Cara menempatkan iklan adsense ditengah-tengah artikel blog

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Cara menempatkan iklan adsense ditengah-tengah artikel blog - Cara untuk membuat serta menempatkan iklan adsense agar berada tepat di tengah - tengah artikel blog anda dapat anda lakukan dengan 2 metode cara, yakni secara manual atau secara otomatis. Pada kesempatankali ini akan di jelaskan kepada anda metode yang pertama secara otomatis Cara menempatkan iklan adsense ditengah-tengah artikel blog anda. Agar nantinya anda mampu untuk mengoptimalkan blog yang anda miliki agar dapat menghasilkan pundi - pundi dollar yang sangat banyak.
Meski Cara menempatkan iklan adsense ditengah-tengan artikel blog sudah banyak orang atau para blogger yang mengetahuinya serta membagikannya, namun tidak ada salahnya jika pada kesempatan kali ini kembali membagikannya kepada anda Cara menempatkan iklan adsense ditengah-tengan artikel blog. Baik lah tanpa panjang lebar langsung saja penjelasannya, untuk lebih jelasnya lagi silahkan anda perhatikan gambar dibawah ini.

cara memasang iklan adsense ditengah artikel blogger

cara memasang iklan adsense ditengah artikel blogger

  • Langkah pertama, silahkan anda login ke dalam akun adsense yang anda miliki
  • Kemudian Pilih lah bagian Unit iklan yang nantinya akan anda pasang. Disarankan untuk memakan unit iklan yang responsive
  • Jika sudah, sekarang silahkan anda parse kode iklan tersebut pada website tools parse
  • Setelah itu, masuklah kedalam dashbor blogger milik anda dan langsung menuju ke bagian Edit HTML.
  • Lalu cari lah kode <data:post.body/> , jika terdapat banyak maka cobalah satu per satu.
  • Jika sudah, ganti lah kode <data:post.body/> ini dengan kode berikut ini
  • Terakhir klik simpan template, kemudian lihatlah hasilnya

Demikianlah Cara menempatkan iklan adsense ditengah-tengah artikel blog. semoga bermanfaat dan salam sukses bagi kita semua.

Sekedar saran : jangan anda terlalu berlebihan dalam memasang iklan adsense, 3 saja udah cukup. sebab memasang iklan terlalu banyak tidak di sukai baik oleh pegunjung maupun pihak google adsense sendiri. Dan berdasarkan data yang di peroleh, memasang iklan terlalu banyak menyebabkan CPC adsense menjadi rendah.

Jika ada pertanyaan silakan tulis dikolom komentar, dan terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar