5 Mainan Stress Balls Anti Stress Unik Semakin Diremas Semakin Lucu

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Berikut adalah review lima buah mainan penghilang stress yang sangat lucu dan menggemaskan, cocok bagi anda yang ingin melampiaskan segala energi kekesalan dan merubahnya menjadi energi kebahagiaan. Kira kira Seperti apa penampakannya dari barang barang ini, Mari kita simak review ulasannya, jika ada kuota sangat disarankan sekali untuk menonton videonya juga. Silakan hubungi 089617924711 jika anda tertarik memilikinya.


Artikel ini bertujuan untuk mengenalkan 5 mainan unik yang diremas dan dipencet semakin lucu

Stress Ball Panda Murah dan Lucu 


Ini adalah sebuah panda stress Ball atau alat penghilang stres, lihat pada gambar atau video stress ball panda ini matanya melihat keatas, sangat lucu sekali dengan posisi sedang duduk. Panda stress ball ini terbuat dari karet yang sangat lentur, jika ditekan yang terjadi seperti pada video dan gambar yakni matanya keluar. Bentuk matanya itu melingkar-lingkar bergerak, lihat ya Wow. Bola matanya berputar semakin diremas semakin berputar.


Telur Stress ball Unik dan Murah


Ini adalah stres Ball berbentuk telur, lihat pada video dan gambar tidak ada yang aneh. Di stress ball tersebut seperti telur yang asli dan ketika ditekan efek inilah yang akan terjadi yakni ternyata di bagian dalamnya ada sesuatu, apakah sesuatu itu? mari kita lihat dalam video atau gambar. Wow ternyata ada anak ayam dengan posisi sedang duduk termenung. Ada tangannya ada kakinya, anak ayam ini sepertinya berpose pasrah. Lihat, ya ampun kasihan sekali ya. 


Kacang Pencet Stress ball Lucu Murah


Ini adalah sebuah kacang yang bisa dikaitkan sebagai gantungan kunci. Ketika di tekan seperti gambar dan videolah yang akan terjadi, yakni wow keluar kacangnya. Terdapat kacang yang Ada gambar wajahnya, meskipun ditekan dengan sangat keras kacangnya seperti dalam video namun stress ball kacang ini tidak akan lepas. Sebelah kanannya ini juga ada kacangnya, kacangnya berjumlah 3 wow lihat dalam gambar dan video. Terdapat kacang yang pecah tapi tidak lepas. 


Stress Ball Anak Babi Murah dan Lucu 


Ini adalah boneka stress Ball bentuk anak babi yang ekspresi wajahnya sangat lucu. Dia sedang tersenyum, matanya terbelalak berwarna pink dengan mulut yang sedang terbuka. Boneka ini terbuat dari bahan karet yang sangat empuk, ketika ditekan atau diremas apa yang akan terjadi? ya inilah yang akan terjadi, wow dia mengeluarkan sebuah bunyi dan lidahnya keluar. Semakin diremas lidahnya semakin menjulur panjang. 


Alien Stress Ball Murah Banget


Ini adalah mainan stress Ball berbentuk alien, lihat bentuknya sangat unik. Di bagian matanya terlihat seperti kancing baju dan di bagian kepalanya ada mahkotanya yang berbentuk seperti sebuah jerawat, matanya keluar dan mulutnya terbuka dalam keadaan sedang tersenyum. Kulitnya sangat mirip dengan sisik ular, wow. Ketika ditekan inilah yang akan terjadi, lihat pada video atau gambar seperti ada efek darah berwarna merah yang terlihat seperti isi jerawat, wow. Lihat lagi ketika ditekan, ini tidak sampai pecah, sangat kuat. Kira-kira kalau dilindas mobil pecah atau tidak ya? Lihat peraganya dalam video yang meskipun dilindas mobil tapi tidak pecah, sangat kuat sekali. Namun setelah dicek lebih jauh ternyata ada sebuah kebocoran.


Kelima mainan ini sangat cocok digunakan untuk meredakan rasa stress atau dimain kan ketika sedang kesal pada seseorang. Demikian lah artikel tentang stress ball lucu dan murah kali ini, sampai jumpa diartikel selanjutnya.

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar