Sangat Memalukan! Cewek Cewek Ini Rela Bugil Hanya Demi iPhone 5s

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Peristiwa yang sangat menghebohkan para netizen ini terjadi pada sebuah kontes yang diadakan di Rusia. Jadi, tiba tiba ketika dipertengahan acara kontes itu ada seorang cewek membuat para clubbers yang ads ditempat itu terkejut setelah cewek itu melompat ke atas panggung dan kemudian telanjang
Cewek yang salah satunya terdengar kabar akan menikah itu menanggalkan pakaiannya, mereka berputar putar di hadapan para tamu yang pada saat itu tertegun memperhatikan mereka. Disisi yang lain sang MC terlihat merenggut celana dari salah seorang kontestan pada saat ia mencoba menutupi kesopanan nya itu, dan bahkan sang MC melemparkan celana tersebut menuju kerumunan para penonton. Pada saat ia berbalik badan menghadapkan pandangan kearah lain, dia menggoyang goyangkan pantatnya seirama dengan musik di atas panggung dengan di temani oleh salah seorang wanita yang lainnya.

Kontes tarian yang aneh ini dilaksanakan di kota Berezniki di wilayah Perm Krai sentral Rusia, terdengar kabar bahwa iPhone 5s akan diberikan sebagai hadiahnya. 

Namun tarian amatir yang telah diunggah ke jejaring sosial tersebut, tidak mendapatkan sambutan yang baik oleh para komunitas online. Pengguna Lena120893 merasa terkejut dan kemudian mengatakan:

“Mencoba begitu keras untuk iPhone bodoh. Kedua gadis ini dan penyelenggara acara yang tak punya otak! Sungguh komunitas yang takterbayangkan!”
Pengguna Instagram honeymary23 mentag para temannya dan kemudian bertanya:
“Apakah ini tempat mereka akan merayakan kelulusan mereka dari sekolah?”
Dia juga menambahkan lagi:
“Sekolah selesai siap dunia kecurangan dan nafsu.”
Hmm… tidak dapat terbayangkan apabila cara seperti ini terjadi di Indonesia. Astaghfirullah… jangan sampai terjadi!
source: Mirror

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar