Daftar Kotak Musik Lucu Terbaru dengan Harga Jual Terjangkau

Print Friendly and PDF 0 Viewers

Baca Juga ya

Daftar Kotak Musik Lucu Terbaru dengan Harga Jual Terjangkau - Berikut ini adalah kotak musik terbaru yang lucu dengan harga terjangkau yang pas untuk hadiah istri, kekasih, teman, orang tua saudara ataupun ade-adean kamu.

Musik box atau kota musik adalah alat musik otomatis dalam kotak yang menghasilkan not musik dengan menggunakan satu set pin yang ditempatkan pada silinder atau piringan berputar. Musik Box dikembangkan dari kotak tembakau musik abad ke-18 dan disebut carillos a musique (bahasa perancis untuk "lonceng musik"

Artikel sebelumnya Gambaran Mata Kuliah Jurusan Fisika Versi Situs Resmi Palawa FMIPA UGM

Jika ada kuota silakan lihat video ini untuk lebih jelasnya
Artikel kali ini bertujuan untuk mengenalkan 5 kotak musik unik berfaedah terbaik, so simak baik-baik informasinya dibawah ini yak.

    
Beli DISINI 

1. Kotak Musik Mesin Jahit

Ini adalah kotak musik jenis mesin jahit, kotak musik ini bentuknya sangat mirip sekali dengan mesin jahit yang asli. Pada bagian bawahnya dilengkapi dengan tempat untuk pijakan mesin jahitnya, kemudian bagian detil diatasnya ada seperti kain yang akan dijahit, ada juga modelnya, model jahitannya, di atasnya juga ada gunting dan ada juga karet penarik untuk mesin jahitnya.

Kemudian di bawahnya juga ada tempat penyimpanannya yang jika dibuka bisa digunakan untuk menyimpan sesuatu yang anda ingin simpan misalnya cincin, kalung dan uang bisa disimpan di sini. Untuk menyalakan kotak musik ini adalah pada bagian sebelah kanannya ada tempat untuk pemutar musiknya, diputar, kemudian untuk membunyikan kotak musik ini anda cukup tarik pada bagian kotak penyimpanannya.

Beli DISINI

2. Kotak Musik Kereta Api

Ini adalah kotak musik jenis kereta api, kalau diangkat akan ada rel kereta apinya. Kemudian d ada tempat untuk pijakan agar keretanya tidak jatuh. Di sisi sebelah kiri ada tulisannya di sini premium train quality, Kemudiian ada rodanya ada yang berjumlah lima dan ada tempat penyimpanannya juga dibelakangnya, anda bisa menyimpan sesuatu di sana misalnya seperti kalung, uang logam, cincin dan lain-lain. 

Kemudian sisi yang sebelah kanan bentuknya mirip dengan Sisi sebelah kiri, lalu pada bagian depannya ada perisainya untuk menghindari kereta api menabrak sesuatu yang terdapat di rel. Bentuknya dan kualitasnya sangat baik sekali yang modelnya sangat mirip dengan kereta api model zaman dahulu yang menggunakan tenaga mesin uap, keren sekali.

Kemudian di sini juga ada tempat untuk keluar asapnya, ada juga tempat untuk masinisnya kereta apinya. Pada saat berbunyi ada pergerakan pada rodanya, kemudian pada bagian cerobong asapnya juga bergerak ya, wow keren banget. Anda bisa juga meletakkannya pada tempat pajangan (relnya). 
Beli DISINI

3.Kotak Musik Piano

Ini adalah kotak musik jenis piano klasik, dimana bentuknya dari piano ini biasanya sering kita jumpai pada waktu ada konser piano. Biasanya orang-orang pianis nya itu menggunakan piano jenis model yang seperti ini. Pada bagian atasnya sangat kecil ada mesinnya, mesin piano yang bisa dibuka, Kemudian ada penyangganya juga jadi sangat mirip dengan yang asli, bagian tutsnya juga bisa dibuka. 

Bagaimana cara membunyikan mesin piano ini?  Ada dua cara

Cara pertama pada bagian tuts dibuka maka musiknya akan berbunyi.
Cara kedua Anda bisa menutup pada bagian mesin utamanya, ditutup kemudian letakan sebuah model, model balet. Letakkan pada atas mesinnya.

4.Kotak Musik Proyektor

Ini adalah mesin box musik favorit saya, bentuknya menyerupai dengan proyektor pada pemutaran film bioskop. Terdapat roda pemutar, kemudian dihubungkan dengan karet yang bisa memutar pada bagian roda atas dan roda bawah serta roda kecil. Dilengkapi juga dengan semacam kabel, kemudian tempat yang bisa dibuka terdapat sebuah ruangan untuk penyimpanan, juga dilengkapi dengan sebuah cermin.

Cara untuk menghidupkannya pada bagian depannya cukup ditarik, ada tuas yang bisa ditarik dan akan berbunyi.

5.Kotak Musik Bola Salju

ini adalah jenis musik box bola salju, yang di sini tokonya adalah dalam film Frozen, ada Elsa, kemudian ada Olaf. Terdapat dua model, model kecil yang lebih murah dan besar yang lebih mahal. Pada bagian bawahnya dilengkapi dengan baterai, ada sekitar 3 baterai AA, begitupun yang besar juga sama sejumlah 3 buah.

Musik box yang kecil di dalamnya ini dilengkapi dengan salju tapi saljunya itu tidak otomatis terbang tapi harus digoncang terlebih dahulu, berbeda dengan yang besar sudah otomatis.

BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar