Game dan Permainan Gila yang Ada di Dunia

Print Friendly and PDF 0 Viewers

Baca Juga ya

Game dan Permainan Gila yang Ada di Dunia - Siapa sih yang gak suka main game, selain bisa mengurangi stres, game juga bisa digunakan untuk lebih mengakrabkan diri dengan teman, keluarga dan pasangan. Game-game yang ada belakangan ini semakin berkembang, tapi terkadang perkembangannya agak kebablasan, sehingga menciptakan game gila. Inilah game game gila yang ada di dunia. Kalian mau coba yang mana nih guys? Tapi sebelum kita lanjut jangan lupa untuk share ke media sosial kalian ya, biar teman-teman kalian juga tahu apa yang kalian tahu. Mari kita bagi pengetahuan dan hal seru yang ada di dunia ini. Dan jika teman-teman belum membaca artikel sebelumnya silakan baca dengan judul Eksperimen Kualitas Perbedaan Produk China Jepang dan Jerman
  

Human bowling

Tentu saja permainan ini sama seperti permainan bowling biasa, bahkan peraturannya juga serupa gais, namun yang buatnya beda adalah kalian dimasukkan ke dalam sebuah bola khusus berukuran besar yang kemudian digelindingkan untuk bisa menjatuhkan pin bowling. Yang menang tentu saja yang paling banyak menjatuhkan pin. Kemudian kalian tinggal Tentukan deh hukuman apa yang cocok bagi peserta yang kalah.

Tiup Kecoa

Game ini dimainkan oleh 2 orang peserta. Mereka harus berlomba meniupkan kecoa mati ke mulut masing-masing lawan. Pemain yang kalah tentu saja jika Kecoa itu masuk ke mulutnya. Cara mainnya mulut kedua pemain terbuka sangat lebar dan harus meniupkan udara agar terhindar hingga akhir kecoa masuk kesalah satu peserta, maka dia dinyatakan kalah.

Candy or Not Candy 

Beragam properti dihadirkan dalam permainan ini, mulai dari kalender, gagang pintu hingga sebuah dasi. Permainan ini juga menunjukkan keahlian teknologi makanan di Jepang. Peserta diwajibkan menggigit properti dan harus menebak properti tersebut merupakan permen atau bukan. Kalau habis main permainan ini jangan lupa gosok gigi ya guys.

Game dan Permainan Gila yang Ada di Dunia

Pepero Kiss Game

Dua serta menempatkan sebatang Pocky di antara mulut mereka dan mencoba menjadi yang terakhir untuk menempatkan biskuit di mulutnya dan biasanya sering menghasilkan ciuman. Lucu nya adalah jika permainan ini dilakukan antara laki-laki dan laki-laki, kalau laki-laki sama cewek mah menang banyak ya guys. Aturannya kita bebas memilih pasangan untuk bermain, syaratnya Kamu tidak akan keberatan jika ternyata menghasilkan ciuman.

Pie Face Game

Permainan ini sangat cocok dimainkan bersama keluarga, teman dan bahkan pasangan kalian guys. Permainannya sangat simple, cara bermainnya hanya dengan meletakkan muka ke dalam papan dan memencet tombol. Jika pemain kurang beruntung, maka tangan yang berisi krim akan terlempar ke muka.

Tore Game

Game ini sangat seru guys dan gak terlalu gila kaya yang lain. Emang sih nggak gila, tapi nyeremin. Pasalnya ketika kamu salah menjawab pertanyaan yang diberikan, kamu akan digulung dengan bahan sejenis kain, seperti mumi sebagai hukumannya. Tapi separo separo ya guys, nggak langsung digulung hingga bagian kepala. Ketika kamu salah pertama, yang akan digulung ya kakimu. Kalau salah lagi dan lagi ya bakalan jadi mumi sepenuhnya deh.

Game Sodok Balon

Entah game ini berasal dari mana guys. Inspirasinya tahulah ya, dari gaya apa. Cara mainnya hanya meletakkan balon di antara bagian-bagian yang sebenarnya agak sensitif, lalu dihentakkan agar bisa meletus. Siapa yang bisa memecahkan balon dalam waktu tertentu dialah yang akan menang. Siapa nih yang mau coba?

Spread your legs 

Tentu saja yang tidak biasa melakukan olahraga kelenturan seperti split pasti akan kesakitan. Dengan game yang satu ini kontestan harus membuka kaki mereka tergantung dengan roda yang diputar dan angka yang akan muncul sesuai dengan putaran yang dilakukan. Siapa yang melakukan putaran melebihi lawan di sebelahnya, maka dia yang dinyatakan menang oleh dewan juri

Wake Her Up Game

Aturan game show ini cukup simpel, yaitu peserta dibagi kedalam dua Tim, 1 tim terdiri dari 1 perempuan dan 1 laki-laki. Si perempuan tugasnya hanya pura-pura tidur dan si laki-laki dari tim lawan akan memakai kostum seperti perempuan dan memiliki tugas membangunkan si perempuan dengan cara apapun. Sampai si perempuan ajukan ekspresi terus bangun dan dinyatakan kalah.

Fear Pong

Game ini diusung oleh youtube channel bernama Cat dimana para peserta Tidak diberitahu sebelumnya akan melawan siapa, bisa saja melawan laki-laki atau melawan perempuan. Gamenya cukup simple hanya saja punishmen nya cukup gila guys. Peraturannya adalah siapa saja di antara peserta yang merasa memasukkan bola pingpong kedalam gelas. Yang menjadi lawan harus melakukan perintah yang sudah tertulis di kertas dalam gelas tersebut, misalnya mau buka baju atau yang lainnya. Jika tak mampu memenuhi tantangan tersebut peserta harus meminum minuman yang disediakan oleh panitia. Menang banyak nih kalau cowok sama cewek.

BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar