Agen Tour & Travel Paket Murah

Print Friendly and PDF 0 Viewers
agen tour & travel paket murah - berikut ini adalah beberapa agen tour & travel paket murah yang bisa anda dapatkan ketika ingin berlibur.

Bayu Buana Travel

Bayu Buana Travel - Dikenal sebagai salah satu dari sekian banyak agen perjalanan terkemuka di Indonesia, Bayu Buana Travel menawarkan anda berbagai macam fasilitas perjalanan wisata yang sangat lengkap di mulai dari tiket perjalanan, booking hotel, paket tur umum, hingga sampai paket tur privat.

Semenjak tahun 2012, Bayu Buana Travel juga telah mengembangkan suatu sistem dalam menangani berbagai macam transaksi B2B Hotel melalu online 24/7 untuk menggantikan cara-cara yang sebelumnya dinilai konvensional dan pada saat ini telah sangat siap melayani Anda.

Dengan berbagai macam pengetahuan serta pengalaman Bayu Buana Travel dalam dunia MICE, Bayu Buana Travel mengataka telah sangat siap guna memberikan pelayanan yang terbaik dalam penyelenggaraan berbagai kegiatan MICE untuk perusahaan milik Anda.

Haryono Travel

Haryono travel awal didirikan pada 1 Juni 1988 sebagai  salah satu Indonesia Incorporated Perusahaan. Haryono travel telah mendapatkan lisensi untuk beroperasi sebagai agen tour & travel, serta Pelatih Operator. Juga terdaftar sebagai anggota dari IATA dan ASITA.

Hingga sampai detik ini Haryono travel memiliki staf hingga total 145, Haryono travel beroperasi mulai dari kantor pusat yang terletak di Surabaya sampai dengan kantor-kantor cabang yang berada di Surabaya, Malang, Semarang dan Jakarta. Haryono travel juga mempunyai tim staf yang sangat berpengalaman dan ramah. Serta Tim manajemen kunci yang telah lebih dari 15 tahun berpengalaman di bidang pariwisata.

Sebagai agen tour & travel, PT HARYONO TOURS & TRAVEL telah membangun sebuah reputasi yang begitu solid dalam layanan dan efisiensi dalam Industri Perjalanan dan telah dinilai sebagai CAKRA 3 - yang berarti berkategori tinggi untuk sebuah agen perjalanan di Indonesia.

Pasopati travel

salah satu agent travel di Indonesia yang pada saat ini sedang menawarkan tarif hotel dan ticket pesawat spesial untuk dalam dan luar negeri, tour dalam & luar negeri, sendiri, group maupun sesuai dengan permintaan anda. Serta memberikan kesempata bekerja sama bagi anda yang berminat untuk menjadi sub agent. di kota manapun lokasi tempat tinggal anda, silahkan anda dapat menghubungi Pasopati travel melalui Surel ke paspasubrsvt@gmail.com

demikianlah pembahasan kali ini tentang agen tour & travel paket murah, semoga bermanfaat dan salam sukses bagi anda penikmat tour & travel paket murah

Sumber :
http://www.iseng-iseng.tk/
http://brebes-punya.blogspot.com

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar