Obat Tradisional Kurang Darah atau Anemia

Print Friendly and PDF 0 Viewers

Baca Juga ya

Obat Tradisional Kurang Darah atau Anemia - Assalamualaikum, selamat dini hari wkwk. Bagaimana kabarnya para pengunjung setia semangat27.com? Semoga selalu sehat ya. Kali ini penulis, kembali menulis ulang artikel yang sudah lama sekitar tahun 2015 mengenai obat anemia atau kurang darah yang sepertinya tidak banyak orang mengetahui. Pengetahuan ini obat tradisional ini admin kutip dari buku saku kecil mengenai obat-obatan tradisional yang bahkan sekarang bukunya entah kemana, tapi sepertinya ada di kampung. So lumayan untuk pengetahuan. Namun untuk kebenarannya sendiri penulis belum mencobanya sendiri. Jadi bagi teman-teman yang pernah mencobanya mungkin bisa share dengan penulis dikolom komentar apakah ramuan atau obat tradisional dibawah ini memang benar bisa menyembuhkan anemia atau kurang darah?

artikel sebelumnya Penyebab Sepele Blog Selalu Ditolak Adsense

Obat Tradisional Kurang Darah atau Anemia

Nah untuk itu langsung saja berikut adalah Obat Tradisional Kurang Darah atau Anemia

Penyakit kurang darah bisa ditandai dengan ketidakseimbangan antara berat badan dan tinggi badan seseorang. Badan terasa lemah dan kulit nampak kepucat-pucatan. Sering kali merasa pusing, mudah marah karena perasaan yang sensitif serta mudah sekali pingsan. Untuk menyembuhkan penyakit kurang darah ini cobalah membuat ramuan dibawah ini :

Bahan-bahan :
  1. kerat lempuyang sebesar jari (3 buah)
  2. gula jawa (secukupnya)
  3. Kunyit (secukupnya)
Cara membuatnya :

Cuci lempuyang dan kunyit tanpa dikupas, Kemudian parut keduanya, tambahkan gula jawa secukupnya dan peras. Setelah itu rebus dengan tiga gelas air. Apabila kurang manis bisa ditambahkan sedikit gula lagi. Biarkan sampai mendidih hingga air menjadi satu gelas saja. Pindahkan dalam gelas dan diamkan hingga dingin. Minum ketika hendak tidur, ulangi hal ini beberapa kali.
Insya Allah dalam waktu 4 bulan anda bisa segera sembuh.

Demikianlah cara untuk mengobati penyakit anemia ini, semoga dapat bermanfaat dan yang sakit segera di angkat penyakinya oleh Allah SWT aminn..

BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar