Foto Tetap Kece Walau Dengan HP

Print Friendly and PDF 0 Viewers

Foto Tetap Kece Walau Dengan HP - Foto Bagus Gak Tanggung-tanggung, cuma pake HP 📱 Suka bingung sebenernya bisa gak sih dengan hp ngehasilin foto yang oke dengan kualitas gak kalah sama kamera? 😲 Sekarang bisaaa banget GenK! Fitur kamera yang beragam bisa kamu eksplor lohh. Nah, kali ini kamu bakalan belajar langkah-langkah dasar apa aja sih biar kamu bisa ngehasilin foto dengan THE BEST QUALITY! 😍 Kuyyy catet yah dan ikutiin langkahnya! #GenKreativv #tipsKreativv #foto #photography #hp #mobile #mobilephotography #streetphotography #tipsfoto #fotokeren #selfie #potrait

sumber @kreativv_id didownload dengan instaview.me

pengen banget punya foto bagus deh, tapi gak ada. Eitss, sekarang pake hp aja kamu udah bisa banget dapet foto yang bagus. Lanjut baca untuk tips biar foto dari hp kamu keren

Cari Tempat yang Ada Cahaya

Nah ini dia, salah satu kunci foto kamu bisa kece terus. Kalau kamu ketemu cahaya terutama cahaya matahari, langsung deh ambil foto kamu di sana. Eitss jangan sampai belakangin cahayanya ya. Jadinya nanti backlight GenK

Jangan Pakai Zoom, Dekati Objek

Kalau pakai hp, jangan pake zoom deh GenK. Kamu lebih baik effort mendekat ke objek. Karena hasilnya nanti pecah dan gak alami. Inget yaa!

Pegang Hp dengan Stabil

Hayoo kalau foto pakai hp ingat ya hpnya jangan goyang. Pengen dong kamu dapat hasil foto yang perfect, pastiin deh pegangnya yang stabil atau kalo kamu mau pakai timer, senderin yaa hp kamu ke tembok.

Lensa Harus Bersih

Sebelum foto, cek dulu kamera kamu bersih atau enggak. Kalau agak berembun atau sedikit bercak, jangan dibiarin yah! Lap pakai tisu atau bagian bawah baju.

Pakai Fitur Fokus

Kita suka lupa bahwa hp jaman sekarang kebanyakan udah bisa ngebantu kita untuk menentukan fokus. Jadi, jangan lupa buat klik ke bagian objek yang mau di foto. Biasanya selain memberikan fokus, cahaya akan otomatis diatur juga.

Cari Angle Unik

Gak mau dong foto kamu ngebosenin karena templatenya selalu sama. Makanya, yuk coba cari angle yang makin beragam. Caranya banyakin referensi kamu deh, liat-liat begitu banyak angle terus cobain foto.

Jangan Asat Pakai Flash

Cahaya yang banyak baik, tapi kalau berlebihan juga gak baik GenK. Nanti yang ada foto kamu isinya putih doang deh. pakai flash kalau benar-benar dibutuhkan, seperti di ruangan yang gelap banget baru deh flash membantu banget.

Sekarang kamu udah siap deh foto pakai hp dengan hasil yang terbaik!

*copas url untuk mengunjunginya
Sumber : https://www.instagram.com/p/CDlfzNmlVVG/

BACA NOVEL GRATIS

Ingin baca novel gratis? Yuk ikuti Jam Baca Nasional di Cabaca. Unduh Aplikasinya sekarang di playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.git.cabacaapp
#cabaca #cabacaapp #novelgratis

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar