3 Topeng Unik Terseram dengan Harga Terjangkau, Ada Topeng Zombie juga

Print Friendly and PDF 0 Viewers
3 Topeng Unik Terseram dengan Harga Terjangkau, Ada Topeng Zombie juga - Artikel kali ini bertujuan untuk mengenalkan 3 jenis topeng terseram dan terkeren.

Untuk lebih jelas apabila memiliki kuota atau menggunakan wifi silakan tonton video dibawah ini. Dalam video dibawah ini akan dijelaskan secara detail juga dengan memperlihatkan item topeng dari masing-masing gambar yang ada dibawah ini. Semoga teman-teman bisa memperoleh kejelasan sejelas-jelasnya terkait dengan 3 topeng yang disebutkan dalam artikel dibawah ini

Artikel sebelumnya Mobile Toilet Portable Cocok untuk Traveling, Camping, Bayi dan Manula

Baiklah langsung saja berikut adalah 3 Topeng Unik Terseram dengan Harga Terjangkau, Ada Topeng Zombie juga

BELI DISINI

1. Topeng Penyihir

Ini adalah topeng penyihir. Topeng penyihir ini terbuat dari bahan lateks atau karet dilengkapi dengan rambut yang sangat panjang berwarna putih. Pada bagian dalamnya terdapat tempat untuk memasangkannya pada kepala orang yang menggunakan. Karena topeng ini terbuat dari bahan karet, ketika menyentuh kulit topeng ini akan bisa menempel dengan sangat erat, sehingga tidak mudah lepas. Topeng ini juga sangat seram sekali pada bagian wajahnya dilengkapi dengan gigi taring yang mirip seorang vampir, di bagian matanya yang berwarna biru, ada efek-efek warna hitam dan ada juga efek-efek warna ungu. Lihat pada video betapa sangat seram sekali topeng ini ketika digunakan.

2. Topeng Zombie

Ini adalah topeng zombie. Topeng ini terbuat dari bahan silikon, sehingga sangat lentur dan ketika digunakan. topeng ini sangat menyeramkan sekali. Pada bagian wajahnya terdapat efek-efek darahnya dan ada juga efek kulitnya pun seakan-akan terlihat sudah dikuliti, sehingga sangat menyeramkan. Tidak hanya itu saja, giginya juga keluar dan semua tubuhnya terlihat otot-ototnya. Lihat dalam video ngeri sekali. Topeng ini ketika digunakan akan menutupi seluruh bagian kepala penggunanya sampai leher, kemudian akan menutupi juga sampai pundak ini. Lihat efek dari topengnya seperti nyata sekali mendekati bentuk aslinya, bagian kerongkongannya juga kelihatan, wow seram sekali.

BELI DISINI
Ini adalah topeng plague doctor. Topeng ini terinspirasi di tahun 1600-an di negara Prancis, waktu itu seorang dokter menciptakan topeng ini agar tidak terserang wabah penyakit yang sedang mewabah di negaranya. Topeng ini terbuat dari bahan mirip dengan karet yang sangat kuat, kemudian di bagian belakangnya terdapat sabuknya, sehingga bisa di set sesuai dengan besar kepala orang yang menggunakan. Di bagian depannya dilengkapi dengan sebuah lensa, ada dua lensa. Kemudian di sini ada aksesorisnya berupa seperti kancing yang terpasang di berbagai titik di topengnya, lihat sangat keren sekali. Topeng ini akan sangat menyeramkan, jika dipadukan dengan wig hitam atau pakaian yang serba hitam.

Ketiga topeng ini sangat cocok sekali jika digunakan untuk pertunjukan/teater/karnaval/bercanda bersama keluarga

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar