Soal OSN Matematika SMA/MA tingkat Nasional 2018 + Jawaban Secara Rinci

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Soal OSN Matematika SMA/MA tingkat Nasional 2018 + Jawaban Secara Rinci - bismillahirahmanirahim, Assalamualaikum wr.wb. penulis ucapakan selamat pagi dan selamat datang kepada para pengunjung blog semangat27.com yang semoga selalu dalam limpahan ilmu yang bermanfaat dari Allah SWT. Alhamdulillah pagi hari ini sekitar pukul 5.36 wib sekarang, penulis bisa kembali mengupdate artikel tentang OSN 2018 diblog ini. Maklum saja penulis sekarang sudah masuk ditahun terakhir perkuliahan jadi disibukan dengan aktifitas tugas akhir. Tapi doakan saja, semoga penulis selalu memiliki waktu untuk selalu memberi manfaat, insya Allah dengan selalu mengupdate blog ini melalui artikel-artikel yang berguna. Nah pada kesempatan ini penulis akan membagian soal OSN tingkat nasional tahun 2018 untuk jenjang pendidikan SMA/MA mata pelajaran matematika.


Tanpa berlama-lama, berikut adalah soal osn SMA/MA tahun 2018 tingkat nasional untuk mata pelajaran matematika. Akan tetapi untuk dapat menyimpannya silakan teman-teman untuk membaca artikel ini hingga selesai karena penulis akan menyajikan tips dan trik atau fakta terkini mengenai OSN ini.



Tips dan Trik atau Fakta OSN

Perlu diketahui bahwa OSN 2018 SMA tingkat nasional untuk mata pelajaran matematika dilaksanakan dua hari dengan dua tipe soal mata kuliah yang berbeda. Empat soal untuk hari pertama dan empat soal untuk hari kedua.

Untuk jawaban rinci soal lihat disini
Simpan file diatas : berikut ini

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar