10 Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh

Print Friendly and PDF 0 Viewers

Baca Juga ya

10 Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh - Belum lama ini kaum millenial dizaman ini telah dibuat meleleh oleh film yang bergenre remaja dengan judul 'Dilan 1990'. Film itu diperankan oleh Iqbaal CJR sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea.

Gambaran besar dari film Dilan 1990 ini sendiri yakni bercerita tentang kisah cinta diatara dua remaja yang masih duduk dibangku SMA, dua remaja tersebut bernama Dilan & Milea. Kisah cinta mereka berdua juga begitu manis dan membuat orang lain meleleh.


Film ini sendiri diangkat dari suatu novel dengan judul yang sama, mempunyai alur cerita yang membuat orang lain meleleh ketika mengikutinya. Novel yang merupakan karya dari seorang Pidi Baiq ini memiliki beberapa kata romantis (quotes) yang membuat setiap pembacanya meleleh.

Berikut ini ada 10 kata romantis atau quotes Dilan dan Milea yang didapat dari berbagai sumber yang bisa membuat setiap orang yang membacanya menjadi meleleh

#1. Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh


Dilan membuat meleleh kita dengan menunjukan bahwa rasa cinta tidak dapat hadir secara begitu saja, tidak juga oleh sebab kecantikan maupun ketampanan.

#2. Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh


Pada gambar kali ini Dilan membuat kita meleleh bahwa sosok seorang pria harus selalu tegar dan penuh rasa cintanya meski nantinya ditinggal pergi oleh sang kekasih.

#3.Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh


Pada kata romantis atau Quotes kali ini Dilan membuat kita meleleh dengan menunjukan kepada kita bagaimana caranya untuk memutuskan suatu hubungan dengan baik. Apakah akan dibawa ke arah jenjang yang lebih serius seperti pernikahan atau malah harus berpisah karena memang sudah tidak sejalan lagi.

#4. Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh


Bagaimana tidak meleleh coba kamu baca surat Dilan untuk Milea diatas yang dititipkan Dilan kepada Rani untuk diberikan kepada Milea. Meskipun surat itu sangat singkat, namun Dilan berhasil menyatakan rasa cintanya kepada Milea.

#5. Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh


Siapa sih cewek yang tidak meleleh mendapat kata romantis diatas. Dilan mampu menjadi sosok pria yang sangat percaya diri untuk dapat hadir dalam mimpi Milea.

#6. Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh


Bahkan jika Dilan yang mencitai Milea merupakan suatu kesalahan, Dilan rela untuk terus menerus salah. Meleleh nggak tuh kamu bacanya?

#7. Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh


Kalian semua pasti setuju dengan perkataan Dilan bahwa rasa rindu itu berat. Untuk itulah dia tidak membiarkan seorang Milea untuk rindu kepadanya, cukup Dilan saja yang merasakan beratnya rindu. Sweet banget ya

#8. Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh


Percayalah kalau kamu nonton filmnya, pasti senyum-senyum sendiri saat Dilang mengucapkan kata tersebut.

#9.Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh


Gentle banget ya. Jangan kan teman, sekolah saja mau dibakar jika kepala sekolah menyakiti Milea

#10. Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh


Siapa sih orang didunia  ini yang mau dibohongi, terlebih oleh orang yang dicintai dan sayangi? Dilan yang sayang kepada Milea tak ingin sekalipun membohongi Milea. Meskipun Milea nantinya membohongi Dilan.

Ahhhh meleleh kan. Sudah ah untuk artikel dengan judul 10 Kata Romantis 'Dilan' (Quotes), yang bikin meleleh. Kalau diterusin takutnya malah jadi baper, nanti admin yang suruh tanggung jawab lagi. Sampai jumpa diartikel semangat27.com selanjutnya. Sehat selalu dan banyak rejeki ya, Bye bye

BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar