Jangan sampe Tertipu dengan Screenshot Penghasilan Adsense Palsu

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Jangan sampe Tertipu dengan Screenshot Penghasilan Adsense Palsu – Bagi para blogger yang baru pertama kali dalam mendalami bisnis internet, pastilah akan begitu mudah tergiur dengan segala macam bentuk iming-iming tentang cara mudah dalam mendapatkan uang dari internet. Salah satunya adalah cara mudah mendapatkan pendapatan dari Google Adsense.

Artikel sebelumnya Kriteria Seorang Pemimpin

Tentu saja pula, disaat para blogger sedang giat-giatnya dalam mencari-cari cara serta strategi ampuh untuk dapat menjadi seorang "jutawan mendadak" akan dengan senang hati untuk selalu belajar atau menimba berbagaimacam pengalaman dari orang tertentu atau master yang katanya dikatakan sebagai seseorang yang begitu ahli di dalam bidang Google Adsense.

Maka kemudian setelahnya bertemulah para blogger tersebut dengan situs atau blog yang menawarkan berbagai macam tips dan cara yang dahsyat untuk bisa mendapatkan hasil sangat luar biasa melalui program googel adsense. Atau para blogger itu berpikir tentang cara instan untuk bisa membuat akun Adsense dari para penyedia jasa pembuatan akun googel adsense.

Tetapi maaf saja, bukannya berniat untuk mendiskreditkan teman-teman yang sedang membuka lapak jualan akun google adsense, tetapi tulisan ini dibuat semata – mata sebagai bahan pembelajaran saja. Bahwa bukan hanya diperlukan sekedar memiliki akun Adsense saja untuk bisa menggapai suatu kesuksesan, tetapi ada banyak sekali fakto - faktor yang kemudian dapat berpengaruh dalam kesuksesan seseorang dari program adsense ini.

Biasanya guna meyakinkan para 'calon korbannya', mereka memasang sebuah screenshot atau screen capture dari earning yang mereka dapatkan dari google adsense, dan biasanya pula angka yang tertera pada screenshoot atau screen capture tersebut sangat besar dan luar biasa, Contohnya seperti berikut ini

Tapi anda perlu jeli dalam menyikapi hal ini apakah memang benar pendapatan mereka sesuai dengan apa yang terdapat dalam screenshot tersebut? Bisa benar bisa juga tidak, megapa demikian? Karena sesungguhnya screenshot tersebut dapat dibuat – buat serta begitu mudah juga cara membuatnya

Jangan sampe Tertipu dengan Screenshot Penghasilan Adsense Palsu


Jangan sampe Tertipu dengan Screenshot Penghasilan Adsense Palsu

Lalu, sebenarnya bagaimana caranya membuat laporan pendapatan Adsense palsu tersebut?
Terdapat banyak sekali caranya untuk melakukan hal itu, tetapi yang paling mudah adalah dengan menggunakan script sederhana seperti ini:

javascript:document.body.contentEditable='true'; document.designMode='on'; void 0

Dengan hanya menggunakan script tersebut, anda tidak hanya dapat mengubah halaman Adsense milik anda, tetapi anda juga dapat mengubah, mengganti tulisan serta menghapus halaman dari web manapun.

Caranya sungguh sederhana sekali, anda hanya perlu mengcopy, lalu mempaste kode tersebut di address bar browser yang anda ingin ubah, atau cara praktisnya adalah dengan menjadikan saja script tersebut sebagai bookmark, nantinya ketika anda membutuhkannya untuk mengedit halaman web manapun, anda hanya perlu megklik bookmark tersebut saja, dan tanpa menunggu lama anda dapat langsung mengedit halaman dari web tersebut langsung melalui browser Anda, setelah selesai anda merubahnya, maka anda hanya perlu mengcapturenya saja menggunakan software screen capture. Dan done, selesailah. Perubahan seperti ini tentu saja hanyalah sementara, dengan merefresh halaman maka semua perubahan halaman tersebut akan kembali lagi ke bentuk aslinya.

Inti sebenarnya dari pembahasan kali ini adalah

Pertama. Anda hendaknya selalu waspada juga berhati-hati, karena memang banyak sekali 'tipu-menipu' di dalam dunia internet ini. Jangan pernah sekalipun anda berpikir bahwa mendatangkan pendapatan dari internet dapat diraih dengan cara instan. Ketahuilah, bahwa semua ini adalah tidak mudah, butuh banyak pengalaman dan kerja keras dalam menjalaninya juga tak lupa dengan semangat terus belajar yang selalu tertanam dalam diri.

Kedua. Pada dasarnya, semua ilmu, tips n trik dan strategi untuk bisnis internet bisa kita dapatkan secara gratis. Hanya kembali kepada diri anda masing-masing, apakah mauk anda mempelajarinya dengan benar dan baik dari sumber – sumber yang terpercaya. 
Insya Allah, masih ada banyak orang baik yang telah sukses diluar sana yang dengan senang hati akan memberikan pengalaman serta berbagi kesuksesannya secara gratis, tanpa anda harus mengeluarkan uang milik anda sepeserpun!

Dan bagi Anda yang memang sekarang sedang mempelajari cara menjalankan program Adsense, anda dapat memulainya dengan membaca Tips Sukses Adsense untuk Blogger disegala macam blog yang menyediakannya atau jika anda tak mau bingung anda dapat membacanya pada blog ini.


Baiklah demikian untuk pembahasan Jangan sampe Tertipu dengan Screenshot Penghasilan Adsense Palsu kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan salam sukses bagi kita semua.

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar