Lomba Blog Gratis April 2019 Hadiah Total 20 Jt (PELUANG BESAR)

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Lomba Blog Gratis April 2019 Hadiah Total 20 Jt (Peluang Besar)

Semangat27.com. Selamat pagi, saat ini terdengar suara adzan subuh dan penulis sedang mencari-cari lomba yang kira-kira berpeluang besar. Peluang Besar maksudny besar kemungkinan untuk menangnya, yang salah satu faktornya adalah banyaknya slot pemenang dan hadianya lumayan besar untuk slot yang banyak ini.

Lomba April 2019 Blog Gratis Hadiah 20 Juta



Nah lomba blog ini semacam menulis artikel diblog dengan anda mendaftarkan url nya pada situs penyelenggaranya, link sumber ada dibawah artikel ini yak. Mekanismenya sendiri dari lomba ini dilaksanakan dalam durasi waktu yang cukup lama dari 15 januari hingga 15 april 2019 dan pengumumannya tanggal 30 april 2019, lebih lengkapnya silakan kunjungi situs sumber.


peraturannya pun cukup simpel yak dari sisi peserta maupun konten, dimana peserta yang penting punya web atau blog dan untuk konten ditulis dengan teman yang sesuai serta minimal 500 artikel, mencantumkan backlink dan lebih lengkapnya kunjungi situs sumber. Dan ada juga peraturan teknis dimana blog berusia minimal 3 bulan dan memasang baner lomba mereka, lebih jelasnya kunjugi situs sumber. 

Mungkin itu saja infonya, jangan lupa bahagia guys dan jika ada request silakan tulis dikolom komentar dibawah. Terima kasih untuk mbak carol yang sudah request yak.


Lihat situs sumber berikut ini

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar