Mahasiswa Pilih ASUS VivoBook Pro F570

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Mahasiswa Pilih ASUS VivoBook Pro F570

Semangat27.com. "Selamat datang kembali teman-teman, mohon maaf jika sekarang penulis jarang mengupdate konten artikel diblog ini". Kira-kira seperti inilah kalimat pembuka yang penulis ketikan satu tahun yang lalu pada saat blog ini sama sekali tidak tersentuh, karena laptop yang biasa penulis gunakan untuk menulis diblog ini hilang dicuri orang. 

Mahasiswa Oh Mahasisa

Memang sudah resiko seorang mahasiswa rantau yang harus tinggal di kota orang, tinggal bersama-sama dengan mahasiswa rantau yang lainnya terkadang masalah keamanan tempat tinggal bersama terlewat begitu saja. Bagaimana tidak, setiap saat mahasiswa pasti selalu sibuk memikirkan dunia perkuliahannya, hampir setiap hari tidak ada jeda untuk bersantai dari tugas kuliah yang diberikan oleh dosen. 

Terlebih sekarang sudah jamannya teknologi, semuanya serba digital, serba komputer, tugas ini, tugas itu, ketik ini, ketik itu, lalu kumpulkan. Setiap hari rutinitas seperti itu saja yang dilakukan, oleh karena itu perangkat-perangkat yang mendukung seperti laptop sangatlah diperlukan. Jadi mau tidak mau laptop harus selalu dibawa kesana kemari hingga lupa diletakan dimana dan akhirnya tidak kembali lagi, yah dicuri, huhu.

"Inilah momen dimana celengan ayam kesayangan harus dikorbankan, tugas dari dosen tidak bisa terlalu lama dibiarkan untuk menunggu." Dengan beratnya penulis merelakan tangan untuk menghancurkan celengan ayam hingga berkeping-keping. Tapi rasa lega dalam diri mulai muncul, merasa kalau masalah laptop ini sudah kelar. 

Tapi ternyata perasaan itu salah, masalah laptop ini tidak serta merta langsung hilang, meski celengan kesayangan sudah dipecahkan tapi tetap saja masalahnya tidak ikutan pecah. Bagaimana tidak, setiap orang pasti belajar dari kesalahan, jika laptop yang lama dari segi performa kurang bagus. pastilah jika mempunyai kesempatan untuk membeli lagi, kita pasti akan memilih yang lebih bagus dari sebelumnya. 

AMD vs Nvidia

Jadi sekaranglah kemampuan sebagai mahasiwa, penulis gunakan. Penulis melakukan riset dengan membaca artikel-artikel seputar laptop hingga menonton video-video review-nya bahkan bertanya kesana kemari pada orang-orang pegiat teknologi, sampai pada akhirnya mengkerucut memunculkan dua nama yang paling dominan dalam hal ini yakni AMD dan Nvidia. 

Yap, kalian pasti tau kenapa kedua nama itu muncul, segala kelebihan serta kekurangannya masing-masing dan kalian juga pasti tau bagaimana susahnya memilih memutuskan untuk membeli laptop dengan AMD atau Nvidia kan? Hayoo ngaku, karena itu juga yang penulis rasakan dulu. 

Meski akhirnya memutuskan untuk membeli laptop Asus VivoBook A442U yang dilengkapi dengan Nvidia Geforce 930MX tapi tetap saja membutuhkan waktu beberapa hari untuk mempertimbangkannya. Bahkan setelah membeli pun masih ingin laptop Asus yang menggunakan AMD, ah dasar labil.

Padahal jika perasaan bimbang dalam mempertimbangkan kedua hal ini tidak terjadi, mungkin sudah ada banyak tugas kuliah yang penulis selesaikan. Karena pastinya laptop akan langsung dibeli ketika uang sudah ditangan.

Kelihatan ribet banget nggak sih? Duit sudah ditangan tapi masih bingung mau beli yang mana, hadduhhh.

AMD+Nvidia=?

Tapi kalian kebanyang nggak sih jika ada laptop gabungan dari keduanya? Ibaratnya tuh seperti yang telah kita pelajari dari pelajaran biologi, dimana ada suatu jeruk buah kecil rasa manis, disilangkan dengan jeruk buah besar rasa asam yang menghasilkan keturunan jeruk buah besar rasa manis, pasti mantap sekali kan yak. Penulis yakin jika ada laptop seperti ini, menggabungkan AMD dengan Nvidia didalamnya pasti tanpa pikir panjang langsung membelinya ketika uang sudah ditangan.

Nah kabar baiknya, laptop seperti itu memang ternyata ada ditahun 2019 ini, mau tahu apa laptopnya???

ASUS VivoBook Pro F570


Yaps Benar sekali, tidak lain adalah ASUS VivoBook Pro F570. F570 adalah laptop berkinerja tinggi yang ramping dan ringan yang didukung oleh prosesor AMD® Ryzen™ generasi terbaru. Ini memberikan visual yang menakjubkan berkat layar Full HD dan grafis game-grade NVIDIA® GeForce® GTX 1050 berkualitas tinggi.

Keunggulan ASUS VivoBook Pro F570

1. Amazing Performance 


ASUS VivoBook Pro F570 dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 atau Ryzen 7. Prosesor Ryzen adalah prosesor yang menjadi andalan AMD. Digabungkan dengan kartu grafis besutan Nvidia yakni GeForce GTX 1050, menjadikan laptop ASUS VivoBook Pro F570 sebagai laptop pertama dengan prosesor dari AMD dan kartu grafis dari NVIDIA. Dengan penggabungan keduanya tersebut membuat kinerja dari ASUS VivoBook Pro F570 semakin mengagumkan. 

2. Audio Sonic Master 
ASUS X Series Didukung oleh Prosesor Laptop ASUS vivoBook Pro F570 memiliki audio yang sangat jernih karena ada teknologi Sonic Master di dalamnya. SonicMaster adalah perpaduan khusus perangkat keras dan perangkat lunak pintar yang dirancang untuk memberi Anda kontrol audio penuh untuk suara yang benar-benar luar biasa untuk film, musik, dan game. 

3. Eye Catching Look 
ASUS VivoBook Pro F570 memiliki keunikan dalam chasisnya yaitu ada warna stunning finish with lightning blue edges. Dengan ada nya warna biru mengkilat di bagian logo dan pinggirannya digabungkan dengan brush finish pada seluruh body membuat latop ini eye catching dan tetap elegan. 

4. Fingerprint Sensor 


ASUS VivoBook Pro F570 sudah preinstall Windows asli dan seperti laptop ASUS lainnya sudah dilengkapi dengan fingerprint yang sudah di support Windows Hello membuat login cepat dan aman.

Lebih lanjut mengenai laptop ini teman-teman bisa melihatnya di https://www.asus.com/id/Laptops/ASUS-Laptop-F570ZD/

Beli ASUS VivoBook Pro F570 dimana?


ASUS VivoBook Pro F570 Ryzen 7 juga dijual eksklusif di JD.ID, melalui mobile site di https://m.jd.id/camp/asus-f570zd-r7591t-316210179.html atau desktop site di https://www.jd.id/campaign/asus-f570zd-r7591t-3162.html

Sekarang ketika ditanya "sebaiknya kita Mahasiswa pilih laptop AMD atau Nvidia?" Penulis akan menjawab 

"Mahasiswa Pilih ASUS VivoBook Pro F570"

Btw, setelah dipikir-pikir lagi kenapa laptop penulis bisa hilang, karena penulis sebelumnya pernah berdoa ingin lapto baru, tapi karena doanya tidak spesifik kemungkinan besar laptop yang lama dihilangin dahulu wkwk. Jadi intinya ketika kita berdoa sesuatu harus spesifik karena pastilah setiap doa yang kita panjatkan, kapan saatnya pasti akan terkabut menjelma menjadi kenyataan.

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar