Eksperimen Kualitas Perbedaan Produk China Jepang dan Jerman

Print Friendly and PDF 0 Viewers

Baca Juga ya

Eksperimen Kualitas Perbedaan Produk China Jepang dan Jerman - Selamat malam pengunjung semangat27.com, semoga selalu semangat yaa. Berikut ini adalah perbedaan kualitas produk Cina Jerman dan Jepang yang kita ambil dari beberapa eksperimen. Tapi sebelum membacan detail eksperimennya buat kalian jangan lupa untuk share artikel ini ke orang lain agar orang lain merasakan pengetahuan dan hal seru yang ada dalam artikel ini. Baiklah langsung saja kita akan menuju pembahasannya, tapi bagi teman-teman yang memiliki kuota lebih atau menggunakan wifi saat ini bisa menonton video ini untuk lebih lengkapnya. Dan bagi kalian yang belum membaca artikel sebelumnya silakan bisa membacanya dengan judul Momen Lucu dan Unik Hewan Menyeberang Jalan jadi Viral


Eksperimen Kualitas Helm China dan Jepang

Orang-orang di India ini mencoba menguji ketahanan helm buatan Jepang dengan buatan China. Pertama kali dia mencoba helm buatan Jepang dahulu. Dia memukul dengan sekencang kencangnya sampai helmnya terpental jauh. Tak cukup sampai di situ pria ini terus memukul-mukul helm sampai kesal karena tak kunjung hancur.

Nah sekarang giliran Mereka mencoba kualitas helm buatan Cina. Dia mengulangi hal yang sama dengan apa yang dilakukannya sama helm buatan Jepang Tadi. Hanya dengan sekali pukul helm ini sudah pecah. Dia akhirnya menaruhnya di tanah dan dipukul sekali lagi, dan hasilnya? Bisa teman-teman saksikan langsung pada video. Ini membuktikan kualitas helm mana yang paling bagus.

Eksperimen Kualitas Mobil Jerman dan China

Sebuah situs tukang review kendaraan mencoba uji kekuatan antara mobil BMW 7 Series buatan Jerman berwarna orange dengan mobil buatan China brilliance bs6 berwarna kuning, yang katanya Mereka adalah kembarannya. Keduanya ditabrakan ke sebuah penghalang dan hasilnya Coba aja lihat sendiri aja deh pada video. Kalian pasti bisa menyimpulkan mana yang lebih hancur

Eksperimen Kualitas Bearing China dan Jerman

Eksperimen selanjutnya ini berasal dari sosial media China sendiri, yang memberi gambaran kemampuan bearing buatan Cina dengan buatan Jerman. Dari putaran pertama adalah bearing buatan Cina sedangkan putaran kedua di video adalah piring yang lebih mahal buatan Jerman. Nah dari video kita bisa tahu produk mana yang berkualitas. Coba tebak, sudah? Saksikan video, apakah tebakan teman-teman benar atau tidak.

Seorang youtuber juga pernah membuat tes kualitas antara bearing buatan China dan bearing buatan Jepang, Tapi kali ini dia memasukkannya untuk fidget Spinner. Yang hasilnya bisa teman-teman tebak dan lihat di video berikut ini untuk kebenaran jawabannya.

Eksperimen Kualitas Tisu China dan Jerman

Channel YouTube tukang review ini mencoba tas kualitas dari tisu buatan Jerman dan tisu buatan Cina. Sampai tisu di tes juga. Awalnya dia mengambil tisu buatan Jerman dan mencoba merobeknya dengan menarik-narik nya, ternyata di sini cukup kuat. Selanjutnya giliran tisu buatan China dengan melakukan hal yang sama dan hasilnya bisa tebak dan lihat langsung pada video yaa.

Eksperimen Kualitas Perbedaan Produk China Jepang dan Jerman

Eksperimen Kualitas Mobil Jerman vs China

Enggak selamanya produk Cina itu selalu kalah eksperimen ini, misalnya situs dari Eropa ini pernah membuat video di mana mobil Toyota buatan Jepang dibandingkan dengan mobil Qoros buatan China dan hasilnya sangat mengejutkan. Penasaran? Langsung lihat sendiri aja ya pada video hehe.

Nah kali ini ada yang unik, penulis juga kurang yakin apa ini beneran apa Cuma bercandaan. Disitu reddit ada beberapa foto yang diberikan caption antara mobil China dengan sepeda buatan Jerman, masa iya mobilnya sampai bonyok gitu.

BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar