Pengumuman OSN Tingkat Provinsi Tahun Ini

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Selamat pagi kawan, pasti sudah tidak sabar ya ingin mengetahui hasil OSP tahun ini?. Ya sekarang mungkin akan segera diinformasikan sedikit banyak tentang hasil dari Olimpiade Sains Nasional tingkat Provinsi tahun ini jadi simak baik" ya .

Sama dengan perasaan admin sewaktu mengikuti OSP atau OSN Provinsi dahulu. Selalu bertanya-tanya kapan pengumuman OSP tahun ini. Rasa penasaran sekaligus bercampur deg-degan antara takut dan juga ya ingin mengetahui tentang hasil dari OSN tingkat Provinsi atau OSP terbaru.

Lihat berkas dibawah




Disini admin akan sedikit memberikan trik kepada kawan-kawan bagaimana caranya mengetahui nilai OSP tahun ini atau Pengumuman OSN Tingkat Provinsi tahun ini.

Tips Mengetahui Nilai dan atau Pengumuman OSN Tingkat Provinsi tahun ini

1. Apabila terdapat web resmi pemerintah mengenai OSN maka pantau terus web tersebut

2. Karena sekarang masih OSP jadi kawan-kawan dapat membuka web dinas pendidikan untuk wilayah masing-masing kawan-kawan.

3. Dan yang ketiga ini kalau menurut admin merupakan cara yang ampuh untuk bisa mengetahui pengumuman OSP atau Pengumuman OSN Tingkat Provinsi tahun ini yakni tiap-tiap provinsi memang beda akan tetapi kawan dapat bertanya ke guru pembina OSP atau guru pembimbing, karena terkadang mereka sudah mengetahui hasilnya meskipun belum ada kabar yang resmi diumumkan.

ya mungkin itu saja artikel tentang : Pengumuman OSN Tingkat Provinsi Papua, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Aceh Lampung Banten Sumatera Utara Riau Kalimantan Timur Sumatera Barat Sulawesi Selatan Sumatera Selatan Kalimantan Barat Kalimantan Selatan Nusa Tenggara Timur Jambi Kalimantan Tengah Kepulauan Bangka Belitung Kepulauan Riau Nusa Tenggara Barat Maluku Sulawesi Utara Bengkulu Sulawesi Tengah Sulawesi Tenggara Papua Barat Gorontalo Sulawesi Barat Maluku Utara

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. pengumuman untuk sulselnya mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya sudah, karena OSN tingkat nasional telah selesai dilaksanakan dan ini hasilnya

      http://www.semangat27.com/2017/07/rekapitulasi-hasil-medali-osn-tingkat.html

      Hapus