Raditya Dika Paranormal Experience Ruben Onsu di Guna Guna

Print Friendly and PDF 0 Viewers

Baca Juga ya

Raditya Dika Paranormal Experience Ruben Onsu di Guna Guna - Selamat malam para pengunjung semangat27.com, kali ini penulis akan mencoba untuk menarasikan setiap kata yang ada dalam video raditya dika pada saat mewawancari paranormal experience dari Ruben Onsu yang katanya kena guna guna. Baiklah tanpa berlama lama langsung saja, silakan menikmati terutama bagi teman-teman yang tidak memiliki kuota lebih, bagi yang saat ini memiliki kuota lebih atau menggunakan wifi akan lebih baik jika menyaksikan videonya dibawah ini.

Tapi sebelum itu jika teman-teman belum membaca artikel sebelumnya silakan baca dengan judul Game dan Permainan Gila yang Ada di Dunia


RD : Raditya Dika
RO : Ruben Onsu

RD : Halo semuanya sudah bersama Gue ni Ruben Onsu. Kita kembali lagi di paranormal experience, dan kali ini agak beda dari tema-tema yang pernah gua bawa sebelumnya, dengan tamu tamu yang sebelumnya. Itu kan biasanya ngomong soal melihat penampakan, terus digangguin hantu. Nah kalau Ruben Onsu ini gue tertarik karena nih agak beda paranormal experiencenya soal diguna-guna. Ramai di media Ruben juga ada sempat ngomong di mana-mana gitu tapi gue pengen dengar langsung, Jadi sebenarnya ceritanya tuh gimana?

RO : Jadi sebenernya ini kan awalnya sebelum ini ramai di media Dit. Ini sudah cerita kita sendiri aja sih itu dit. Cerita kita sendiri, tapi ya mungkin saya orang yang blak-blakan aja di TV tapi beberapa yang saya rasa itu bukan konsumsi publik yang saya enggak perlu diceritakan. Tetapi akhirnya yang membuat saya marah dan geram itu adalah karena sudah melibatkan anak dan istri saya.

RD : Jadi maksudnya ini kejadian dikasih ilmu hitam ini sudah terjadi. Terus tadinya mau disimpen, cuman karena udah melibatkan anak sama istri, akhirnya Ruben ini cerita ke media.

RO : Jadi pada saat itu kan cerita ke media karena ada ramal meramal itu di Brownis. Saya memang sudah menolak, tapi orang itu ya mungkin namanya orang punya kelebihan kan dia tertarik untuk ngomongin gue kan ya. Kalau lu sebagai pembawa acara, lu nggak mungkin ninggalin set, yang ada lo tetap stay, ya lu Pasrah aja oke. Dan terus pada saat itu apa yang diomongin dia bener semua gitu. Akhirnya nyeletuk lah Ivan Gunawan, Wendi, Ayu gitu dengan apa yang terjadi dengan gue dan mereka tahu tentang itu

RD : Oke, nah kalau kita boleh denger nggak? jadi awalnya itu gimana?

RO : Awalnya Pada saat itu.. pada saat.. Ini gue langsung, kalau gue cerita di awal nya panjang Dik. Jadi gue ceritain pas malam-malam puncaknya. Ini pas puncak-puncaknya gua sudah mulai marah itu ada saat Gua baru pulang dari acara DMD, gw pulang jam 01.00 sampai rumah 01.15 an gitu, biasanya gue cium istri gue dulu di kasur. Ini biasanya gue belok, entah aja deh gw mandi dulu. ini gue lurus aja ke kamar mandi, di kamar mandi gue di wastafel. Wastafel  gue cuci muka, cuci muka selesai sikat gigi sikat gigi. Emang sedikit beda ya gue orangnya, gue cuci muka dulu baru sikat gigi orangnya, terus abis itu baru mandi. Posisi mandi gua kan gini, gitu ya, jadi gini gue tuh enggak mau sampai sampo itu jatuh di badan, emang gue selalu begitu. Nah pas gua nunduk begitu, nah ko darah netes. Nih pasti ada yang nggak beres nih. Langsung gue panggil istri gue, yang yang sayang. Biasanya jarak dari gua ke dia kan jauh, sampai ngga bangun itu orang, kali ini orang ini bisa lompat, dia kaget kayaknya dengar teriakan Gue. nggak tahu kenapa istri gue histeris saja gitu.

Raditya Dika Paranormal Experience Ruben Onsu di Guna Guna

Terus, teriak kenapa yang? hah kok darah? Nggak tau yang keluar dari paha. Jadi dari paha sini nih Dit.

RD : Itu masih pakai celana?

RO : Gue udah telanjang dong, kan gue udah mandi. Jadi darah ngucur semua

RD : Itu ngga ada bekas luka?

RO : ngga ada

Ya mungkin untuk sekarang sampai disini dulu aja ya teman-teman penulis menuliskannya, cape cuy. Untuk lebih lengkap silakan langsung tonton videonya atau jika artikel ini rame maka akan penulis buatkan part 2 nya. Sekian dari penulis, sampai jumpa di artikel selanjutnya. byebye

BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar