Investasi Mahal Microsoft untuk OpenAI

Print Friendly and PDF 0 Viewers

Investasi Mahal Microsoft untuk OpenAI

Semangat27 - Semangat pagi para pengamat perkembangan teknologi, pagi ini ada beberapa informasi menarik yang sayang untuk dilewatkan dari CfDS UGM, yuk silakan baca informasi yang penulis dapatkan dari instagram CfDS UGM, jangan lupa kunjungi sumbernya langsung yak, link ada dibawah.

Investasi Mahal Microsoft untuk OpenAI

🇮🇩 Pernah dengar soal Artificial General Inteligence, Smart People? Kecerdasan buatan yang akan menyamai kecerdasan manusia ini tengah dikemvangkan dengan dana @microsoft lho. Baca lebih lengkap yuk di #Diginow kali ini 😉
.
.
🇺🇸 Have you ever heard of Artificial General Intelligence, Smart People? This artificial intelligence is being developed with @microsoft funds. Find out more about it in today's #Diginow 😉

#digitalsociety #openAI #artificialintelligence #kecerdasanbuatan #microsoft

Investasi Mahal Microsoft untuk OpenAI

Pada 22 Juli 2019, Microsoft mengumumkan adanya kucuran dana sebesar $1 Miliar untuk OpenAl dalam pengembangan Artificial General Intellegence (AGI).

AGI merupakan pengembangan dari kecerdasan buatan yang diharapkan mampu menyamai kemampuan manusia dalam memecahkan berbagai masalah secara umum.

OpenAl merupakan perusahaan pengembang teknologi AI dengan misi "AI yang aman dan mudah dijangkau semua." Perusahaan ini dirintis oleh Elon Musk dan Sam Altman untuk mengembangkan AGI.

Dengan investasi ini. Microsoft menjadi penyedia layanan cloud computing "eksklusif" untuk OpenAl dan menjadi partner komersialisasi produk OpenAl. Cloud computing ini sangat dibutuhkan untuk mengembangkan AGI.



ACARA KEREN CfDS UGM

Ikuti juga podcast dari CfDS UGM di https://www.instagram.com/p/B0yIGk1Hg7-/

PODCAST NGOBROL DILIT (Digital Lifestyle)

🇮🇩 Ngobrol Dilit balik lagi, Smart People! Di episode terbaru ini kita bakal ngobrolin soal pelecehan dan kekerasan seksual digital.

Memangnya ada ya pelecehan dan kekerasan seksual digital? Simak yuk pembicaraan @jeharyanto dan @elipriyanka. Langsung cari aja yuk di Spotify dan Anchor!
.
.
🇺🇸 Our podcast is back, Smart People! In this episode, we'll talk about digital sexual harasement and violence with Janitra Haryanto and Ellyanty Priyanka. Check out in Spotify and Anchor, kay. 😉

#digitalsociety #podcast #sexualviolence #sexualharassement

Ngobrolin Pelecehan & Kekerasan Seksual Digital

#03 serial podcast CfDS
Ngobrolin Pelecehan & Kekerasan Seksual Digital

Dalam episode kali ini, project Officer Of Research Janitra Haryanto bersama Ellyaty Priyanka. Cotent Contributor CfDS dan narasumber dari Ruang Aman Kampus, komunitas yang memiliki perhatian khusus di bidang kekerasan seksual dalam lingkungan kampus. Simak pembicaraan Seru mereka dalam Ngobrol Dilit episode 3!

DigiTalk "The Great Hack"

Dan ikuti acara digitalk nya juga, GRATIS MAKAN SIANG Loh ..
https://www.instagram.com/p/B00Xl9OlYCP/


🇮🇩 Saatnya #Digitalk lagi nih, Smart People! Di kesempatan ini kita bekerja sama dengan @sadasa.academy untuk diskusi film "The Great Hack". Penasan nggak sih? Langsung daftarkan dirimu di bit.ly/cfdsdigitalk30 atau klik link di bio ya. 😉
.
.
🇺🇸 #Digitalk is back, Smart People! In this occassion we will discussing about movie "The Great Hack" with Sarasa Academy. Register yourself now through link in bio kay. 😉

#digitalsociety #digital #eventjogja #fisipol #thegreathack #sadasaacademy

DigiTalk

Do We Really Own Our Data?
Movie Discussion "The Great Hack"

Pembicara

Anggoro Prasetya R
Director Sadasa Academy

Krisostomus Nova Rahmanto
Big Data Analyst Kedata Indonesia Digital dan Mentor Sadasa Academy

Donny BU
Founder ICT Watch

Moderator
Treviliana Eka Putri
Manager Digital Intelligence Lab CfDS

Tempat dan Waktu
Convention Hall, Lantai 4 FISIPOL UGM
Kamis, 15 Agustus 2019
13.00 - 15.00 WIB

Narahubung
0857 2275 7800 (CfDS)

Registrasi
Bit.ly/cfdsdigitalk30

GRATIS MAKAN SIANG

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar