REBRANDING gojek

Print Friendly and PDF 0 Viewers
REBRANDING gojek

Semangat27 - semangat pagi para pengunjung semua, sudah denger kabar atau baca berita atau bahkan kaget waktu pertama kali ingin  mendownload aplikasi gojek tapi icon atau logonya berubah? Yap benar sekali gojek baru saja melakukan rebranding, seperti apa sih informasi lengkapnya? Yuk langsung saja kita baca informasi yang disampaikan oleh CfDS UGM yang sempat membahas tentang rebranding dari gojek.

REBRANDING gojek

🇮🇩 Udah lihat logo baru @gojekindonesia belum, Smarr People? Gambar ojeknya lenyap lho sekarang. Kabarnya sih karena @gojekindonesia mau jadi aplikasi super.
Gimana nih pendapatmu soal logo baru dan rebranding startup unicorn lokal satu ini?

🇺🇸 Have you saw @gojekindonesia new logo, Smart People? It is said @gojekindonesia wants to be a super application. Wow!
What do you think about the new logo of this local startup?

#digitalsociety #gojek #solv #rebranding #pastiadajalan

Logo Solv gojek

Pada 22 Juli 2019, GOJEK resmi melakukan rebranding. Aplikasi yang berangkat dari layanan Ojek online ini resmi menghapus logo pengendara motornya yang ikonik. GOJEK sekarang memiliki logo baru yang disebut Solv.

"Logo ini melambangkan satu tombol untuk semua," - Nadiem Makarim.

Logo baru GOJEK menggambarkan usaha GOJEK menjadi aplikasi super yang bisa menyelesaikan berbagai permasalahan di sekitar pengguna lewat 22 layanan yang disediakan.

arti warna logo gojek

Sejak resmi mengganti logo dan jenis huruf yang dipakai, semua layanan GOJEK ikut mengalami penyesuaian. Pengguna sudah bisa merasakan perubahan ini di aplikasi GOJEK. Selain itu, GOJEK juga menentukan enam warna yang mewakili identitas dari layanannya, sebagai berikut:

Hijau untuk logistik dan transportasi
Merah untuk makanan
Biru untuk layanan finansial
Ungu untuk hiburan
Oranye untuk kebutuhan harian

Lewat langkah rebranding, GOJEK menegaskan transformasi dari layanan transportasi menjadi salah satu platform teknologi terbesar di Asia Tenggara. Selain GOJEK , ada Traveloka, Tokopedia, dan Bukalapak yang juga tengah fokus menjadi aplikasi super.

sumber : dari berbagai sumber

link sumber : https://www.instagram.com/p/B0iAVbzFC7P/

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar