Mobile Toilet Portable Cocok untuk Traveling, Camping, Bayi dan Manula

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Mobile Toilet Portable Cocok untuk Traveling, Camping, Bayi dan Manula - Artikel ini bertujuan untuk memperkenalkan Alat Pembersih BAB (Cebok) Portable Praktis . Alat yang akan dijelaskan dibawah ini memiliki daya pancarnya bisa mencapai jarak 2 meter. 

Untuk lebih jelas silakan tonton video dibawah ini. Jangan Lupa untuk mengikuti blog semangat27.com yak

Artikel sebelumnya Handuk Terkecil di Dunia di Jual dengan Harga Terjangkau, Bisa Buat Mandi

Bidet portable, alat inii digunakan untuk membersihkan atau membilas ketika Anda selesai buang air besar. Alat ini sangat bermanfaat Ketika anda keluar kota misalnya ke tempat wisata ingin ke toilet kemudian tidak menemukan air yang higienis atau Tempatnya sangat kotor, Anda bisa menggunakan alat ini sebagai solusinya agar bebas dari kuman. Atau yang lain misalnya Anda bepergian ke luar negeri, di negara tersebut toiletnya tidak ditemukan air untuk membilas, maka anda bisa menggunakan alat ini sebagai solusi nya.

Mobile Toilet Portable Cocok untuk Traveling, Camping, Bayi dan Manula
BELI DISINI

Cara menggunakan bidet portable ini sangatlah mudah, terdapat tangki air yang bisa memuat 140 ML air, dan terdapat juga pengaturan semburan air nya, ada H atau high untuk kecepatan penuh atau strong dan ada L atau Low untuk kecepatan rendah atau soft. Kemudian sisi yang lain bisa dibuka yang terdapat alat penyemprot nya, cukup ditekan pada bagian ujungnya, maka akan keluar alat penyemprot nya yang bisa diubah posisinya sesuai dengan arah semprotannya. Pada bagian tangkai ini bisa diisi air, caranya cukup diputar saja. Anda bisa mengisinya menggunakan air bersih ataupun air minuman. Untuk airnya bisa isi kira-kira saja jangan sampai terlalu penuh, kemudian setelah airnya masuk pasang kembali bidat utamanya dengan cara memutarnya. 

Kemudian di dalamnya sini ada tempat untuk baterainya, membukannya cukup dengan memutar dan sedikit menariknya. Dengan menggunakan 2 buah baterai AAA didalamnya, kemudian tutup kembali, maka alat ini dapat digunakan. Cara penggunaannya adalah dengan dibalik kemudian keluarkan semprotannya. 

Semprotan dengan kecepatan yang L atau Low, memiliki daya pancarnya untuk semprotannya tidak terlalu banyak, namun bisa mencapai jarak sekitar 1 meter. Sedangkan dengan mode kecepatannya H atau high daya pancarnya bisa mencapai jarak 2 meter. Namun kelemahan dari daya pancar mode High ini airnya cepet habis, tapi lebih efektif untuk membersihkan. Dalam video diatas dipraktekan bagaimana alat ini digunakan, untuk lebih jelasnya silakan lihat video diatas. 

Bidet Spray ini sangat cocok untuk wanita ataupun pria pada saat traveling /perjalanan jauh. Dapat membantu membersikan, setelah buang air besar ditempat yang tidak terdapat atau disediakan air. ataupun alat ini dapat digunakan untuk membersihkan pada saat kita menemukan toilet yang kotor. Bisa juga digunakan untuk membilas pup pada bayi atau pun manula atau orang-orang yang sedang sakit di rajang yang tidak dapat BAB sendiri.

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar