ViewFruit situs paid to survey lokal terpercaya

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Berikut ini adalah salah satu situs survey di Indonesia yang recommended untuk anda coba yaitu viewfruit. Viewfruit merupakan salah satu dari sekian banyak situs paid to survey lokal yang masih legit atau asli membanyar membernya sampai saat ini. Viewfruit juga menggunakan interface berbahasa Indonesia, kebanyakan surveynya pun berbahasa Indonesia sehingga mudah untuk anda dalam kerjakannya.
Sama halnya seperti kebanyakan situs survey di Indonesia lainnya, viewfruit juga menggunakan sistem poin dalam setiap surveynya. Setiap survey yang berada di dalam viewfruit bisa bernilai antara 100-600 poin.
Agar anda bisa memperoleh pembayaran, anda harus mengumpulkan minimal sekurang-kurangnya 1500 poin untuk ditukarkan menjadi uang senilai $3. Dan uang tersebut bisa anda transfer pada akun paypal anda.

Berikut bukti payout saya dari Viewfruit



Mungkin sampai disini saja penjelasan mengenai salah satu situs survey di Indonesia yaitu Viewfruit, semoga bisa bermanfaat. Apa bila ada hal yang ingin ditanyakan silakan berkomentar dibawah. Jika ingin mendaftar langsung saja klik link dibawah ini.

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar