Pembahasan Soal Matematika IPA TKD SAINTEK SBMPTN 2016

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Selamat siang, pada kesempatan ini semangat27 akan mengulas lebih dalam tentang SBMPTN 2016 kemaren, Bagaimana Soal SBMPTN 2016 kemaren serta Kunci Jawaban SBMPTN 2016. Nah pembahasan kali ini admin ambil dari sumber blog yang favorit bagi anak-anak sekolah baik SD, SMP maupun SMA, yakni blog pak anang.

Baiklah langsung saja berikut adalah pembahasan soal SBMPTN Matematika IPA 2016. Adanya pembahasan ini diharapkan agar kelak dapat menjadi bekal para adik-adik dalam rangka persiapan tes SBMPTN 2017, seperti semacam kisi-kisi SBMPTN 2017 juga. Kurang lebih seperti itulah yang pak anang katakan.

Bagi adik-adik yang ingin belajar lebih dalam lagi juga bisa menggunakan cara SMART SOLUTION yang disediakan di blog pak anang atau diblog ini juga ada, silakan search saja melalui kotak pencarian yang tersedia.

Memang sebelumnya perlu kita semua ketahui terutama bagi anda yang sedang mempersiapkan diri SBMPTN 2017 bahwa materi yang diujikan dalam SBMPTN tahun sebelumnya atau bahkan SBMPTN 2017 nanti tidak hanya berkaitan dengan pelajaran-pelajaran SMA saja akan tetapi juga terdapat didalamnya Tes Potensi Akademik atau TPA SBMPTN yang merupakan suatu psikotest awal bagi para calon mahasiswa. Untuk kisi kisi dari tes psikotest SBMPTN atau tes TPA biasanya tediri dari  tes padanan kata, tes lawan kata, tes hubungan kata, tes hitung cepat matematika, tes logika gambar, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu persiapkanlah diri kalian semaksimal mungkin.

Baiklah langsung saja berikut ini dalah pembahasan soal SBMPTN 2016 yang nantinya sebagai bekal dari SBMPTN 2017 kedepan disertai dengan trik trik super kilat dan juga logika praktis yang mudah untuk dipahami. Harapan kedepan adik-adik bisa mempelajari soal-soal tahun tahun sebelumnya seperti pembahasan SBMPTN 2015, pembahasan SBMPTN 2014, pembahasan SBMPTN 2013 dan seterusnya. Trik praktis cara mengerjakan cepat soal SBMPN. Dan selalu ingat sistem penilaian SBMPTN 2017 dan tahun tahun sebelumnya adalah jawaban benar 4 point dan jawaban salah -1 point.


Berikut ini adalah Pembahasan Soal Matematika IPA TKD SAINTEK SBMPTN 2016

untuk pembahasan tahun-tahun sebelumnya silakan cari diblog ini pada related post atau post terkait dengan SBMPTN. Gunakan kotak pencarian untuk mempermudah, ketik SBMPTN

Link Pembahasan Soal Matematika IPA TKD SAINTEK SBMPTN 2016
https://docs.google.com/uc?authuser=0&id=0B90lCb2LZvvXaWtqVXBzUU8tVHM&export=download

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »

1 komentar

  1. pembahsan untuk TKD SAINTEK dengan kode naskah 245 dimana ?
    apakah juga bisa di insert di dalam website ini

    BalasHapus