5 Souvernir Kaca atau Cermin Unik dengan Harga Terjangkau

Print Friendly and PDF 0 Viewers

Baca Juga ya

5 Souvernir Kaca atau Cermin Unik dengan Harga Terjangkau - Dalam artikel ini terdapat beberapa jenis cermin seperti cermin ajaib yang bisa menampilkan foto dan cermin ilusi yang dapat mengeluarkan cahaya hiasan ilusi yang menyala sangat bagus dalam keadaan gelap. Cermin-cermin ini sangat cocok digunakan sebagai souvenir pernikahan ataupun hadiah untuk orang terdekat terutama perempuan. Baiklah seperti apakah gambaran detail dari cermin-cermin ini? Langsung saja kita bahasa 5 Souvernir Kaca atau Cermin Unik dengan Harga Terjangkau

Artikel sebelumnya Cara Mudah Merubah Suara Video ke Teks GRATIS menggunakan Google Docs

Cermin  sendiri pada awal pembuatannya dibuat dari obsidian atau sejenis kepingan batu yang mengkilap yakni seperti sebuah kaca volkanik yang dimana terbentuk dengan alami. Cermin atau kaca obsidian yang berusia paling tua ditemukan di Anatolia atau sekarang Turki, memiliki berumur kurang lebih 6000 (enam ribu) tahun Sebelum Masehi.

Jika anda memiliki kuota lebih silakan lihat video ini untuk lebih jelas mengenai produk cermin ini


Artikel kali ini bertujuan untuk mengenalkan 5 Souvernir Kaca atau Cermin Unik dengan Harga Terjangkau, so simak baik-baik ya informasinya dibawah ini

    
Beli Disini

1. Cermin Sisir

Yang pertama ini adalah cermin sisir, cermin ini sangat cocok digunakan untuk travelling atau perjalanan jauh karena bentuknya sangat imut dan mudah dibawa kemana-mana. Cara penggunaannya tinggal dibuka, kemudian akan muncul cermin utamanya. Cermin ini juga dididalamnya dilengkapi dengan sebuah sisir yang bisa dikeluarkan dengan cara ditekan pada bagian belakangnya, maka akan keluar sisirnya. Cermin ini sangat praktis sekali dan sangat cocok digunakan sebagai hadiah orang tersayang. Lebih jelas tentang cermin ini silakan lihat video diatas

 Beli Disini

2. Cermin Biskuit

Yang kedua ini adalah sebuah cermin biskuit, bentuknya mirip sekali dengan biskuit yang asli. Di permukaan cermin ini bahkan ada tulisannya Cocoa Cookies I Like dan pada bagian sampingnya ada krimnya, kemudian memutar pada bagian belakangnya terdapat engsel. Cara penggunaan cermin ini adalah cukup dibuka maka akan keluar cermin utamanya, didalamnya terdapat cermin utamanya kemudian terdapat juga sisirnya yang bisa diambil untuk menyisir rambut.

Beli Disini

3. Cermin Rias

Yang ketiga ini adalah sebuah cermin rias, jika dibuka cermin ini memiliki 8 lampu utama dan dibagian lainnya juga terdapat cermin lagi. Cara penggunaannya sangat mudah, pada bagian sisi kanan terdapat tombol yang jika ditekan, maka 8 lampu akan menyala. Cermin ini sangat cocok digunakan bagi seorang wanita yang suka berhias atau berdandan. Di manapun Anda berada bisa di mobil, di pesawat, di semua perjalanan Anda cukup menggunakan cermin ini, anda cukup menggunakan cermin ini maka anda bisa berhias pada keadaan yang bahkan sangat gelap. Cermin ini juga mempunyai keunggulan, jika ditekuk bisa diberdirikan dan bisa diletakkan diatas meja, sehingga sangat praktis sekali.

Beli Disini

4. Cermin Ajaib

Yang keempan ini adalah sebuah cermin ajaib. Cermin ini pada bagian bawahnya dilengkapi dengan 3 buah baterai dan pada sisi sampingnya dilengkapi dengan tombol on dan tombol off. Cara kerja dari cermin ini adalah ketika dalam keadaan terang maka akan menjadi cermin biasa, bisa digunakan untuk berhias. Dan ketika saklarnya dihidupkan, maka di balik cermin akan ada sebuah foto yang bisa anda pajang. Anda juga bisa memasang foto orang yang anda sayangi di sini. Untuk mengganti fotonya Anda bisa membaliknya, kemudian di belakangnya ada tempat untuk memasang fotonya, tinggal di putar pada masing-masing sisi ada pengunci, tiga sisi pengunci ini harus dibuka, kemudian ditarik sedikit untuk mengambil foto utamanya. Anda bisa menggantinya sesuai dengan keinginan.

Beli Disini

5. Cermin Ilusi

Yang kelima ini adalah sebuah cermin ilusi. Cermin ini mempunyai dua sisi cermin, cermin depan dan cermin belakang. Cermin ini dilengkapi dengan 3 buah baterai yang dipasang di bawahnya dan terdapat tombol on dan tombol off nya juga. Cara kerja dari cermin ini ketika dalam keadaan normal maka di depannya akan menjadi cermin biasa. Dan jika di hidupkan tombol onnya, maka pada cermin ini akan terbentuk terowongan seperti ilusi yang menipu mata, untuk lebih jelasnya kita harus mematikan lampu nya. Ketika dalam keadaan gelap di dalam cermin ini seakan-akan terdapat terowongan yang sangat jauh. Di sisi yang lain juga sama, jika diputar terdapat sebuah terowongan yang sangat dalam. Lihat ini penampakan dari trowongannya, Wow sangat keren sekali.

BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar