Soal Latihan UN Bahasa Indonesia SMA Paket B4

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Soal Latihan UN Bahasa Indonesia SMA Paket B4

Semangat27.com. Selamat datang pejuang Ujian Nasional Bahasa Indonesia, jika kalian ingin berkas soal latihan untuk UN Bahasa Indonesia maka kalian masuk ke tempat yang tepat. Jika tidak maka silakan tinggalkan web ini, wkwk bercanda. Anda bisa mencari berkas lain jika berkas ini tidak sesuai tapi baca dulu isinya karena kita memiliki preview dari berkasnya yang bisa teman-teman lihat dibawah ini.

Memang tepat pilihan teman-teman untuk mulai berlatih mengerjakan soal UN mata pelajaran bahasa indonesia karena menurut penulis semakin banyak yang kalian baca maka semakin banyak kalian tahu dan semakin tinggi pula kesempatan kalian bisa menjawab soalnya pada pelaksanaan ujian nasional yang sesungguhnya nanti. Tapi mending jangan kelamaan baca, langsung saja lihat berkasnya dibawah ini.

Soal Latihan UN Bahasa Indonesia SMA Paket B4



Bagaimana, sesuai dengan yang kalian cari? jika iya, sedot langsung gan.

Tapi soal diatas merupakan soal pra UN yang disusun oleh kerjasama dari STMIK Jakarta dengan dinas pendidikan jakarta dan tangerang selatan untuk mata pelajaran bahasa indonesia program studi IPA SMA Ma dengan kode soal 04 dan paket B. 

Lembar berikutnya seperti biasa ada petunjuk umum 11 nomor yang perlu kalian baca dan resapi agar ujian dapat terlaksana dengan baik. Dan mohon maaf jika terlihat watermark disana wkwk.

Ada sekitar 50 butir soal yak yang harus kalian kerjakan. Beberapa tipe soalnya ada yang seperti mencari ide pokok dan tujuan dibuatnya suatu paragraf. Mencari kalimat utama, menembak arti dari suatu istilah, mencari kalimat yang tidak padu, mencari kalimat fakta, menjelaskan opini dari suatu tajuk, keberpihakan penulis dalam kutipan dan masih banyak lagi silakan simpan dan baca sendiri yak biar pinter

Sekian dari kami, terima kasih kepada mas riko yang sudah request. Bagi kalian yang ingin reques juga soal seperti ini silakan bisa follow blog ini kemudian tulis isi request pada kolom komentar. Jika takut tidak terbaca bisa langsung hubungi kami di WA 089617924711

Kunci Jawaban Menyusul (jika perlu banget silakan spam komen)
Anda bisa menyimpan file yang ada diatas berikut ini

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar