Cara ganti nama & alamat pembayaran adsense

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Cara ganti nama & alamat pembayaran adsense

Semangat27.com – Saat ini pembayaran adsense bisa dilakukan melalui beberapa cara seperti pembayaran adsense lewat bank lokal indonesia layak bri, bni dan bank lainnya. Namun pernakah anda bertanya-tanya mengapa pembayaran adsense belum masuk rekening ? Anda yang seorang blogger atau youtuber tentunya menanti-nanti pembayaran adsense youtube atau blog anda bukan ? tapi malah yang terjadi adalah pembayaran adsense telat.

Coba anda lakukan pengecekan lagi apakah ada yang tidak sesuai terutama pada nama dan alamat anda ? Jika belum dibawah ini terdapat cara untuk mengganti nama dan alamat yang ada pada akun google adsense anda

Anda memiliki akun adsense dan ingin mengganti nama dan alamatnya? Bagi anda yang masih baru sebagai pemburu adsense pastilah bertanya-tanya bagaimana caranya. 

Sebelum itu mungkin ada banyak sekali faktor yang membuat seseorang untuk mengubah nama dan alamat pembayarannya pada akun adsense miliknya. Salah satunya adalah ketika akun adsense milik anda  ingin di alihkan kepada orang lain, alias di dol'ke. Biasanya hal seperti ini kerap sekali terjadi pada seorang.

Pertanyaan selanjutnya apakah hal itu memiliki resiko? Menurut data yang diperoleh dari para master atau mastah hal seperti ini tidaklah masalah, sebab pihak google adsense sendirilah yang menyediakan fitur seperti ini. Selain itu juga ketika para master atau mastah melakukan hal ini  tidak ada malasah sama sekali.

Baiklah langsung saja berikut Cara mengganti nama dan alamat pembayaran akun adsense. Perhatikan baik-baik bagaimana caranya.| 

Cara mengganti nama dan alamat pembayaran akun adsense 
  1. Pertama , silahkan anda masuk terlebih ke dalam akun adsense milik anda.
  2. Selanjutnya perhatikanlah pada bagian pojok kanan atas, disitu akan terlihat tombol menyerupai bentuk gear gerigi pengaturan. Pilih tombol gear tersebut selanjutnya anda pilih payment atau pembayaran.
    Cara mengganti nama dan alamat pembayaran akun adsense
    Cara mengganti nama dan alamat pembayaran akun adsense
  3. Kemudian perhatikan di kolom sebelah kiri, disana akan terlihat tiga opsi pilihan. Silahkan anda pilih opsi yang berada di tengah-tengah yaitu Payee profile.
    Cara mengganti nama dan alamat pembayaran akun adsense
    Cara mengganti nama dan alamat pembayaran akun adsense
  4. Sekaranglah saatnya anda untuk mengganti nama dan alamat pembayaran akun adsense anda sesuai dengan identitas KTP milik anda.
  5. Selesai.
Bagaimana, mudah bukan caranya? Saya yakin anda semua dapat melakukannya apabila memperhatikan baik-baik penjelasan di atas. Gantilah sekarang apabila memang hal itu di perlukan sebab sampai detik ini pihak google adsense masih menyediakan fitur untuk mengganti nama dan alamat para pemilik akun google adsense.

Demikian lah penjelasan tentang Cara mengganti nama dan alamat pembayaran akun adsense. Semoga bermanfaat dan salam sukses bagi kita semua.

Artikel ini artikel lama, segala macam pembaharuan oleh google adsense silakan anda eksplor sendiri tapi kira-kira seperti itulah Yak, hehe.

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar