Kata kata cinta romantis untuk orang yang di cinta

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Kata kata cinta romantis untuk orang yang di cinta - Untuk para pembaca dunia intenet murah sekalian yang pada saat ini sedang dilanda indahnya cinta, berikut ini akan di share kan beberapa kata kata cinta romantis yang dapat anda berikan atau hadiah kan kepada orang tercinta yang anda sangat cintai. Langsung saja mari kita simak kumpulan kata kata cinta romantis dibawah ini.

Kata kata cinta romantis

Kata Kata Cinta Romantis

“Aku memang tak akan pernah bisa menjajikan untuk sebuah perasaan yang sempurna kepada mu, tetapi aku bisa menjanjikan untuk mu sebuah kesetiaan cinta.”

“Sesungguhnya cinta yang sebenarnya tidak lah buta, cinta yang sebenarnya ialah suatu hal yang murni, sakral serta diharapkan oleh setiap orang yang hidup di dunia ini. Yang buta sebenarnya adalah ketika cinta itu menguasai diri kita tanpa adanya suatu pertimbangan.”

“Jika kau belum sanggup memutuskan untuk tetap bisa bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah, karena sesungguhnya cinta yang akan membuatmu selalu kuat untuk dapat bertahan.”

Cinta sejati  yang sesungguhnya itu selalu memberi dan tak pernah sekali pun mengharap untuk kembali, dan jika ada yang mengharapkan sebuah balasan maka berarti itu bukan cinta sejati yang sesungguhnya.”

“Seringkali cinta itu membuat kamu terluka dan ber kata kata sakit hati, namun selalu ucapkan lah terimakasih kepada cinta, karena sesungguhnya cinta lah yang akan selalu membuat  kamu belajar untuk berfikir dewasa dan  menciptakan arti kebahagiaan yang sebenarnya.”

“Cinta yang tulus akan selalu tumbuh dengan sangat indah, sama layaknya cerita cinta yang sedang kita alami pada saat ini, semoga kebahagiaan itu akan selalu hadir untuk kita.”

Demikian lah kata kata cinta romantis yang bisa kamu ungkapkan kepada orang yang kamu cintai. Semoga kata kata cinta romantis ini dapat memperkuat ikatan cinta kamu dan orang yang kamu cinta. Dan semoga kata kata cinta romantis ini mampu meluluhkan hati orang yang pada saat ini sedang kamu cintai namun belum menjadi milik kamu.

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar