Kata kata bijak cinta yang menyentuh perasaan dan menyadarkan seseorang

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Kata kata bijak cinta-Setiap orang yang hidup di dunia ini pasti lah pernah merasakan apa yang dinamakan rasa purus asa dan membutuhkan sebuah kata motivasi. Penyebabnya pun bisa bermacam macam untuk setiap orangnya, bisa disebabkan karena rencananya yang gagal, tidak berjalan semestinya ataupun karena cintanya yang ditolak oleh orang yang dicinta. Apapun itu penyebabnya, rasa putus asa adalah kondisi dimana ketika seseorang akan merasakan yang dinamakan ketidak nyamanan atau ketika mulai jenuh dalam melakukan setiap rutinitasnya sehari hari. Biasanya orang yang telah dilanda rasa patah hati juga sering sekali mengalami rasa putus asa, disebabkan mereka masih terfikir atau terbayang akan mantan yang mereka sangat cintai.

Untuk mengatasi rasa putus asa seperti demikian itu sendiri ada banyak sekali caranya, bisa dengan berlibur bersama atau pun yang lain sejenisnya. Namun memang semua itu hanya bersifat sementara efeknya, karena liburan bersama biasanya hanya dianggap sebagai bentuk pelarian saja bagi sebagaian orang untuk menghilangkan rasa dari putus asa mereka. Tapi sebaliknya, bila ingin menghilangkan rasa dari putus asa dan bangkit kembali dari keterpurukan yang  melanda haruslah ada sesuatu hal yang dapat memotivasi bagi orang tersebut.

Dalam hal seperti ini, solusi yang terbaik adalah dengan cara menceramahi orang tersebut dengan menggunakan kata kata bijak cinta yang menyentuh perasaan. Karena kata kata bijak cinta bersifat memberikan sebuah motivasi, serta juga membangkitkan semangat bagi orang yang sempat down atau merasa jatuh. Sebagai contoh, seperti mereka yang telah baru saja merasakan patah hati bisa diberikan kata kata bijak cinta seperti

“apabila kamu tulus dalam mencintainya, relakanlah dia bersama dengan orang yang dicintainya.”

Untuk contoh kata kata bijak cinta yang lebih lengkap, silakan simak kata kata bijak cinta di bawah ini.

Kata Kata Bijak Cinta yang Menyentuh Perasaan dan menyadarkan seseorang

“Jangan pernah sekalipun membiarkan kesedihan mu di masa lalu membuatmu merasa takut untuk menerima seseorang yg baru dalam hidup mu.”

“Luangkan lah waktu mu untuk bersama dengan keluarga. Karena pada saat dapat berkumpul bersama dengan keluarga, sesungguhnya itu adalah kebahagiaan yg sempurna.”

“Sesungguhnya keikhlasan adalah bukti dari kesabaran yg sejati.”

“Terluka dan memaafkan adalah dua hal bagian dari cinta. Karena dari cinta yang tulus pasti akan ada sebuah kata maaf untuk dirinya.”

“Jangan pernah sekali pun mnjanjikan kepada seseorang untuk tetap tinggal, jika sifatmu saja masih terus membuatnya ingin pergi dari mu.”

“Cinta bukan lah sekedar  hanya menunggu untuk dicintai, tetapi melainkan juga keberanian untuk selalu mencintai.”

“Cinta akan menjadi sempurna ketika kita saling melengkapi, dan akan tetap indah ketika kita bisa saling mengasihi.”

“Cinta yang tulus selalu mempunyai beribu ribu alasan untuk selalu mempertahankan meski sedang diuji sekalipun dalam cobaan yang dapat memisahkannya.”

“Perjalanan hidup yang indah sebenarnya adalah disaat kita mampu untuk berbagi, bukan menikmatinya sendiri.”

“Bukan mereka yang punya segalanya yang mampu membuat mu bahagia, tapi mereka yang mempunyai hati yang sempurna lah yang mampu membuatmu benar benar merasa bahagia.”

“Terkadang kamu harus mampu mengikhlaskan seseorang. Bukan karena tidak sayang, melainkan kita mengetahui memang ada sesuatu yg tidak bisa dipaksakan.”

“Penyesalan akan hari yang lalu, dan ketakutan akan hari depan adalah dua pencuri yang selalu mengambil kebahagiaan yang ada pada saat ini.”

“Pada saat kamu tulus mencintainya, kamu akan selalu mencintainya meskipun telah berpisah. Apabila tidak demikian, berarti kamu memang dari awal tidak mencintainya.”

“Terkadang, tidak peduli seperti apapun usaha kita untuk mengusir seseorang yang ada di dalam pikiran kita, dia tak kan pernah sekalipun meninggalkan hati.”


Demikianlah contoh kata kata bijak cinta untuk anda, yang dapat anda gunakan untuk memotivasi diri anda sendiri maupun orang lain disekitar anda, selain itu kata kata bijak cinta di atas juga dapat anda jadikan refrensi  rujukan untuk membuat kata kata bijak cinta ciptaan diri anda sendiri. Terima kasih telah membaca ulasan kami kali ini tentang kata kata bijak cinta, semoga bermanfaat untuk anda.

Sumber :
http://www.iseng-iseng.tk/
http://brebes-punya.blogspot.com

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar