3 Boneka Lucu yang Bisa Tertawa Terbahak-bahak dengan Harga Murah

Print Friendly and PDF 0 Viewers
3 Boneka Lucu yang Bisa Tertawa Terbahak-bahak dengan Harga Murah - Artikel ini bertujuan untuk mengenalkan 3 boneka yang unik, berfaedah dan suka tertawa.

Jika anda memiliki kuota atau menggunakan wifi silakan lihat video ini untuk lebih jelasnya. Dalam video ini dijelaskan dengan sangat detail setiap item boneka yang akan ditulis dalam artikel kali ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membuka pandangan teman-teman semuanya.

Artikel sebelumnya 3 Topeng Unik Terseram dengan Harga Terjangkau, Ada Topeng Zombie juga


Baiklah langsung saja berikut adalah 3 Boneka Lucu yang Bisa Tertawa Terbahak-bahak dengan Harga Murah 

BELI DISINI

1.Boneka Keledai

Ini adalah boneka keledai, boneka keledai ini bentuknya sangat lucu dengan mata yang terbelalak hampir keluar, mulutnya terbuka, kemudian dilengkapi dengan ekor yang sangat kaku yang didalamnya terdapat besi pada bagian tengahnya. Dan terdapat juga tempat untuk baterainya, yang jika dibuka boneka ini dilengkapi dengan 3 buah baterai AAA yang dipasang di dalamnya. Kemudian pada boneka ini juga terdapat tombol on dan tombol off nya. Yang jika tutup tombol on off nya dipasang dan kita ubah dulu posisinya dari off ke posisi on maka setelah dipegang boneka ini akan langsung tertawa, bahkan hingga berguling-guling.

2.Boneka Elmo LOL

Ini adalah boneka Elmo, jenisnya adalah LOL Elmo. Boneka ini asalnya adalah dari negara Amerika, boneka ini sangat lucu dengan mata yang terbelalak dan hidung yang sangat besar, anda bisa membelinya langsung dari website amazon.com dari Amerika dengan harga RP. 652.000. Boneka ini jika diposisikan, bisa duduk dan dia akan bisa tertawa jika kita melakukan interaksi dengan nya dengan menggelitik bagian tubuhnya. Pada bagian belakangnya atau di pantatnya dilengkapi dengan 4 buah baterai AAA yang bisa dipasang di dalamnya. Terdapat juga tombol on dan tombol off nya, yang jika diposisikan ke dalam position on, boneka ini ke kanan.

3. Boneka Elmo TMX

Berikutnya adalah boneka Elmo, dengan tipe nya adalah tmx boneka ini bisa di beli langsung dari Amerika dari website ip.com dengan harga RP.1.434.000. Boneka ini sangat lucu karena dia bisa tertawa sambil jungkir balik. Dan untuk tenaga penggeraknya pada bagian kakinya, tepatnya pada kaki kanannya dilengkapi dengan 2 buah baterai AA dan pada bagian kaki kiri sebelah bawah dilengkapi dengan 4 buah baterai AA. Kemudian pada boneka ini dilengkapi dengan tombol on dan tombol off nya, posisikan ke posisi on terlebih dahulu dan buat boneka ini berdiri. Kemudian sensornya ada pada bagian dadanya, ketika disentuh dia akan langsung tertawa. Contohnya seperti pada video. Boneka ini akan berkata minta disentuh lagi.

Pada video dijelakan dengan jelas karena dibongkar isinya yang dimana letak bagian dari sensornya yakni pada bagian perut, kemudian di kakinya juga dan sensor jika ditekan boneka akan tertawa kemundian di bagian belakangnya juga ada pusat otaknya. Terdapat juga speakernya dan memiliki dinamo nya ada 2.

3 boneka di artikela ini sangat cocok sekali untuk hadiah atau kado, cocok juga digunakan untuk hiburan membuat tertawa bersama keluarga

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar