Cara Membuat Wanita Tergila gila dengan Formula Cinta Mati by Ronald Frank

Print Friendly and PDF 0 Viewers

Baca Juga ya

Cara Membuat Wanita Tergila gila dengan Formula Cinta Mati by Ronald Frank - Hai para pengunjung Semangat27.com, kali ini penulis akan mencoba untuk mengulas pembicaraan Ronald Frank dalam sebuah video yang membicarakan tentang cara membuat wanita Cinta Mati. Baiklah tanpa berlama-lama mari langsung saja kita akan bahas lebih jauh tentang Formula Cinta Mati ala Ronald Frank.

Artikel sebelumnya Hal Fatal yang Tidak Boleh Dilakukan Seorang Blogger Publisher Adsense

Artikel kali ini diambil dari video ini, jika teman-teman memiliki kuota lebih atau menggunakan wifi silakan tonton video ini saja



Pernahkan kamu berkorban memberikan harga diri, materi, waktu dan tenaga kepada wanita, namun tetap saja dia tidak jatuh cinta? Dan pernahkah kamu berhasil membuat wanita jatuh cinta, namun kamu tidak mendapatkan cinta yang seharusnya? Dia melarang kamu main dengan teman kamu, memperlakukan kamu seperti pembantu, minta antar sana sini, belikan ini itu, nuntut ini itu, kadang suka mempermalukan kamu di depan orang atau sosial media. Kamu sudah melakukan semua yang dia minta, namun dia selalu mengeluh dan akhirnya meninggalkan kamu. 

Di sisi lain pernahkah kamu melihat seseorang yang sedikit, bahkan tidak pernah sama sekali melakukan pengorbanan, namun wanita incarannya sepertinya tergila-gila dengan dia. Wanita incarannya bisa nangis-nangis, mohon-mohon dan hampir memberikan semua yang dia minta. Dan yang paling aneh adalah orang ini tidak lebih ganteng atau lebih kaya dari kamu. Kenapa hal ini bisa terjadi? Karena dia tahu secara tidak sadar atau secara intuitif tentang cara membuat wanita Cinta Mati. 

Formulanya adalah seperti ini, buat wanita nyaman, buat wanita butuh kamu, maka dia akan cinta mati. Namun sayang yang terjadi adalah kebalikannya, pada saat wanita sudah nyaman malah pria yang dibikin butuh oleh wanita dan pria lah yang akhirnya jadi cinta mati. Tak peduli apapun yang kamu lakukan wanita tidak akan merespon dan membuka diri, jika dia belum nyaman. Pada saat wanita sudah nyaman. buatlah dia butuh kamu, karena pada saat dia butuh, dia akan tergantung oleh kamu. Dia menjadi kecanduan dengan kamu, jika dia melawan insting kecanduannya, maka dia akan merasakan sakit di seluruh tubuhnya, khususnya hatinya. Dan wanita akan lebih memilih untuk tergantung oleh kamu dibandingkan melawan rasa sakit dirinya sendiri. Setelah dia butuh kamu maka dia akan Cinta Mati.

Cara Membuat Wanita Tergila gila dengan Formula Cinta Mati by Ronald Frank

Formula Cinta Mati

Sekarang kita lihat lebih dalam tentang ketiga fase formula ini, yang pertama adalah membuat wanita nyaman. untuk membuat wanita nyaman kamu harus tahu bahasa cintanya. Bahasa Cinta adalah naluri alamiah wanita yang jika diaktifkan dia dapat menjadi nyaman dan jatuh cinta. Jadi masing-masing wanita memiliki bahasa cinta yang berbeda. 

Bahasa Cinta

Ada lima bahasa cinta; 
  • Materi, 
  • Sentuhan, 
  • Service atau Pelayanan, 
  • Kata-kata 
  • dan yang kelima Quality Time. 
Jika sang wanita memiliki bahasa cinta materi, dia tidak akan merespon sama sekali atau menjadi nyaman jika kamu malah memberikan kata-kata cinta. Atau jika kamu melayani wanita, namun bahasa cintanya bukan pelayanan maka dia tidak akan merespon sama sekali. Lalu bagaimana caranya mengetahui apa bahasa cintanya? 

Anda bisa melakukan ini, berikan dia hadiah sederhana, tidak harus mahal, bisa gantungan kunci, bisa dompet, bisa pernak-pernik, berikan dua sampai tiga kali, jika respon dia menjadi lebih terbuka, lebih nyaman dan dia lebih perhatian, maka bahasa cintanya materi. 

Berikutnya pada saat kamu sedang ngobrol dengan wanita, kamu lihat kukunya, kamu katakan seperti ini 
"Kuku kamu bagus ya" 
Lalu kamu secara langsung mengelus-elus kukunya, namun kamu jangan lama-lama, lakukan itu, lalu kamu lepaskan. Kamu juga dapat berkata 
"Ih rambut kamu bagus ya"
Lalu pegang rambutnya, lalu lepaskan. Lakukan hal itu 3 kali, di mana kamu memberikan sentuhan sentuhan kecil yang tidak menakutkan, Jika dia menjadi lebih terbuka bahasa cintanya adalah sentuhan.

Berikutnya antar dia ke mobilnya, bawakan tas atau belanjaannya, lakukan 3 kali, jika dia merespon dengan baik bahasa cintanya adalah pelayanan.

Lalu berikutnya adalah katakan kepadanya kamu cantik, mata kamu indah, rambut kamu bagus, baju kamu bagus, tas kamu bagus, kamu punya selera mobilitas yang tinggi, sepatu kamu unik. Berikan dia pujian pujian, jangan berikan pujian hanya untuk kecantikan fisiknya, namun juga pakaiannya atau benda-benda yang dia miliki dan juga kepribadian. Lakukan hal itu 3 kali, jika kamu melihat perubahan, bahasa cintanya adalah kata-kata.

Berikutnya tanyakan kepadanya tentang apa kesukaannya, Apa hobinya, topik-topik dan interest untuk dia. Bicarakan dan hanya bicarakan hal tersebut kepadanya. Lakukan itu tiga kali, jika kamu melihat perubahan dari sang wanita bahasa cintanya adalah Quality Time. 

Cara Membuat Wanita Bahagia yang Benar adalah Dengan Membuatnya Butuh

Berikutnya adalah memberikan bahasa cintanya dalam sebuah pola, yang akan dibahas nanti. Sekarang kita masuk ke dalam fase dua yaitu membuat dia butuh. Namun sebelum itu akan dijelaskan terlebih dulu sebuah konsep yang disebut dengan cara membuat wanita bahagia, ya cara membuat wanita bahagia. Kebanyakan orang berpikir untuk membuat wanita bahagia adalah dengan memberikan kesenangan dan selalu kenangan, namun dia malah mengeluh, banyak menuntut dan malah mengguna guna kan kamu. Untuk membuat wanita Bahagia adalah dengan memberikan dia kesenangan, namun juga diimbangi dengan kesengsaraan.

Di tahun 2003 ada sebuah film seri Taiwan yang sangat terkenal yang berjudul Meteor Garden. Di dalam film Meteor Garden ada dua pria Tao Ming Tse dan Hua ze Lei, serta sang wanita bernama San Chai. Hua ze Lei adalah seseorang yang selalu memberikan kesenangan, sedangkan Tau Ming Tse adalah pria yang memberikan kesengsaraan kepada sang wanita, yaitu San Chai, namun juga dibalik itu dia memberikan kesenangan dan yang terjadi adalah San Chai memilih Tao Ming Se. Tidak hanya itu, banyak penonton wanita wanita remaja sampai ibu-ibu tergila-gila dengan figur Tao Ming Se. Wanita tergila-gila dengan figur pria yang antagonis, yang kejam, yang kasar, namun dibalik itu bisa juga menjadi pria yang manis dan perhatian. 

Sesekali kamu bisa mempermasalahkan masalah kecil, namun kamu besar-besarkan. Contohnya jika wanita terlambat 5 menit, kamu katakan kepadanya seperti ini
"Kamu gimana sih, kamu tuh telat 5 menit. Emang kamu pikir aku nggak punya kerjaan? Aku juga banyak kerjaan"
Dan jika dia bilang 
"Ah kamu bawel" 
Maka kamu katakan kepada sang wanita 
"Apa aku bawel? Terus kalau aku bawel kenapa? Kamu nggak suka? Kamu tuh bisa nggak sih, nggak bikin aku kesel? Mau kamu aku jambak? Mau kamu kulempar? Mau kamu jidatnya aku jedotin, rusak, keseret sampai berdarah-darah?"
Mungkin kedengarannya hal ini tidak masuk akal atau terlalu berlebihan, namun jika kamu praktekkan pada saat wanita sudah nyaman, maka seorang wanita bisa tergila-gila dan butuh kamu. Dan ingat harus diimbangi dengan kesenangan, jangan selalu memberikan kekasaran. 

Satu hal yang harus diperhatikan adalah untuk tidak kasar dengan menyakiti tubuh wanita. Kamu bisa bicara kasar, namun bahasa tubuh kamu justru melindungi dia. Contohnya kamu ingin menyeberang jalan dengan wanita, kamu menggunakan tubuh untuk melindungi sang wanita pada saat nyebrang, namun kombinasikan dengan kata kasar seperti 
"Bego banget sih nyebrang lo hati-hati dong, jangan begitu"
Yang dia dengar adalah dibalik kekasaran kamu, kamu melindungi dia. Ya itulah tadi sekilas penjabaran Ronald Frank tentang cara membuat wanita Cinta Mati. Untuk lebih jelasnya silakan lihat video yang ada diatas.

Bonus Ebook Materi Cinta Mati Gratis

Dalam videonya yang ada diatas, Ronald Frank masih punya materi tentang membuat wanita Cinta Mati yaitu dalam bentuk 2 file audio dan 1 PDF yang akan diberikan gratis untuk kamu. Link untuk mendownload dua file audio dan 1 pdf ini dapat kamu temukan di deskripsi video diatas. 

Mari buktikan sendiri betapa saktinya formula membuat wanita cinta mati dan jika kamu ingin lebih lagi dalam mendalami tentang formula cara membuat wanita cinta mati, kamu juga dapat memiliki produk Ronald Frank yaitu program audio cinta mati. Di dalam produk tersebut kamu akan mempelajari lebih banyak lagi dan lebih luas lagi tentang konsep dan teknik teknik cara membuat wanita cinta mati. Kamu juga akan mendapatkan banyak bonus Bonus Seperti Voucher seminar untuk mengikuti seminar-seminar yang akan Ronald Frank adakan. Kamu juga akan Dapatkan bonus interview yang Ronald Frank paketkan dalam produk Cinta Mati miliknya. Silakan lihat lebih lengkapnya pada deskripsi di bawah video diatas untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk Cinta Mati Ronald Frank. 

Sekian dari penulis sampai jumpa diartikel selanjutnya dan selamat menikmati produk Cinta Mati by Ronald Frank. Artikel ini dibuat dari suara yang muncul dalam video diatas, untuk memudahkan teman-teman yang tidak memiliki kuota internet lebih, karena penulis rasa ilmu seperti ini sangat bermanfaat dan sayang jika dilewatkan, oleh karena itu juga penulis rela menulisnya sampai sepanjang ini. Terima Kasih Ronald Frank

BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar