3 Permen Unik dan Paling Aneh didunia

Print Friendly and PDF 0 Viewers
3 Permen Unik dan Paling Aneh didunia - Artikel ini bertujuan untuk mengenalkan 3 permen unik paling aneh di dunia. Jangan lupa juga untuk menonton videonya.

Kemarin saya mendapatkan kiriman paket dari website vat19.com, sebuah website yang dari Amerika berisikan barang-barang yang sangat unik. Tapi karena jauh letaknya di Amerika, pengirimannya juga lama kurang lebih 1 bulan baru nyampe rumah. Apa saja isinya mari kita lihat satu persatu.


1. Permen Tarantula

Ini adalah paket yang pertama, ini adalah sebuah permen berbentuk tarantula atau laba-laba, lihat bentuknya Wow mirip sekali dengan yang asli. Disini kalau kita lihat di bagian permukaannya ini ada lubang-lubangnya sehingga sangat mirip, kemudian ini tangannya atau kakinya dan ini Mulutnya. Ini rasanya saya baca dari websitenya adalah rasa anggur teksturnya itu sangat lembut dan jika ditarik ini bisa memanjang, makan tarantula uh ngeri banget.

Permen Tarantula

2. Permen Burger

Permen yang kedua yang sangat unik ini adalah permen berbentuk burger. Ini adalah bentuknya lihat sangat mirip dengan burger yang asli. Bagian atas ini adalah rotinya kemudian ada keju, ada dagingnya dan ada sayurnya, bagian bawah sama adalah roti dan yang unik adalah ini bisa dibuka lapisannya, lihat wow kemudian bisa dipasang lagi yang atas ini coba ternyata bisa, lihat permukaannya sangat lengket sekali ini adalah permen burger dengan aneka rasa bentuknya sangat menggoda untuk dimakan, inilah ketika dimakan besar sekali ya.


3. Permen Lidah

Ini adalah permen aneh ketiga yaitu berbentuk lidah di sini ada tulisannya Made In USA atau Amerika. inilah bentuknya, permen lidah bentuknya cukup panjang untuk ukuran sebuah Lidah, berwarna merah dan sangat detail sekali di sini ada bintik-bintiknya yang menyerupai dengan lidah yang asli. Di bagian baliknya seperti ini mengkilap ya Dan ini bisa memanjang jika ditarik dan kalau dipakai atau digigit ini seperti film horor.

Permen Lidah

Permen Terbuat dari Babi

Mungkin kalian Berpikir Kenapa tidak mencicipi masing-masing permen yang sangat unik ini tadi saya membuka website vat19.com ternyata ketiga permen ini terbuat dari gelatin babi atau protein babi jadi di agama Islam semua yang terbuat dari bahan babi itu adalah haram tadi yang ini sempat saya gigit kemudian saya langsung kumur-kumur agar tidak menelan nya aduh sayang sekali padahal bentuknya sangat menggiurkan untuk dimakan.

Manfaat Makan Permen

Manfaat makan permen diantaranya: permen dapat mengembalikan mood buruk menjadi baik, permen coklat mengurangi resiko penyakit radiovaskular, membuat bau nafas jadi harum, mengunyah permen karet meningkatkan kesehatan mental.

dan untuk menyimpan file diatas silakan :  Berikut ini

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar