Soal Latihan Ujian Nasional Bahasa Inggris SMA IPA 2017 Paket A5 (Prediksi Jitu, ada rekaman listening section)

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Soal Latihan Ujian Nasional Bahasa Inggris SMA IPA 2017 Paket A5 (Prediksi Jitu, ada rekaman listening section)

Semangat27.com. Selamat pagi, hari ini adalah hari sabtu dan penulis ingin membagikan kembali berkas soal untuk latihan dalam menghadapi ujian dalam mata pelajaran bahasa inggris tentunya. Semoga berkas ini bisa membantu teman-teman semua dalam mempelajari pola soal dari ujian nasional.

Semangat terus dan selalu optimis bisa mengerjakan, lalu jadilah lulusan terbaik disekolah mu, karena penulis yakin kalian lah calon generasi penerus bangsa. Kemudian, semoga apa yang kalian harapkan untuk masuk ke universitas favorit bisa terwujud. Amiinn

Soal Latihan UN Bahasa Inggris 2017 SMA IPA



Nah diatas merupakan preview dari soalnya silakan bisa anda lihat baik-baik dan simpan jika sesuai dengan yang anda harapkan. Dan dibawah ini ada materi listening dari suara yang khas "Listenig Section ....."


Part 1


Part 2

Part 3

Part 4


Berikut ini juga akan dijelaskan sedikit mengenai berkas diatas, dimana pada halaman sampul tertulis bahwa berkas ini untuk latihan pra ujian nasional. Dibuat oleh hasil kerjasama dari STMIK jakarta dengan dispendik DKI jakarta dan tangerang selatan. Kode 05 paket soal A mata pelajaran bahasa inggris prodi IPA SMA / MA.

Halaman selanjutnya merupakan petunjuk umum, silakan baca ada sekita 10 nomor yang perlu anda baca, kemudian terdapat juga petunjuk khusus sejumlah 3 nomor. Mohon maaf jika ada watermark dari situs kami, waktu itu khilap. Nah dilembar berikutnya hingga 15 lembar setelahnya terdapat soalnya dimulai dari listening section sejumlah 4 part dengan soal sejumlah 15 butir. Berikutnya ada reading section dari nomor 16 hingga 50 atau sekitar, hmmm hitung sendiri yak wkwk.

Yang pasti demikian dari kami, selamat belajar, semoga lulus dan masuk ke PTN dan selamat menempuh hidup baru dibangku perkuliahan.

Terima kasih untuk kak siska yang sudah request berkas ini ke pihak kami, nah bagi teman-teman yang ingin request juga bisa dengan follow blog ini, tombolnya kelihatan silakan cari dan setelah itu spam komen biar kami tahu, jika belum tahun silakan chat di WA 089617924711.

Jawabannya menyusulnya (jika ingin silakan request, span komen dibawah biar penulis tau)
Simpan file Soal dan Pembahasan Prediksi Ujian Nasional Bahasa Inggris SMA IPA 2017 Paket A5 diatas : Berikut ini

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar