Slime Bisa dimakan sangat Unik

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Slime Bisa dimakan sangat Unik - Kracie Popin Cookin Slime Cola ini adalah slime yang bisa dimakan, slime ini adalah barang buatan Jepang yang halal dan cocok untuk dimakan. Lihat pada kemasannya yang ada dalam gambar divideo, bahasanya semuanya menggunakan bahasa Jepang. Jika kemasannya di balik seperti pada video, maka tampilannya akan seperti pada video. Untuk tanggal expired nya adalah tahun 2019 bulan 12. 

Kira-kira seperti apa ya isi dari slime yang bisa dimakan ini? Mari kita buka inilah isinya, lihat video. Ketika dibuka di dalamnya terdapat bubuk yang dalam kemasannya ada nomornya, pertama yang diambil dalam video ada nomor tiga, ini berarti bubuk tersebut diaduk pada urutan yang ke tiga, berikutnya ada juga didalamnya kemasan bubuk yang bernomor dua, kemudian ada juga kemasan bubuk yang bernomor satu. Selain bubuk, ada juga didalamnya kemasan yang berisi toping yang digunakan sebagai hiasan untuk diberikan atau dicampur terakhir. Dalamnya juga kita akan mendapatkan sebuah garpu kecil, lalu kemudian ada juga wadah yang berwarna putih, terdapat batasan airnya dalam wadah tersebut jadi air yang akan kita campurkan tidak boleh melewati batasnya. Air yang digunakan sedikit saja.

Artikel sebelumnya Pembahasan OSP Komputer Informatika 2018 SMA MA


Untuk urutannya yang perlu disiapkan pertama kali adalah air putih atau air matang, lalu tuangkan air nya. Selanjutnya dalam video adalah membuka kemasan berisi bubuk yang bernomor satu, aduk rata bubuk tersebut. Setelah rata ambil kemasan berisi bubuk dengan nomor dua, aduk lagi. Kemudian ketika sudah mulai mengental teksturnya campurkan kemasan bubuk yang bertuliskan nomor tiga. Bubuk ini akan membuat teksturnya semakin kental dan slimenya akan mulai terbentuk. Dan terakhir kita dapat mencampurkan toppingnya. Wow topingnya terlihat sangat berwarna-warni, ada yang berwarna kuning, ada juga yang berwarna putih, ini sangat menambah tampilannya menjadi sangat unik.

Untuk rasanya sendiri, slime ini terasa manis tapi ada rasa masamnya juga, jadi masam manis, untuk teksturnya sangat lembut ini. Dalam video tersebut, slime ini dibeli dengan harga Rp70.000, tapi di toko online ada juga yang menjualnya dengan harga Rp50.000 saja.


Jadi kesimpulan dari artikel kali ini adalah makanan unik dari jepang. Kracie Popin Cookin Slime Cola adalah mainan DIY (Do It Yourself) yang diproduksi oleh perusahaan jepang, websitenya www.kracie.co.jp. Dalam 1 Kotak terdiri dari : 3 Bubuk permen siap pakai, 1 topping, 1 wadah putih, 1 garpu plastik. Slime dibuat sendiri dengan bahan tambahan air. Manfaatnya membantu kreativitas dan perkembangan motorik ketika membuatnya, sangat cocok mengajarkan anak kecil cara membuat makanan sendiri sejak dini.

Untuk lebih jelas, silakan lihat video diatas.

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar