Pembahasan Soal UTUL UGM 2017 Kimia Secara Rinci

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Ujian Tulis Universitas Gadjah Mada yang merupakan salah satu cara jalur masuk UGM memiliki banyak tipe soal didalamnya, salah satunya adalah mata pelajaran Kimia yang dipelajari oleh dedek-dedek SMA yang termasuk kedalam jurusan IPA disekolahnya.

Nah kali ini kita semangat27.com akan membagikan salah satu pembahasan jawaban dari soal UTUL tahun 2017 yang semoga dapat menjadi referensi belajar. Semoga dengan adanya pembahasan ini adik-adik semua dapat lolos seleksi masuk jalur UTUL UGM dan tertera namanya pada hasil pengumumannya ditahun 2019 ini, aamiin. Baiklah langsung saja berikut ini pembahasannya yang tersedia dalam bentuk video, namun bagi anda yang nyaman dengan bentuk teks bisa melihatnya pada artikel lain yang linknya ada di bawah artikel ini.



Arsip Pembahasan Soal UTUL Kimia IPA UGM 2017 Lengkap

Soal diatas dan pembahasannya merupakan berkas yang dikumpulkan oleh sang pemilik video, untuk kebenaran dari apa yang dia lakukan dapat teman-teman cek sendiri dengan melihatnya. Meski demikian, hal seperti ini sangat baik sekali untuk melatih diri teman-teman dalam mempelajari berbagai jenis soal yang terkait dengan UTUL UGM bidang Kimia IPA.

Nah untuk teman-teman yang tidak ada kuota bisa membaca berkas lain yang menggunakan teks pdf sehingga dapat teman-teman save di device teman-teman secara offline. 

Demikianlah artikel kali ini mengenai Pembahasan Kimia UTUL UGM 2017, jika ada pertanyaan atau request pembahasan soal silakan tuliskan pada kolom komentar yang ada dibawah.

Pembahasan Kimia Ujian Tulis UGM tahun 2018 versi berkas pdf berikut ini

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar