10 Hewan yang Tubuhnya sering dijadikan Jimat

Print Friendly and PDF 0 Viewers

Baca Juga ya

10 Hewan yang Tubuhnya sering dijadikan Jimat - 10 hewan ini dipercaya memiliki khasiat dan kekuatan tertentu, tapi sebelum lanjut jangan lupa share ke media sosial kalian ya, biar teman-teman kalian juga tahu apa yang kalian tahu. Mari kita bagi pengetahuan dan hal seru yang ada di dunia ini. Namun jika saat ini teman-teman menggunakan wifi atau memiliki kuota lebih silakan tonton videonya untuk lebih jelasnya.

artikel sebelumnya Hal Fatal yang Tidak Boleh Dilakukan Seorang Blogger Publisher Adsense Part2

Lidah Trenggiling

Lidah Trenggiling ini dipercaya bisa memberi banyak khasiat seperti penglaris dagangan, keberuntungan bahkan untuk memikat wanita. Agar bisa dijadikan sebuah jimat, lidah trenggiling diambil dengan cara khusus, cenderung keji dan kejam. Ketika mau diambil lidahnya, trenggiling juga harus dalam keadaan hidup, kemudian pangkal lidah trenggiling dipotong, lalu dikeringkan, tidak boleh rusak dan diawetkan.

10 Hewan yang Tubuhnya sering dijadikan Jimat

Air Mata Duyung

Air mata ikan duyung dipercaya memiliki efek pengasihan yang sangat tinggi. Aura energinya disebutkan mampu menarik hati seseorang, namun tidak mudah mendapatkan air mata duyung ini. Hewan ini hanya mengeluarkan air mata pada saat tertentu saja. Selain itu hanya duyung betina yang sedang hamil atau menyusui saja yang dianggap memiliki kekuatan dan energi yang stabil

Kulit Rusa atau Kijang 

Kulit kijang bermanfaat dan cocok digunakan sebagai media penulisan rajah. Rajah yang ditulis pada kulit kijang ini dipercaya memiliki kekuatan yang terbaik diantara kulit hewan lainnya. Selain awet untuk dijadikan bahan jimat, kulit kijang ini memiliki kelangkaan dan sulit untuk mendapatkannya.

Tulang Kucing hitam 

Dalam dunia klenik, kucing hitam kerap dikaitkan dengan kesialan, tetapi untuk sebagian orang tulang kucing hitam merupakan jimat yang paling mujarab. Tulang kucing hitam juga dipercaya membuat penggunanya jadi tak terlihat.

Kulit harimau

Menurut kepercayaan orang tua dahulu, harimau memiliki kekuatan supranatural yang sangat tinggi. Dari kepercayaan itu lah, banyak orang yang menginginkan bagian tubuh harimau, terutama kulit harimau. Karena memiliki corak yang indah dan dipercaya memiliki kekuatan gaib yang bisa memancarkan karisma yang besar untuk pemiliknya.

Taring Harimau

Salah satu bagian tubuh harimau yang banyak diminati adalah taringnya. Karena selain mengandung kekuatan mistis, jika dijadikan sebuah jimat bagian tubuh macan yang satu ini cukup praktis untuk dibawa kemana-mana dan juga dipercaya memiliki banyak manfaat, seperti kewibawaan yang tinggi, kekuatan dan kekebalan, hingga dipakai untuk penglaris suatu usaha.

Mani Gajah 

Selain Gading dan kulitnya yang sering diburu oleh orang-orang. Air mani gajah pun tak ketinggalan untuk diburu. Mani gajah dapat digunakan sebagai pelet, dan mani gajah yang dipakai untuk pelet adalah air mani yang sudah membatu atau mengkristal.

Ayam cemani

Ayam satu ini juga dikenal sebagai ayam pembawa keberuntungan. Selama ini banyak mitos berkembang di masyarakat yang menyebutkan bahwa ayam cemani dapat dijadikan sebagai penolak bala, sehingga banyak yang memburu ayam cemani dan dijadikan sebagai tumbal guna melindungi pemiliknya dari segala bencana.

Ikan Tempel

Ikan tempel ini adalah bagian punggung dari ikan remora. Ikan ini biasanya menempel pada ikan hiu, sehingga menarik ikan-ikan yang akan dimangsa oleh hiu tersebut. Mungkin karena inilah banyak orang yang percaya ikan tempel ini bisa menarik atau mendatangkan konsumen, sehingga usaha dan bisnis seseorang bisa meningkat. Bagi para pedagang atau pengusaha, ikan tempel ini bukanlah hal yang asing, karena ikan ini dianggap memiliki Aura atau energi yang bagus untuk melancarkan usaha dan bisnis.

Keong Buntet

Keong buntet atau yang sering disebut dengan kol buntet, merupakan sebuah fosil keong yang telah membatu Selama ratusan hingga ribuan tahun lamanya. Secara umum mustika keong buntet memiliki banyak tuah dan dapat dimanfaatkan untuk kerejekian penglaris dagangan dan lain-lain

BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar