone di halaman penukaran poin.

» Ajak Teman - Media Sosial[1] Share tombol yang ada (Facebook & Twitter)[2] Setiap pengunjung yang daftar di poin-web melalui Facebook atau Twitter kamu, maka kamu akan mendapat 1.000 poin. Total 2.500 poin setelah pengguna melakukan konfirmasi no handphone di halaman penukaran poin.

Bukan hanya mengajak teman, ada cara lain juga untuk mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan 
pulsa gratis, voucher gratis dan uang kas.

• Daily Chance (1 Poin Perhari, jika beruntung bisa dapat 50.000 Poin)1. Login ke poin-web dengan cara klik gambar yang ada di atas.2. Klik Daily Chance yang ada di bagian atas3. Jawab pertanyaannya4. Kamu dapat 1 Poin, jika beruntung kamu bisa dapat 50.000 Poin

• Games (2 Poin perhari, jika beruntung bisa dapat 10.000 Poin)1. Login ke poin-web dengan cara klik gambar yang ada di atas.2. Klik Games yang ada di bagian atas3. Klik Enter pada game4. Tekan Enter untuk bermain5. Jika kamu berhasil menyelesaikan game sampai akhir, kamu bisa dapat 10.000 Poin yang diundi setiap hari Senin.

 Temukan Ninja Unyu (100 Poin perhari)1. Login ke poin-web dengan cara klik gambar yang ada di atas.2. Klik Ninja Unyu yang ada di bagian atas3. Klik Ayo mainkan gamenya4. Temukan gambar Ninja Unyu yang ada di salah satu halaman poin-web, lalu klik gambarnya

Berminat ??? silahkan daftar :
Cukup klik button dibawah ini dan dapatkan bonus 2.500 poin jika kamu melengkapi pendaftarannya (konfirmasi nomor handphonenya di halaman penukaran poin).



sumber : http://sekedar-bagi.blogspot.com/

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar