Pengeluaran Sepele yang Suka Bikin Kantong Jebol

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Pengeluaran Sepele yang Suka Bikin Kantong Jebol - Pernah kah anda merasa boros? Padahal anda sudah merasa mengatur keuangan, bahkan sampai menggunakan aplikasi pengeluaran uang untuk mendokumentasikan pengeluaran anda setiap harinya?

Namun perlu diketahui, mungkin anda sudah mengatur pengeluaran anda sedemikian rupa, tapi apakah yang anda dapatkan dari hasil pengeluaran itu merupakan sesuatu yang sesuai? Anda anggap sepele namun ternyata hal itulah yang membuat kantong anda jebol dan semakin boros.

Pada artikel ini akan dituliskan beberapa hal sepele yang sering dianggarkan untuk pengeluaran bulanan anda padahal hal tersebut justru membuat anda boros alias kantong menjadi jebol.


Jajan dan beli ini itu boleh banget asal jangan sampai besar pasak daripada tiang, yhaa.

Beli minuman kekinian

Dari kopi susu sampai boba, siapa nih yang hobinya beli minuman kekinian minimal seminggu sekali?

Beli barang murah tapi gampang rusak

Akhirnya jadi harus sering beli lagi-beli lagi karena cepat rusak, malah dalam jangka panjang bisa bikin boros banget.

Beli barang diskonan padahal ngga butuh

Godaan diskon dan cashback memang dahsyat, tapi kadang kita jadi impulsif beli barang yang sebenernya nggak perlu-perlu amat.

Nongkrong atau Iiburan cuma demi feed IG

Hayoo, siapa nih yang hobi banget cari tempat instagramable atau bela-belain Iiburan padahal keuangan lagi terbatas demi mempercantik feed instagram?

Niatnya cashless tapi malah less cash

Kalau nggak dihitung dengan baik, niat lebih hemat dengan metode cashless malah bikin kamu jadi less cash, lho. Soalnya nggak kerasa bayarnya, tinggal scan atau tap-tap aja, tau-tau udah keluar uang banyak.


Beli minuman kekinian Beli barang murah tapi gampang rusak Beli barang diskonan padahal ngga butuh Nongkrong atau Iiburan cuma demi feed IG Niatnya cashless tapi malah less cash


sumber : https://www.instagram.com/p/B3WpwiwBuq1

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar