Download Soal dan Pembahasan OSN SD Bidang Matematika tahun 2019 Tingkat Provinsi

Print Friendly and PDF 0 Viewers
OSN yang merupakan singkatan dari Olimpiade Sains Nasional, memiliki beberapa tingkat tahapan yang salah satunya adalah OSN tingkat provinsi atau yang biasa disebut oleh para pesertanya dengan singkatan OSP. Kita semua telah mengetahui bahwa Olimpiade Sains Provinsi jenjang SD sekolah dasar tahun 20119 telah melewati babak akhir dan selesai dilaksanakan. 

Kali ini perasaan beruntung harusnya kalian rasakan karena penulis telah berhasil mengumpulkan soal OSP bidang mata pelajaran MTK atau Matematika berikut diskusi jawaban dan berkas pengumuman OSP nya. Kira-kira seperti apa ya isi dari soal OSN tingkat provinsi atau OSP pada cabang matematika di tahun 2019 untuk sekolah dasar SD ini? Yuk mari kita lihat bersama-sama. Kalian bisa jadikan soal dibawah ini sebagai bahan latihan dalam menghadapi soal OSP Matematika SD tahun 2020 dan seterusnya. Semoga beruntung.








Download Soal OSN SD Matematika Tingkat Provinsi
Download Pembahasan OSN SD Matematika Tingkat Provinsi
Download Pengumuman OSN SD Matematika Tingkat Provinsi

Selain cabang matematika sebenarnya ada juga OSP SD IPA tingkat Provinsi, untuk soalnya silakan cari diartikel lain blog ini.

sumber :
http://ditpsd.kemdikbud.go.id/index.php/2019/05/07/hasil-seleksi-osn-tingkat-provinsi-tahun-2019/
https://www.defantri.com/2019/03/soal-dan-pembahasan-osp-matematika-sd-2019.html
http://folderosn.blogspot.com

Terima kasih kepada para website sumber yang telah memberikan informasi yang sangat bermanfaat, website semangat27 ini mencoba untuk mengumpulkan segala macam berkas yang terkait dengan Soal Pembahasan dan Pengumuman OSP Matematika SD secara lebih ringkas agar para pengunjung yang membutuhkan tidak kesulitan dalam mencarinya. 

Jadi kalau misal mau mudah dalam mencari informasi silakan kunjungi semangat27.com karena kami merangkum semuanya dalam satu tempat dengan selalu menuliskan situs sumbernya, karena niat kami memudahkan para pengunjung tanpa melupakan orang-orang yang telah berjasa menyajikannya.

Request silakan tulis pada kolom komentar yak


Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar