6 SELEBGRAM PALING TERKENAL

Print Friendly and PDF 0 Viewers
6 SELEBGRAM PALING TERKENAL - Akhir akhir ini banyak sekali remaja-remaja yang populer secara mendadak karena skandal maupun kontroversinya, ada yang karena kecantikannya, kelakuannya dan lain lain. Ini nih adalah daftar nama para selebgram yang banyak di gandrungi para kawula muda sekarang ini.

1. KARIN NOVILDA 

Siapa sih yang gak kenal awkarin, yup cewek  cantik yang  punya selera fashion y tinggi ini   berhasil menarik perhatian para kawula muda di Indonesia.  Wanita kelahiran 1997 ini kerap mengunggah foto kemesraan bersama Gaga Muhammad yang sekarang adalah mantannya ini sudah mempunyai 1 juta follower. Akhir akhir ini awkarin dipanggil KPAI karena mengunggah video bersama Younglex yang tengah menjadi viral di dunia maya, karena video tersebut diangga telah merusak moral bangsa. Karena kebiasaan nya yang “buruk” dan suka berkata-kata kasar  pemilik akun instagram @awkarin ini juga mempunyai banyak sekali haters. Walaupun begitu karena followernya yang begitu banyak Karin kerap menjadi endorser dan tentunya juga telah mampu menghasilkan pundi-pundi uang sendiri.

2. ANYA GERALDINE

Para kawula muda pasti sudah tak asing lagi dengan nama Anya Geraldine, yup wanita cantik sekaligus model pemilik akun instagram @anyageraldine ini sedang hangat diperbincangkan didunia maya karena mengunggah video kemesraan yang kelewat batas dengan pacarnya.  Dalam video tersebut terlihat kebersamaan Anya dengan sang pacar yang tengah berlibur di Bali dengan menggunakan pakaian yang sangat kurang bahan. Sama dengan Awkarin, Anya Geraldine juga dipanggil ke KPAI, karena dianggap menggunggah video yang dapat merusak moral bangsa.

3. IVO SAKA YUVENS

Cowok yang aktif di instagram  kerap memposting video-video yang mengocok perut ini berhasil memperoleh perhatian dari kawula muda. Pemilik akun @sakayuv ini sudah mempunyai lebih dari 500k follower yang berisi dagelan dagelan tentang remaja masa sekarang ini yang tentunya dapat membuat gelak tawa untuk para viewersnya . Dan cowok yang kerap dipanggil sakayuv ini telah mampu menghasilkan uang sendiri lewat endorse endorse produk dan menghasilkan uang sendiri walaupun ia baru SMA.

4. ERLINDA YULIA

Pemilik akun instagram @joyagh ini sudah mempunyai 500k follower, hijabers yang gaya berpakaian dan hijab yang stylish ini semakin digandrungi para kawula muda. Selain itu ootdnya yang sangat fashionable itu membuat ia kerap dilirik untuk menjadi endorser produk.

5. ANDORI ANDRIAN

Pemilik akun instagram @dorippu ini sudah punya kurang lebih 300k follower. Sebenernya ia itu artis ask.fm hehe. Namun ia juga terkenal di instagram kok. Wajah yang lucu dan imut ini membuatnya dihujani banyak follower. Wanita cantik ini kini tinggal di Jepang ia juga berkuliah di Jepang namun sekarang sudah lulus dan kerja sebagai Graphic Designer di Tokyo.

6. MARCELLA FEBRIANNE

Wanita cantik sekaligus pemilik akun @cindercella ini sudah mempunya follower kurang lebih 200k follower. Gaya make up nya yang tidak berlebihan serta wajahnya yang cantik menarik perhatian para kawula muda.

Itulah daftar para selebgram. Ingin populer itu adalah hal yang wajar. Namun kepopuleran itu dapat dilakukan dengan hal-hal yang positif dan seharusnya para selebgram yang terkenal tadi dapat memberikan contoh yang baik pada para kaum muda, bukan malah memberikan contoh yang buruk karena mereka adalah idola para kaum muda. Semoga kawula muda dapat meniru hal-hal positif dan menghindari kelakuan kelakuan buruk dari para selebgram diatas.

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar