Lowongan Kerja Part Time Penulis Lepas Blog Khusus Mahasiswa dan Pelajar

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Lowongan Kerja Part Time Penulis Lepas Blog Khusus Mahasiswa dan Pelajar - Selamat pagi pagi kalian yang memang memiliki minat dibidang tulis menulis khususnya para pelajar, mahasiswa atau setingkatnya. Bergabunglah bersama kami untuk mengisi waktu luang kalian dan mengembangkan minat keahlian kalian dibidang tulis menulis, karena kami akan memfasilitasi anugrah yang kalian miliki untuk dapat dinikmati banyak orang sebagai content writer.

Mari bersama kita memberi manfaat kebanyak orang dengan tulisan yang kita buat, fee ada tapi itu bukanlah hal utama dari dibuatnya lowongan ini. Mari bersama kita berkembang .. 



Jika ada yang berminat silahkan baca baik-baik agar mengerti syarat dan ketentuan berikut ini :

Syarat dan ketentuan :
  1. Seorang Mahasiswa, siswa, anak kost atau sejenisnya
  2. Punya waktu luang minimal (2 jam/hari) untuk membuat sebuah artikel
  3. Artikel yang sudah di kirim menjadi hak milik pemilik blog
  4. Konten yang anda buat minimal 500 kata dan tidak boleh Copy Paste , Boleh mencari inspirasi namun tidak 100 % sama (re-write)
  5. Memiliki Akun gmail.
  6. Syarat dan ketentuan dapat berubah sesuai kebutuhan

Berminat?

Langsung saja daftarkan diri anda dengan cara :

1. Kirim CV kamu disertai foto terbaik (terganteng dan tercantik).
2. Kirim contoh artikel unik (minimal 500 kata, original, no copas, hot isu) anda yang belum pernah di publikasikan di email penulis.lepas.indonesia@gmail.com
3. Kirim juga data-data anda dengan format sepeti ini : Nama#Alamat#Umur#Nama blog#Telp#Akun Jejaring social dan No rek.

Semua contoh artikel yang dikirim menjadi hak milik penulis lepas indonesia dan berhak untuk dipublikasikan dengan nama penulis tetap dicantumkan. Anda akan dihubungi lebih lanjut melalui email apabila karya anda telah diterima.

batas akhir : ditutup ketika kuota sudah terpenuhi

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar